Aksi Gila Yang Dilakukan Orang Untuk Kabur Dari Pernikahan

Pernikahan adalah suatu moment bahagia yang paling di tunggu-tunggu oleh semua pasangan. Pertikahan merupakan momen sakeral yang membutuhkan kesiapan mental lahir batin. Karena hal tersebutlah kenapa perencanaan pernikahan menghabiskan banyak waktu, energi, dan biaya. Karena semua orang ingin hari teristimwanya tersebut menjadi kenangan terindah dalam hidupnya.

Pernikahan memang suatu moment yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Namun ada juga beberapa orang yang justru mati-matian ingin menghindari pernikahan. Mereka bahkan melakukan berbagai cara gila untuk membatalkan pernikahannya tersebut.

Demi membatalkan pernikahan ke 5 orang ini melakukan hal gila dan tidak masuk akal. Anda penasaran, apasajakah yang di lakukan 5 orang ini demi menghindari atau membatalkan pernikahanya. Berikut Hal Gila Yang Dilakukan Orang Untuk Kabur Dari Pernikahan.
Aksi Gila Yang Dilakukan Orang Untuk Kabur Dari Pernikahan

1. Membakar Gedung Resepsi

Demi membatalkan pernikahannya Tatsuhiko kawata, pria asal jepang ini melakukan hal gila yaitu dengan membakar gedung resepsi pernikahannya. Di ketahui Kawata telah menikah selama 15 tahun sebelum meminang wanita lain. Setelah berpacaran selama 3 tahun, wanita simpanannya ingin kawata menikahinya. Namun di saat-saat terakhir kawata ragu meneruskan kebohongannya tersebut. Namun bukannya berterus terang kepada wanita simpanannya tersebut tentang statusnya yang sudah menikah, Kawata justru membakar membakar gedung resepsinya agar pernikahannya bisa di batalkan.

2. Membunuh pacar beserta ibunya

Mantan Prajurit dua (prada) Mart Azzanul Ikhwan dijatuhi hukuman mati karena dia telah menusuk pacarnya yang bernama Shinta bersama ibunya Opon dengan sangkur hingga tewas. Hal ini bermula kekasihnya sudah hamil beberapa bulan dan meminta kepada Ikhwan untuk menikahinya. Namun demi membatalkan pernikahannya tersebut Ikhwan justru membunuh kekasihnya.

3. Pura-pura diculik

Hari pernikahan merupakan hari paling bahagian bagi semua orang. Namun tidak bagi Jennifer Wilbanks. Dia pura-pura di culik karena tidak mau menikah dengan John Mason pada bulan april 2005. Jennifer menghilang sehari sebelum pernikahannya di gelar. Mason panik ketika mendapat telpon dari Jennifer yang mengatakan dirinya di culik. Pencarian besar-besaranpun dilakukannya. Setelah Jennifer ditemukan terbongkarlah rekayasa penculikan yang dilakukan Jennifer. Jennifer akhirnya ditangkap karena memberikan keterangan palsu kepada polisi.

4. Menyatakan dirinya meninggal dunia

Hati Alex Lanchester hancur lebur ketika mendengar calon suaminya Tucker Blanford meninggal dunia lewat ayahnya. Namun ketika Alex menelpon kembali ayah Tucker barulah semuanya terungkap. Ternyata tucker menyewa jasa untuk berpura-pura menjadi temannya demi mengelabuhi tunangannya.  Tucker meminta agar temannya tersebut menelpon Alex dan memberi kabar jika dirinya tewas dalam kecelakaan mobil.

5. Meloncat ke danau

Pria asal Cina ini memilih meloncat ke danau dan mati bunuh diri dari pada harus menikah dengan wanita yang berwajah buruk. Pria yang tidak disebutkan namanya ini meloncat ke danau tepat dihari pernikahnya. Pria ini ditemukan  mengambang di danau oleh petugas kepolisian yang kemudian di bawa kerumah sakit. Ketika di tanya kenapa meloncat ke danau pria tersebut menjawab karena dia tidak mau di jodohkan orang tuanya. Dia baru mengetahui wajah wanita yang dijodohkannya tepat pada hari pernikahannya tersebut.

Demikianlah aksi gila yang dilakukan orang demi kabur dari pernikahan. Pernikahan adalah hal yang sangat sakeral, maka dari itu kita harus benar-benar menyiapkannya secara matang agar kejadian tersebut tidak menimpa kita. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef