Aneh, Belatung Hidup Di Tubuh 5 Orang Ini

Dalam dunia kedokteran mungkin sudah banyak dokter yang menemukan beberapa hewan yang hidup di tubuh manusia. Namun apa yang terjadi pada ke 5 orang ini sungguh aneh dan sangat mengerikan. Bagaimana tidak mengerikan, di tubuh 5 orang ini ditemukan belatung. 

Belatung merupakan larva lalat yang sangat menjijikan yang biasanya hidup di bangkai binatang, lalu bagaimana belatung tersebut hidup di tubuh manusia. Namun yang membuat hal ini semakin aneh. Beberapa diantara mereka tidak menyadarinya, mereka hanya merasakan nyeri yang tak tertahankan.

Penasaran bagaimana belatung bisa hidup ditubuh manusia. Berikut 5 kasus belatung yang hidup di tubuh manusia.

1. Belatung di Hidung

Aneh, Belatung Hidup Di Tubuh 5 Orang Ini

Seorang pria di Sau Paulo. Brazil datang ke sebuah klinik dan mengeluh hidungnya keluar belatung. Setelah di periksa dokter mengatakan jika dia menderita myasis hidung. Penyakit langka ini terjadi karena lalat bertelur di sekitar hidung dan menetas di menjadi belatung. Dokter meletak kamera di dalam hidung dan ditemukanlah ratusan belatung yang hidup di dalam rongga hidung sebelah kiri dan memakan daging yang ada dihidung. Doterpun membersihkan hidung pria tersebut dengan di bantu kamera selama 4 hari. Dan setelah 2 bulan berlalu dokter kembali memeriksa hidung tersebut, karena tidak ditemukan lagi belatung, maka penyakit pria tersebut dinyatakan sembuh.

2. Sarang lalat di telinga


Aneh, Belatung Hidup Di Tubuh 5 Orang Ini
Banyak benda-benda aneh di temukan di telinga. Namun yang terjadi wanita asal Taiwan ini sungguh mengerikan, karena ditemukan sarang lalat pada telinga wanita tersebut. Yang menjadi aneh wanita tersebut mengaku tidak mengetahui jika ada belatung yang hidup di dalam telinganya. Awalnya wanita tersebut merasa nyeri ditelinga, kemudian dia memeriksakan telinganya ke rumah sakit. Setelah di periksa dia sangat terkejut karena dokter menemukan belatung yang hidup di dalam telinga wanita tersebut. Beruntunglah wanita tersebut karena dokter bisa dengan mudah membersikan belatung dari telinganya.

3. Belatung hidup ditelinga

Aneh, Belatung Hidup Di Tubuh 5 Orang Ini

Hampir mirip dengan poin ke dua. Wanita bernama Rhocelle Harris merasakan sakit kepala setelah kembali dari liburannya di Peru. Sakitnya semakin menyiksa dan keluar cairan dari telinganya. Kemudian dia memerikakanya ke dokter, dia mengaku telah melewati segerombolan lalat pada saat liburan. Dan ternyata  lalat tersebut bertelur di dalam telinganya. Beruntunglah wantia tersebut, karena belatung-belatung tersebut belum memakan saraf-saraf yang dapat membuat kelumpuhan pada wajah.

4. Belatung hidup di gusi

Aneh, Belatung Hidup Di Tubuh 5 Orang Ini

Ana Cardoso yang baru berusia 10 tahun ini mengeluh kesakitan pada gusinya. Setelah di periksa dokter, betapa terkejutnya dokter dengan apa yang di temukannya. Dokter menemukan 16 belatung yang hidup di gusinya. Pada awalnya Ana merasa sakit di mulutnya, namun sang ibu mengira anaknya hanya bercanda, namun setelah beberapa hari keadaannya semakin parah. Putrinya selalu mengeluh ada yang bergerak di gusinya. Setelah di periksa Ibunya baru sadar jika anaknya terserang Myiasis.

5. Belatung hidup di kepala

Aneh, Belatung Hidup Di Tubuh 5 Orang Ini

Pham Quang Lanh mengalamai cidera di kepalanya ketika dia terkena besi yang jatuh dari sebuah bangunan. Namun dokter telah berhasil mengobati lukannya hingga sembuh. Meskipun sudah sembuh, Pham masih merasakan sakit pada kepalnya. Setahun kemudian kepala Pham membengkak, dia meminta keluarganya untuk memeriksa lukanya. Mereka terkejut setelah melihat belatung di luka Pham. Pham pun langsung memeriksakannya ke dokter. 

Demikianlah informasi tentang belatung yang hidup di tubuh manusia. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef