Berlibur Di Museum Titanic Sungguh Menyenangkan

Kapal Titanic siapa yang tidak mengenal kapal tersebut. Kapal terbesar dan termegah yang pernah ada di dunia ini tenggelam di lautan Atlantik setelah menabrak gunung es. Kisah tenggelamnya kapal Titanic sangat fenomena sehingga diangkat ke layar lebar pada tahun 1997. Flim yang di dibintangi oleh Lionardo DeCaprio dan Kate Winslet itu meraih sukses luar biasa.

Untuk menghormati dan mengenang kapal terbesar dan termewah yang pernah ada tersebut. Dibangunlah museum Titanic dengan bentuk menyerupai kapat Titanic di Branson, Missori, Amerika Serikat. Museum tersebut dibangun menyerupai replika kapal Titanic saat akan tenggelam. Jika anda berkunjung kesana anda akan di sambut dengan tumpukan batu es yang mengapit kapal.

Berlibur Di Museum Titanic Sungguh Menyenangkan

Berlibur Di Museum Titanic Sungguh Menyenangkan

Museum Titanic di bangun semirip mungkin dengan kapal Titanic. Walaupun ukurannya berbeda, Aula makan kabin kelas satu dan kelas tiga, jembatan, artefak, dan kamar di buat semirip mungkin dengan aslinya. Bahkan di dalam museum tersebut terdapat berbagai tangga besar khas kapal Titanic yang kerap di sorot ketika adegan Jack menyambut Rosse di flim Titanic.

Museum Titanic ini semakin unik karena ketika kita akan masuk harus memberikan tiket dengan nama salah satu penumpang kapal Titanic. Hal tersebut dikarenakan saat sampai di penghujung wisata kita akan memasuki ruang memorial wall dan disana terdapat 2208 foto dan nama penumpang kapal Titanic dan anda akan mengetahui apakah nama tiket tersebut penumpang yang hidup atau meninggal saat tenggelamnya kapat Titanic.

Museum Titanic semakin sempurna karena dilengkapi dengan "The SinKing Room". Di sana kita akan merasakan sensasi kemiringan saat kapal akan tenggelam, duduk di Sekoci dan merasakan dinginnya suhu udara seperti ketika kapal akan tenggelam.

Museum Titanic sungguh menarik, jadi jika anda penggemar flim Titanic belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Museum Titanic. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef