Inilah Sifat Yang Dimiliki Anak Bungsu

Anak bungsu kerap kali memiliki sifat yang berbeda dengan saudara-saudara sekandungnya. Anak bungsu memiliki beberapa sifat unik yang sering kali tidak di miliki anak sulung, tengah atau anak tunggal. Walaupun banyak bilang ini hanyalah mitos, namun urutan kelahiran seseorang dalam keluarga ternyata bisa mempengaruhi kepribadiannya.

Anak bungsu terkadang memiliki sifat yang positif kadang juga memiliki sifat yang tidak begitu baik. Campuran sifat tersebut membuat kepribadian anak bungsu berbeda dengan anak sulung atau anak tunggal. Pengen tau sifat apasaja yang dimiliki anak bungsu. Berikut 6 sifat unik anak bungsu.
Inilah Sifat Yang Dimiliki Anak Bungsu

1. Terbuka untuk ide baru

Anak bungsu memiliki pemikiran yang terbuka dan suka mencoba hal-hal yang baru. Anak bungsu sangat menyukai petualangan dan pengalaman baru yang bisa mereka dapatkan. Anak bungsu menganggap pengalaman baru adalah hal yang menyenangkan yang bisa membuat mereka berkembang. Hal ini juga yang membuat anak bungsu lebig mandiri dan dapat menikmati hidup mereka.

2. Spontan

Anak bungsu memiliki sifat yang mungkin berbeda dengan anak-anak lainnya yaitu sifat spontan. Mereka bisa mengambil keputusan dengan capat tanpa pikir panjang dan tidak takut apa akibat dari keputusan tersebut. Sifat spontan ini juga yang menjadikan dirinya tidak membosan kan ketika bersama dengan teman-temannya. Anak bungsu bisa melakukan apasaja tanpa terduga oleh orang lain. Sifat spontan yang dimiliki anak bungsu ini membuatnya selalu siap untuk berpetualang.

3. Menyenangkan dan lucu

Anak bungsu selain menggemaskan mereka juga memiliki selera humor yang baik. Mereka selalu memiliki bahan pembicaraan yang lucu yang mereka ucapkan. Anak bungsu sangat pandai dalam mencairkan suanana, mereka bisa menghibur orang lain dengan sifat humornya tersebut. Dengan sifatnya ini anak bungsu pandai bergaul dan disukai banyak temannya.

4. Manja

 Bukan rahasia lagi jika anak bungsu memiliki sifat manja. Hal ini dikarenakan anak bungsu selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Walaupun terkesan buruk dimata orang lain, namun hal ini juga da segi positifnya. Ketika anak bungsu sudah dewasa dia akan berusaha keras mendapatkan aa yang dia inginkan, karena dia selalu mendapatkan apa yang dia inginkan, tak terkecuali dia juga akan berusaha keras menggapai mimpinya.

5. Tidak suka mencampuri urusan orang lain

Anak bungsu tau akan batas-batasan dirinya dengan orang lain. Mereka tidak suka mencampuri urusan orang lain terlalu dalam, hal ini dikarenakan anak bungsu belajar dan di besarkan bersama kakak-kakaknya yang lebih dewasa arinya dan sudah memiliki urusan sendiri sebelum si anak bungsu mengerti apa-apa. Dia tidak suka berkomentar tentang urusan orang lain, hanya saja akan emberikan saran jika dimintai tolong.

6. Optimis

Anak bungsu memiliki sifat optmis dan selalu percaya semuanya dapat diselesaikan dengan baik. Hal ini juga yang membuat anak bungsu tidak terlalu khawatir akan masalah yang sedang mereka hadapi. Anak bungsu lebih pintar dalam menangani masalah, dan sifatnya tersebut yang membuat mereka lebih mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Demikianlah 6 sifat unik anak bungsu. Bagaimana sahabat? Apakah anda anak bungsu dan memiliki ke 6 sifat tersebut. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef