Alasan Mengapa Nyamuk Lebih Suka Menggigit Anda Di Bandingkan Dengan Orang Lain

Nyamuk adalah  hewan kecil yang cukup menjengkelkan. Keberadaan nyamuk snagat mengganggu sekali, gigitannya tidak hanya membuat kita merasa gatal, namun terkatang juga bisa merakibat fatal seperti terkena demam berdarah, atau penyakit lainnya yang disebabkan oleh gigitan nyamuk.

Alasan Mengapa Nyamuk Lebih Suka Menggigit Anda Di Bandingkan Dengan Orang Lain

Namun terkadang nyamuk lebih suka menggigit seseoang di banding dengan orang lain. Mungkin anda pernah merasakan jika diri anda lebih sering di gigit nyamuk di bandingkan dengan teman-teman anda lainnya. Hal itu mungkin disebabkan karena faktor gen.

Jika pada penelitian terdahulu, para peneliti menganggap nyamuk tertarik menggigit seseorang karena aroma tubuh. Namun penelitian terbarun yang di lakukan di London mengungkapkan jika genlah yang membuat nyamuk tertarik untuk menggigit seseorang.

Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 18 pasang perempuan yang kembar identik dan 19 pasang perempuan yang tidak kembar identik. Tangan mereka kemudian dimasukan kedalam tabung berisi 20 nyamuk. Hasilnya ada kesamaan daya tarik nyamuk yang menggigit pasangan kembar identik tersebut. Sedangkan pada pasangan yang tidak kembar identik daya tarik nyamuk berbeda. Hal ini menunjukan jika gen sangat mempengaruhi daya tarik nyamuk untuk menggigit.

Namun meskipun demikian, penelitian ini masih merupakan tahap awal dan akan diteliti lebih lanjut. Para peneliti berharap dengan adanya penelitian ini bisa menemukan cara agar melindungi manusia  dari gigitan nyamuk.

Selama ini manusia melindungi diri dari gigitan nyamuk hanya menggunakan lossion anti nyamuk yang di oleskan pada kulit.

Gigitan nyamuk tidak hanya menimbulkan rasa gatal dan bintik merah saja. Namun juga bisa berakibat penyakit serius yang bisa mengacam nyawa si penderita.

Demikianlah informasi tentang alasan nyamuk lebih suka menggigit anda dibandingkan dengan orang lain. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef