7 Manusia Dengan Kemampuan Superhero Yang Mengerikan

Manusia superhero merupakan manusia yang memiliki kemampuan luar biasa yang tidak di miliki oleh orang biasa. Manusia superhero sering kita jumpai di film-film superhero seperti Spederman, Superman, Badman, X-man dan tokoh film superherolainnya.

Manusia superhero bisa melalukan hal yang dianggap mustahil oleh orang lain. Namun apakah manusia superhero hanya ada dalam film. komik, dongeng atau legenda semata. Jawabannya tentu tidak, karena ada beberap orang di dunia nyata ini yang memiliki kemampuan superhero yang mengerikan.

Berbicara tentang manusia dengan kemampuan superhero, kami akan memberikan informasi 7 manusia dengan kemampuan superhero yang mengerikan. Berikut ke 7 orang tersebut.

1. Thai Ngoc-The Sleepless Man


Tidur merupakan kebutuhan semua orang. Dengan tidur tenaga kita akan pulih kembali. Tidur juga snagat pentig bagi kesehatan. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Thai Ngoc, pria asal Vietnam ini mengaku sudah 40 tahun lebih tidak bisa tidur. Hal itu dimulai ketika tahun 1973 dia mengalami demam tinggi. Bagi kebanyakan orang tidak bisa tidur mungkin berguna, namun tidak bagi Thai Ngoc, baginya dia sperti tanaman yang hidup tanpa air.

2. Michel Lotito si manusia pemakan segala


Michel Lotito pria asal perancis ini dijuluki sebagai "Monsieur Mangetout" atau yang berarti manusia pemakan segala. Hal tersebut karena Michel adalah orang yang bisa memakan segala termasuk memakan besi. Diketahui usus Michel mengalami mutasi yang menyebabkan ususnya memiliki tebal 2 kali lipat dari usus manusia biasa.  Selain itu Michel juga memiliki gangguan mental yang membuatnya suka memakan benda-benda aneh sperti plastik, gelas, kaca bahkan besi pesawat terbang.

3. Jesus Aceves si manusia srigala


Kalau anda penggemar sinetron ganteng-ganteng srigala, mungkin anda tidak asing dengan manusia srigala. Di dunia nyata ternyata juga ada manusia srigala, bukannya ganteng namun sangat mneyeramkan. Dia bernama Jesus Aceves, pria asal Meksiko ini mempunyai rambut yang tumbuh di seluruh tubuhnya, dan yang paling tebal adalah dibagian muka. Keajadian ini dikarenakan Jesus memiliki kelainan yang sangat langka  bernama Hypertichosis. Walaupun awalnya dia dianggap aneh namun dia berhasil bangkit dan menjadi pemain sirkus profesional.

4. Garry Turner 


Jika anda penggemar film Fantastic four, pasti anda mengenal sosok pahlawan yang memiliki kemampuan merentangkan tubuhnya seperti manusia karet. Dalam didunia nyata juga ada manusia yang memiliki kemampuan serupa, namun hanya bagian kulitnya saja yang disa di rentangkan, dia bernama Garry Turner. Kemampuannya ini bermula ketika dia menderita penyakit sindrom Ehlers-Danos. Penyakit tersebut menyebabkan kulit kekurangan kolagen dan dapat di tarik dengan mudah.

5. Cassie Graves si manusia ikan


Mungkin anda mengenal tokoh superhiro Aquaman yang memiliki kemampaun berenang dan berbicara dengan hewan laut, hingga dia dijuluki si manusia ikan. Cassie Graves juga memiliki julukuan demikian, namun dalam hal yang negatif. Cassie mengalami mutasi yang dikenal dengan nama trymethylaminuria yang menyebabkan dia berbau amis seperti ikan busuk. Namun walaupun demikian untungnya Cassie tidak mencium bau yang ditimbulkannya tersebut.

6. Noorsyaidah si manusia kawat


Sosok Wolverin dalam film X-man sangat populer karena bisa menumbuhkan kawat besi dari tangannya. Hal tersebut hampir mirip dengan apa yang dialami Noorsyaidah, wanita asal Indonesia ini. Bukan tumbuh di tangannya namun kawat tumbuh diperutnya. Dokter ahlipun tidak bisa menjelaskan fenomena aneh tersebut.
7. Dede Koswara si manusia pohon

Ketika menonton film superhero "Guardian of The Galaxy" kalian tentunya tidak asing dengan tokoh groot si manusia pohon. Ternyata di dunia nyata tepatnya di Indonsia juga terdapat manusia pohon. Dia bernama Dede Koswara, Tubuh Dede dipenuhi dengan kutil yang keras sehingga menyerupai kulit pohon. Hal tersebut bermula ketika Dede masih kecil dia terluka akibat terkena akar pohon. Karena saat itu ketahanan tubuh Dede sangat lemah akhirnya dia terserang virus Papillomavirus yang menyebabkan tubuhnya di penuhi dengan kutil.

Demikianlah informasi tentang 7 manusia dengan kemampuan superhero yang mengerikan. Apapun kondisi kita, kita harus mensukurinya, karena ketuju orang diatas tidak seberuntung kita yang memiliki tubuh normal. Semoga informasi tersebut membuat kita semakin bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada kita. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef