8 Arti kata "Terserah" Yang Sering Di Ucapkan Cewe

Terserah. Cewe adalah makhluk yang sulit di pahami. Bagi para cowo, cewe adalah makhluk yang sangat membinggungkan, para cowo sering kali salah mengartikan apa yang di inginkan cewe. Ya begitu juga dengan cewe, mereka sering kali berkata sesuatu yang tidak sama dengan isi hatinya. Hal ini yang membuat para cowo kebingungan.

Cewe memang makluk yang misterius, cewe kerap mengakatan kata "terserah" kepada pasangannya. Kata "terserah" sendiri memiliki banyak arti jika cewe yang mengatakannya. Perlu anda ketahui para cowo, jika cewe itu tidak pernah salah, walaupun mereka mengatakan kata "terserah".

Bagi anda para cowo agar anda tidak salah mengartikan kata "terserah" yang sering di ucapkan cewe anda. Anda wajib membaca artikel di bawah ini. Berikut 8 arti kata "terserah" yang sering di ucapkan cewe kepada cowonya.
8 Arti kata "Terserah" Yang Sering Di Ucapkan Cewe

1. Bahagia

Kata "terserah" yang sering terucap di bibir cewe tak selamanya berati negatif, terkadang sangking bahagianya, si cewe kehabisan kata-kata hingga mengucapkan kata terserah. Kata "terserah" ini biasanya terucap pada cewe ketika cowonya berhasil memberi kejutan atau pujian hingga si cewe merasa sangat bahagia.
Cowo : "Sayang hari ini kamu cantik sekali"
Cewe  : "Yang bener sayang, makasi ya..!"
Cowo : "Sekarang kita mau kemana?"
Cowo : "Hmmmm....., Terserah sayang aja deh"

2. Lagi gak mood

Semua cewe pasti mengalami PMS setiap bulannya. Dan hal ini sangat mempengaruhi emosi dan mood cewe. Jika sedang mengalami PMS, cewe akan lebih sering mengatakan "terserah" jika sedang di tanya. Oleh sebab itu kalian sebagai cowo jangan banyak bertanya atau berisik ketika cewe sedang PMS, karena bisa-bisa anda mendengar harimau kelaparan yang mengaung mencari mangsa.

3. Mengejek

Kata "terserah" juga sering kali berarti mengejek, atau memang sengaja di katakan cewe untuk mengajak guyonan cowonya dengan cara mengejeknya.
Cowo : "Nanti ajalah atau besuk?"
Cewe : "Terserah kamu, yang penting aku sudah ngingetin, kalau besuk kenapa-kenapa, jangan salahkan aku yaw?".

4. Mengetes 

Ketika cowo bertanya sesuatu kepada cewenya yang seharusnya cowo tahu jawabannya. Cewe akan menjawab dengan kata "terserah". Arti kata "terserah" disini adalah cara cewe mengetes seberapa tahunya cowo tersebut kepada dirinya.
Cowo : "Yang mau di bawaan makanan apa"
Cewe : "Terserah" di hati berkata "Masak makanan favorit aku saja tidak tahu, kita kan dah lama pacaran".

5. Bingung

Cewe bingung kalau ditanya, mau makan dimana?. Cewe takut jika restoran yang dipilihnya terlalu mahal untuk kemampuan cowonya, sehingga cewe lebih sering bilang terserah. Namun sebagai cowo kamu juga harus pengertian dikit, jangan sampai kamu ngajak cewemu makan di emperen jalan.

6. Sayang

Cewe juga sering bilang terserah ketika di tanya tentang suatu pilihan untuk cowonya, namun cowonya tidak sependapat dengan pilihannya.
Cewe : "Yang jangan pakai baju itu"
Cowo : "Emang kenapa ini kan bagus"
Cewe : "Terserah kamulah, dikasih tahu baik-baik malah...."

7. Marah

Nahh apad poin 7 ini kata "terserah" berarti jika cewemu marah. Hal ini biasa terjadi karena kamu sebagai cowo kebangetan. Dan kata "terserah" dalam kondisi ini bisa berakhir buruk terhadap hubunganmu dengan cewemu, entah kalian bakal diam-diaman selama beberapa hari atau bahkan hingga putus hubungan.
Cewe : "Sudah aku bilangin jangan telpon aku di jam-jam sibuk"
Cowo : "Tapi aku kangen sama kamu sayang"
Cewe : "Terserah" Telpon langsung di putus

8. Berharap

"Terserah kamu mau jemput aku atau enggak, aku gak gak papa ox". Kata-kata terserah disini berarti sei cewe berharap jika kamu melakukan sesuatu untuk dirinya seperti dia berharap untuk menjemputnya.

Demikianlah 8 arti kata "terserah" yang sering di ucapkan cewe kepada cowonya. Sekarang kamu tahukan apa yang di inginkan cewemu ketika dia berkata "terserah". Semoga informasi tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef