8 Alasan Kenapa Cowo Ogah Denganmu

Memilik pasangan adalah keinginan semua orang. Dalam kehidupan ini semuanya di ciptakan berpasangan-pasangan. Pria membutuhkan wanita, begitu juga wanita yang membutuhkan pria. Namun terkadang untuk menemukan pasangan bukanlah hal yang mudah. Meski sudah berusaha keras, namun selalu tidak cocok dengan orang yang dikira bakal jadi pasangan kita.

Bagi seorang cowo mungkin lebih mudah dalam mencari pasangan karena cowo bebas memilih dan mengungkapkan perasaan terhadap cewe yang mereka suka. Hal ini berbeda dengan cewe yang menunggu cowo idamannya menyatakan cinta kepadanya. Walaupun terkadang cewe memiliki wajah cantik namun itu bukan jaminan. Ada juga beberapa diantara mereka yang kesulitan mendapatkan pasangan. Entah kenapa seperti tidak ada cowo yang mau mendekatinya.

Perlu anda ketahui para cewe, kenapa tidak ada cowo yang mau mendekati diri anda? Apakah ada yang salah pada diri anda? Cobalah anda bercermin pada diri anda sendiri. Mungkin anda memiliki karakter yang dibenci cowo, seperti 8 karakter dibawah ini.

1. Cewe pemabuk

8 Alasan Kenapa Cowo Ogah Denganmu

Anda memiliki wajah cantik dan tubuh indah, tapi tidak ada cowo yang mau mendekati anda. Mungkin salah satu alasan mereka karena anda adalah cewe pemabuk. Kalau sudah begini cowo akan menjauhimu, pesona cewe akan hilang jika dia seorang pemabuk. Tidak hanya kepada cewe saja, cowo pun juga akan kehilangan pamor jika dia seorang pemabuk. Hal ini dikarenakan pemabuk dianggap memiliki kehidupan liar dan di pandang negatif oleh masyarakat. Jika anda ingin di dekati banyak cowo, hilangkanlah kebiasan mabuk anda.

2. Kekanak-kanakan

8 Alasan Kenapa Cowo Ogah Denganmu

Cewe yang manja memang di sukai banyak cowo namun jika berlebihan akan terkesan seperti kekanak-kanakan dan membuat cowok risih dengan sikap cewe tersebut. Walaupun cowok menyukai cewe yang manja namun cowo juga mendambakan cewe yang dewasa dan memiliki sifat ke ibu-ibuan, mengerti apa yang harus mereka lakukan sebagai seorang wanita dewasa. So manja itu boleh namun harus lihat situasi dan jangan berlebihan agar kamu tidak di jauhi cowo-cowo.

3. Suka mencari perhatian

8 Alasan Kenapa Cowo Ogah Denganmu

Cewe memang selalu menarik perhatian cowo, entah karena kecantikannya, keindahan tubuhnya, atau karena sifat dan prestasinya. Namun cowo tidak suka dengan cewe yang selalu mencari perhatian hingga berlebih. Cowo suka dengan cewe yang bersikap sewajarnya, dengan begitu cowo akan menghormatimu sebagai makhluk yang anggun. Dengan memancarkan pesona inner beauty lebih menarik perhatian cowo dari pada anda harus cari perhatian para cowo dengan melakukan hal-hal yang justru dianggap aneh oleh cowo. Bersikaplah anggun, sopan dan sedikit jual mahal agar si cowo penasaran.

4. Suka berbicara keras dan berteriak

8 Alasan Kenapa Cowo Ogah Denganmu

Cewe yang suka berbicara keras dan berteriak akan membuat cowo dikekatnya tidak nyaman. Apalagi cewe yang memiliki gaya tertawa ngakak kaya mak lampir, tentunya akan membuat cowo manapun malu ketika bersamanya. Cowo memang suka dengan cewe yang doyan ketawa, namun cara ketawanya cewe itu tidak berlebihan, cukup dengan senyum atau ketawa dengan menutup mulutnya dengan tangan. Hal itu akan membuat cowo gemes dan suka dengan kamu.

5. Cewe yang gak sabaran

8 Alasan Kenapa Cowo Ogah Denganmu

Sabar adalah kata yang mudah di ucapkan namun begitu sulit untuk diterapkan. Cewe yang gak sabaran murupakan bencana bagi cowo. Sabagai cewe kamu juga harus bisa mengertilah, jangan minta sesuatu yang harus ada saat ini juga, Emang cowo kamu om JIN yang bisa menyulap apapun langsung ada didepan mata. Sebagai cewe kamu juga harus memperhatikan kondisi dan kemampuan si cowo. Kalau kamu terus-terusan kaya gitu bukan tidak mungkin cowo akan menjauhimu, bahkan anti denganmu.

6. Cewe yang sok tau

8 Alasan Kenapa Cowo Ogah Denganmu

Mengetahui banyak hal memang terdengar keren. Namun terkadang hal tersebut juga dapat membuat cowo kesal, apalagi jika kamu ketahuan ternyata hanya sok tahu dan tidak tahu yang sehungguhnya. Nahh kalau sudah begini bukan tidak mungkin sifat cowo ke kamu akan berubah derastis. Yang baik untuk kamu sebagai cewe ya menjadi pendengar yang baik saja, tak perlu sok tau ini dan itu. Mengakui apa yang memang kamu tidak tahu akan membuat cowo menghormatimu.

7. Cewe pembohong

8 Alasan Kenapa Cowo Ogah Denganmu

Semua orang juga setuju jika orang tidak suka dengan pembohong. Jujur itu memang terkadang terasa pahit, namun jika anda bersikap jujur cowo akan memahami dan lebih menghormatimu. Cowo akan mengerti apa yang memang sudah terjadi. Namun jika kamu berbohong dan kebohonganmu tersebut selalu kamu tutupi kebohongan-kebohongan baru, bukan tidak mungkin suatu saat kebohonganmu akan terbongkar dan itu sangat menyakitkan bagi seongan cowo. Bahkan cowo tersebut akan meninggalkanmu selamanya.

8. Cewe yang matre

8 Alasan Kenapa Cowo Ogah Denganmu

Sudah bukan rahasia lagi jika semua cowo benci dengan cewe yang matre. Cewe yang kerjaannya Shoping belanja ini itu menghabiskan uang orang tua bahkan uang cowonya, cewe yang tipe seperti ini jangan harap bisa dengan mudah menggait cowo. Cowo sangat anti terhadap cewe matre. Jika anda memiliki sifat seperti ini baiknya buang jauh-jauh sifat ini, karena sifat ini juga tidak baik untuk diri anda sendiri. Cowo lebih suka dengan cewe yang sederhana, namun tidak terlihat kampungan.

Demikianlah 8 alasan kenapa cowo ogah denganmu. Jika hingga sampai saat ini anda belum menemukan cowo idaman anda, mungkin anda memiliki salah satu daru 8 alasan tersebut. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef