Heboh, Sepasang Kekasih Ini Sepakat Saling Ganti Kelamin

Di dunia ini operasi ganti kelamin memang sudah banyak dilakukan orang. Namun apa yang dilakukan sepasang kekasih ini membuat orang-orang heboh. Entah apa yang ada di benak meraka berdua, saat berkencan mereka sepakat mengganti alat kelamin mereka berdua.

Heboh, Sepasang Kekasih Ini Sepakat Saling Ganti Kelamin

Teegan yang berusia 29 tahun terlahir sebagai seorang lelaki dan Corbin yang berusia 25 tahun terlahir sebagai perempuan. Dua warga Portland, Oregon, AS ini telah berpacaran selama bertahun-tahun. Namun mereka krisis identitas masalah gender mereka. Teegan menginnginkan tranfer gander menjadi perempuan, dan sebaliknya Corbin menginginkan dirinya sebagai seorang laki-laki. Akhirnya pun sepasang kekasih ini sepakat untuk mengganti kelamin mereka demi kebahagiaan mereka berdua. 

Mereka berdua ingin bahagia seperti orang lain pada umumnya. Akhirnya merekapun bertukar tempat. Keduanya menjalani pengobatan hormon di Oregon dengan sistem perawatan kesehatan negara.

Mereka berdua Teegan dan Corbin mengatakan jika mereka berdua bukan orang jahat. Mereka hanya ingin lebih bahagia dengan cara mereka sendiri. Ketakutan terbesar mereka adalah di anggap gila oleh kebanyakan orang.

Sejak bulan januari 2015 lalu, pengobatan terapi hormon bagi masyarakat telah menjadi bagian dalam rencana kesehatan pemerintahan Oregon. Dokter Megan Bird yang menangani terapi hormon bagi Teegan dan Corbin mengatakan jika pasiennya melonjak 4 kali lipat dari biasanya untuk menjalani transisi gender.

Megan lebih ingin membantu orang tidak mampu yang ingin transisi gender. Perawatan mereka biasanya dimulai dengan konseling untuk mengeksplorasi gender hingga akhirnya dilakukan terapi hormon. 

Perubahan fisik yang diakibatkan terapi hormon ini adalah pertumbuhan rambut serta perubahan masa otot, disamping itu mereka juga akan mengalami perubahan emosional. 

Hanya Teegan dan Corbin yang mengerti perasaan mereka satu sama lain setelah menjalani pergantian kelamin. Corbin juga mengatakan dirinya sangat bahagia setelah menjani pergantian kelamin dan dia ingin menjalani hidup lebih baik dengan Teegan.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef