Gempar, di Norwegia Terjadi Hujan Cacing

Hujan merupakan  proses turunannya butir-butir air dari langit ke permukaan bumi. Nahh bagaimana jika yang turun dari langit itu bukanlah air, melainkan benda lain. Hal itulah yang terjadi Norwegia, negara tersebut di gemparkan setelah terjadi hujan cacing. Hal ini tentunya membuat semua orang dan ilmuan kebingungan, dari mana asal cacing tersebut.

Gempar, di Norwegia Terjadi Hujan Cacing

Hal aneh namun memang nyata ini terjadi di Norwegia beberapa hari yang lalu. Di Norwegia beberapa hari terakhir ini ribuan cacing jatuh dari langit dan terjadi di hampir seluruh wlayah di Norwegia. Guru biologi yang bernama Karstein Erstard menuturkan jika dirinya dirinya melihat banyak cacing di salju ketika dirinya sedang bermain Sky pekan lalu di pegunungan kota Bergen.

Erstard mengatakan dia menemukan banyak cacing di atas salju yang terlihat seperti mati, namun ketika dia ambil dan di letakan di telapak tangan, tenyata cacing-cacing tersebut menggeliat dan masih hidup.

Gempar, di Norwegia Terjadi Hujan Cacing

Beberapa hari kemudian setelah Erstard menemukan cacing. Di kawasan Norwegian bagian selatan dan daerah Lindas, Sudai, juga Fermunden mengalami hal yang serupa. Kejadian ini sungguh aneh, ini merupakan fenomena alam yang sangat langka dan begitu jarang menimpa negara-negara di dunia.

Dari penelitian yang di lakukan para peneliti. Apa yang di temukan Erstard ini menjadi fakta jika hujan cacing juga pernah terjadi di Swedia pada tahun 1920an. Lalu pada tahun 2011 juga pernah terjadi, pada saat itu para pelajar di Scotlandia yang sedang bermain bola di halaman sekolah pada lari ketakutan setelah hewan ini turun dari langit dan menimpa mereka.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef