Sungguh Malang, Disangka Begal 2 Debt Collector ini Babak Belur

Kasus pembegalan motor yang terjadi di daerah-daerah saat ini sudah sangat meresahkan warga. Para pembegal sudah bertindak nekat. Mereka tidak hanya mengambil kendaraan korban, namun juga tak segan-segan melukai korban dengan senjata tajam. Para pembegal semakin lama semakin sadis, sehingga membuat warga geram. Tak jarang pembegal yang tertangkap warga langsung di hakimi secara rame-rame.

Kasus pembegalan yang sering terjadi akhir-akhir ini tidak hanya meresahkan warga. Namun juga menjadi musibah bagi kedua pria yang berinisial N 40 tahun dan Aj 29 tahun. Kedua Debt Collector ini di hajar masa karena di duga begal. Beruntung mereka berdua diselamatkan polisi yang kebetulan lewat di tempat kejadian.

Sungguh Malang, Disangka Begal 2 Debt Collector ini Babak Belur

Kejadian ini bermula ketika seorang pengendara kantas 16 tahun berteriak dan merasa terancam karena dipepet kedua pria tersebut. Karena panik, kantas pun jatuh ke saluran air sambil berteriak.

Teriakan kantas mengundang warga yang langsung berdatangan. Dengan sekitika bogem mentah warga mendara di pipiT dan seluruh wajah kedua pria malang tersebut. Bahkan emosi masa semakin memuncak hingga berniat membakar kedua pria malang tersebut. Beruntung meski sudah babak belur kedua nyawa pria tersebut berhasil diselamatkan polisi yang kebetulan lewat.

Menurut Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Agung Budi Laksono di duga kuat kedua orang yang menakuti kantas tersebut adalah penagih hutang atau Debt Collector.

Hingga saat ini kedua pria malang ini masih di rawat di RSUD karena mengalami luka-luka yang cukup parah setelah dihajar masa. Pihak kepolisian sendiri belum bisa memberikan keterangan pasti, karena penyelidikan masih akan terus dilakukan hingga kondisi keduanya sudah memungkinkan.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef