9 Kebiasaan Konyol Cewe Yang Harus Segera Di Hentikan

Semua orang pasti memiliki kebiasaan entah itu kebiasaan yang baik maupun kebiasaan buruk. Sulit bagi kita untuk meninggalkan atau bahkan menghilangkan kebiasaan-kebiasaan yang sudah sering kita lakukan, bahkan karena sangking terbiasanya kita sering melakukannya tanpa sadar. Jika kebiasaan itu baik tidak masalah, yang jadi masalah adalah kebiasaan buruk.

Berbicara tentang kebiasaan, kali ini kita akan membahas tentang kebiasaan cewe. Jika kalian cewe kalian pasti memiliki kebiasaan-kebiasaan unik bahkan konyol namun kurang baik untuk diri kalian sendiri. Karena kebiasaan tersebut tidak mencerminkan jika kamu cewe baik-baik. Entah apa yang ada dipikiran para cewe, hampir semua cewe pasti memiliki kebiasaan seperti ini. Baik di sadari atau tidak mereka selalu melalukan hal-hal ini.

Kalian para cewe, jika kalian ingin menjadi cewe yang baik. Alangkah indahnya jika kalian menghentikan kebiasaan-kebiasaan konyol kalian. Berikut 9 Kebiasaan konyol cewe yang harus segera di hentikan.

1. Nyinyir

9 Kebiasaan Konyol Cewe Yang Harus Segera Di Hentikan

Nyinyir. cewe mana si yang gak suka nyinyir. Kebiasaan yang satu ini sangat melekat sekali sama cewe. Setiap mereka bertemu dengan teman-temannya langsung deh pada ngerumpi ngobrolin kejelekan orang lain. Kurang kerjaan banget yah para cewe ini. Baiknya hentikan deh kebiasaan nyinyir ini. Kalau ngomongin kebaikan orang si gak masalah, namun yang di obrolin cewe 90% adalah ngomongin kejelekan orang lain. Jika kalian ingin jadi cewe yang baik, hentikanlah kebiasaan nyinyir kalian, selain tidak bermanfaat, kebiasaan nyinyir juga membuang-buang waktumu yang bisa kamu gunakan untuk lainnya.

2.Foto muka bebek

9 Kebiasaan Konyol Cewe Yang Harus Segera Di Hentikan

Naaahhh kalau kita buka facebook, Twiter atau media sosial lainnya. Pasti kita akan menjumpai foto cewe dengan bibir monyong, entah monyong kekanan, kekiri tau moncong ke depan. Sebenernya apasih maksut para cewe dengan foto bibir moncong tersebut, emang mereka pikir itu bagus ya. Entah dari mana awalnya namun trends foto muka bebek ini lagi ngetrens sekali dikalangan cewe. Namun kebiasaan foto dengan muka bebe ini baiknya anda hentikan saja.

3. Aku gak papa ox

9 Kebiasaan Konyol Cewe Yang Harus Segera Di Hentikan

Cewe adalah makhluk yang sangat misterius dan sangat sulit untuk dimengerti. Kenapa demikian, karena ucapan cewe sering kali berbeda dengan isi hatinya. Cewe sering kali bilang "aku gak papa ox" namun jika cowonya tidak melakukan apa-apa untuk cewe. Ehh si cewe ngambek, nahh gimana cowo bisa ngerti isi hati kamu, jika kamu kalau di tanya jawabnya "aku gak papa". Bukan salahnya cowo jugakan, kamu sendiri bilang "aku gak papa". Para cewe, jika kalian mengalami masalah atau hal lainnya baiknya di katakan terus terang aja. Jadi orang lain bisa mengerti dan membantumu, jangan hanya bilang "aku gak papa ox".

4. Temenenan sama cowo lebih enak di banding temenan sama cewe

9 Kebiasaan Konyol Cewe Yang Harus Segera Di Hentikan

Jika kalian masih usia di bangku SMA, pasti kalian sering mengucapkan kalimat tersebut. Hati-hati lo dengan ucapan kalian tersebut, jika teman cewe kalian dengar mereka bisa tersinggung dan tidak mau berteman dengan kalian. Naahh kalau sudah gini, kalau kalian mau ngomongin masalah PMS, cari bra bagus, shampo yang cocok, masker wajah yang bagus, kalian mau ngomong dengan siapa? Emang cowo mengerti akan hal tersebut? Maka dari itu kalian tetap butuh yang namanya teman cewe.

5. Kelewatan eksis

9 Kebiasaan Konyol Cewe Yang Harus Segera Di Hentikan

Inilah salah satu kebiasaan konyo cewe dimedia sosial, yaitu pamer foto atau kelewatan eksis. Eksis di media sosial sih boleh-boleh boleh aja. Namun yang biasa dilakukan para cewe ini sangat kelewatan. Sehari bisa 10 kali bahkan lebih dalam memposting foto selfie yang sama sekali gak penting. Terlebih lagi hampir semua fotonya bergaya muka bebek dengan bibir di monyong-monyongin. Bukan hanya foto saja, para cewe ini juga sering sekali mengupdade status, seolah dunia harus tahu apa saja yang sedang mereka alami. Hai ladies, hentikanlah kebiasaan konyol kalian ini, apa kalian gak malu, memposting puluhan foto setiap hari dan mengumbar masalah pribadi ke media sosial.

6. Cowo, cowo, dan cowo


9 Kebiasaan Konyol Cewe Yang Harus Segera Di Hentikan
Tidak ada cowo berarti dunia kiamat. Itulah yang sering kali ada dipikiran para cewe. Cowo, cowo dan selalu tentang cowo. Bagi mereka cowo, gebetan, pacar adalah yang terpenting hingga melupakan sahabat-sahabatnya. Justrus sahabatlah yang paling peduli dengan masalah kamu. Ketika hubungan kamu dan cowomu berakhir kamu hanya bisa nangis, disitulah sahabat akan datang untuk menghiburmu. Karena itu kamu juga tidak boleh keterlaluan dalam urusan cowo hingga melupakan sahabat.

7. Selalu menjadi Topik

9 Kebiasaan Konyol Cewe Yang Harus Segera Di Hentikan

Malas sekali jika memiliki teman cewe yang cerewet hobynya curhat kesana kemari. Setiap kali ketemu selalu dia bicara tentang dirinya sendiri, bahkan teman-temannya tidak diberi kesempatan untuk bicara, kita cuma dijadiin pendengar saja. Pasti sangat sebel sekali memiliki teman seperti itu. Oleh sebab itu sebagai cewe kalian harus meninggalkan kebiasaan tersebut agar teman-temanmu tidak sebel denganmu.

8. Terobsesi dengan mantan

9 Kebiasaan Konyol Cewe Yang Harus Segera Di Hentikan

 

Entah apa yang ada dipikiran para cewe, meski sudah lama putus, namun tetap saja omongin masalah mantannya. Setiap hari selalu bikin berita tentang si mantan, nah yang jadi korban adalah teman-temannya yang selalu terpaksa menjadi pendengar. Kalian para apa tidak sadar, yang mereka lalukan ini sangat menyiksa teman-teman kalian, mereka tidak hanya bosan mendengar ceritamu, namun sudah Muak.

9. Manja

9 Kebiasaan Konyol Cewe Yang Harus Segera Di Hentikan

Sifat manja sih boleh-boleh aja. Justru bisa membuat cowo semakin cinta padamu. Namun sifat manja tersebut harus dengan kadar yang pas, dan harus bisa melihat kondisi dan situasi. Jika sikap manja kamu berlebihan dan terus menerus tentunya akan membuat cowo risih denganmu. Bahkan mereka akan meninggalkanmu selamanya.

Demikianlah 9 Kebiasaan konyol cewe yang harus segera dihentikan. Entah disadari atau tidak, hampir semua cewe pasti memiliki kebiasaan tersebut. Ketahuilah kebiasaan tersebut sangatlah tidak baik dan harus segera di hentikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef