Cara Memutihkan Gigi Dalam 1 Menit

Memiliki gigi yang kuning pastinya sangat mengganggu penampilan dan terlihat sangat jorok. Maka dari itu banyak orang melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan gigi yang putih dan bersih. Sebelum anda melakukan sesuatu untuk membuat gigi anda menjadi lebih putih, anda baiknya kenali dulu penyebab gigi menjadi kuning. Sebenarnya penyebab gigi kuning ada banyak sekali, misalnya mengkonsumsi teh atau kopi secara berlebihan, kebiasaan merokok atau memang anda malas sikat gigi.

Cara Memutihkan Gigi Dalam 1 Menit

Jika anda memiliki masalah gigi kuning yang sangat mengganggu penampilan anda. Anda sekarang tak perlu khawatir. Ada cara mudah yang bisa membuat gigi putih bersih dalam waktu yang sangat singkat. Jika anda tidak percaya, anda bisa buktikan sendiri di rumah. Bahan yang anda perlukan adalah baking soda dan buah lemon.

Baking soda akan bekerja sebagai scrub yang akan membersihkan gigi. Sementara buah lemon kita ambil airnya yang mengandung asam nitrat yang akan membantu sebagai bahan pemutih gigi. Karena baking soda memiliki sifat alkalin atau basa, Maka akan menyeimbangkan sifat asam pada lemon, sehingga tidak akan berdampak butuk pada gigi anda.

Dari pada anda penasaran gimana sih caranya memutihkan gigi dalam waktu satu menit hanya dengan menggunakan baking soda dan buah lemon. Berikut cara mudah memutihkan gigi dalam waktu satu menit.

Campurkan satu sendok makan baking soda dengan perasan air lemon, anda aduk hingga rata dan berbentuk seperti pasta, namun jangan terlalu encer. Oleskan pasta tersebut ke gigi anda dengan menggunakan sikat gigi. Anda diamkan selama satu menit. Kemudian anda bersihkan gigi anda, lihatlah hasilnya dan bandingkan dengan gigi anda sebelumnya.

Demikianlah cara mudah memutihkan gigi dalam waktu satu menit. Cara tersebut wajib anda coba bagi anda yang memiliki gigi berwarna kuning. Semoga tips ampuh ini bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef