7 Hal Yang Dirasakan Pria Namun Sulit Dikatakan

Semua orang pasti memiliki sesuatu terpendam yang sangat sulit untuk dikatakan kepada orang lain. Misalnaya saja disaat kita mencintai orang lain, dalam hati kita dialah orang yang sangat kita cintai, namun kita sangat sulit untuk mengakuinya. Bahkan saat didekatnya kita tetap saja malu atau gengsi untuk mengungkapkannya.

Tidak hanya wanita saja yang malu atau sulit mengatakan hal yang terpendam di dalam hatinya. Namun priapun juga memiliki beberapa hal yang bagi mereka sangat sulit untuk mereka katakan. Bagi pria, wanita sangat emosional.

Para pria kesulitan mencari kata-kata yang tepat untuk mengatakan kepada wanita yang mereka sukai. Berikut ini adalah 7 hal yang dirasakan pria namun sulit untuk dikatakan kepada wanita yang disukainya.
7 Hal Yang Dirasakan Pria Namun Sulit Dikatakan

1. Anda sangat cantik

Jika seorang pria mencintai anda, pasti baginya anda itu cantik. Namun kata "anda sangat cantik" sangat sulit untuk dikatakan pria kepada anda. Mereka kesulitan mencari kata yang pas untuk mengungkapkan jika anda itu cantik. Mereka tidak mau jika mereka terus terang kapada anda, anda menjadi berlebihan dalam berdandan untuk lebih mempercantik diri anda. Pada dasarnya pria menyukai wanita yang natural tanpa make up dan rambut sedikit berantakan.

2. Mereka tidak bisa hidup sendirian

Banyak wanita yang ketakutan jika hidup sendirian dimasa tuanya. Sebenarnya tidak hanya wanita saja yang merasakan hal tersebut. Para pria sebenarnya juga merasakan hal yang sama. Namun mereka tidak mengekspresikan semua pikiran dan emosinya. Meski teman-temannya sudah menikah, seorang pria akan mencoba untuk tetap tenang.

3. Aku rindu kamu

Perasaan rindu atau kangen sering kali menghampiri pria. Namun mereka malu untuk mengatakannya. bagi pria mengungkapkan rasa rindu atau kangen hanya akan menunjukan kelemahan mereka. Nahh bagi anda seorang cewe, jika cowo anda sering bilang kangen sama anda, anda patut curiga, karena bisa jadi cowo anda hanya menggombal dan tidak serius mencintai anda. Namun jika anda merasa kangen baiknya anda mengatakannya terlebih dahulu.

4. Khawatir tentang masa depannya

Pria memiliki tanggung jawab lebih dibanding wanita. Oleh sebab itu para pria sering kali khawatir akan masa depan dirinya. Hanya saja para pria tidak mengucapkannya kepada pasangannya. Hal ini dikarenakan mereka khawatir jika pasangannya memiliki impian yang berbeda. Mereka menghindari perang argumentasi dengan pasangannya, sehingga lebih memilih diam.

5. Anda lebih emosional ketika PMS

Bukan rahasia lagi jika wanita yang sedang PMS gampang emosi dan marah. Namun pria tidak akan mengatakan hal tersebut kepada pasangannya. Mereka akan berusaha keras memendamnya walaupun sedikit tersiksa dengan keadaan tersebut. Namun itulah jalan satu-satunya demi menghindari kemarahan pasangannya.

6. Mereka tidak suka dengan teman pria anda

Walaupun pacar anda menerima teman anda, namun itu bukan berarti dia menerimanya sepenuh hati. Pada dasarnya pria tidak suka dengan teman pria kekasihnya. Walaupun hanya sekedar teman, namun mereka tetap cemburu dan malu untuk mengakuinya.

7. Pergi bersama teman bukan berarti untuk bersenang-senang

Jika cowo anda pergi bersama dengan teman-temannya pasti anda merasa khawatir dan berfikiran yang engak-engak seperti pacar anda bakal ketemu gadis-gadis cantik atau bersenang-senang. Namun bukan itulah tujuan mereka, bagaimanapun mereka tetap membutuhkan teman untuk menyelesaikan masalah sesama pria. Walaupun mereka tidak mengakatannya kepada anda, namun anda tak perlu khawatir.

Demikianlah 7 hal yang dirasakan pria namun sulit untuk dikatakan. Sebagai wanita anda juga harus bisa mengerti, jangan pria terus yang harus mengerti anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef