7 Aktor Yang Nyaris Tewas Saat Syuting

Saat kita menonton film actions kita akan di sajikan dengan adegan-adegan berbahaya dan menantang yang pastinya bikin jantung berdebar kencang, adegan-adegan tersebut sangat berbahaya, seperti jatuh dari gedung, kecelakaan mobil atau adegan berbahaya lainnya. Tak jarang dalam melakukan adegan tersebut para aktor mengalami luka parah hingga harus di larikan ke rumah sakit.

Paul Walker tentu kita masih ingat tentang kejadian tragis yang menimpa aktor Hollywood ini. Walker tewas dalam syuting di film Fast and Furious 6. Kejadian tragis ini membuat para fans kehilangan sosok Walker dalam film Fast and Furios. Memang tidak dapat di pungkiri, meskipun sudah di lengkapi dengan keamanan yang canggih, peluang untuk cidera atau hingga meninggal duniapun tetap ada.

Dalam sebuah adegan syuting para aktor ini bisa saja meninggal dunia seperti Paul Walker. Namun 7 aktor ini sepertinya masih di beri keberuntungan karena mereka terhindar dari kematian setelah mengalami kecelakaan dalam adekan syuting. Berikut ke 7 aktor yang nyaris tewas saat syuting.

1. Jacky Chan

7 Aktor Yang Nyaris Tewas Saat Syuting

Siapa yang tidak mengenal aktor yang satu ini. Aktor ini pantas mendapatkan julukan King Of Actions, ya siapa lagi kalau bukan Jacky chan. Memang tidak ada yang menyangkal jika dia selalu total dalam melakoni semua perannya. Bahkan dia tak tanggung-tanggung, Jacky rela menanggung luka-luka serius hingga membuatnya masuk rumah sakit berkali-kali karena aksi-aksinya yang sangat ekstrim. Karena hal tersebut juga Jacky Chan di nobatkan sebagai The Mots Broken Body In Hollywood. Jacky mengalami 10 kecelakaan terparah saat syuting yang membuatnya nyaris kehilangannya nyawanya. Salah satu kecelakaan terparahnya yaitu ketika syuting dalam Flim "Armourof God" dia jatuh ketanah dengan kepala sebagai bagian yang lebih dulu mendarat, sebagian tulang tengkoraknya retak dan mengenai otaknya. Namun beruntung dia masih bisa bertahan hidup.

2. Charlize Theron

7 Aktor Yang Nyaris Tewas Saat Syuting

Theron juga nyaris kehilangan nyawanya saat syuting film "Aeon Flux" Dia mencoba melakukan adegan berbahaya tanpa stuntman. Ketika melakukan black-flip, dia terpeleset dan jatuh dengan leher sebagai tumpuannya. Lehernya patah dan dia mengalami hernia, kerusakan sarar dan mati rasa pada tubuh bagian kanan. Namun dia masih beruntung karena terhindar dari kematian.

3. Jason Statham

7 Aktor Yang Nyaris Tewas Saat Syuting

Dalam film "The Explendables" Jason merasakan sakit yang luar biasa hingga membahayakan nyawanya. Dalam film tersebut Jason beradegan di sebuah truk dengan bermuatan 3 Ton dan harus terjun ke Black Sea dari ketinggian 60 kaki. Dia merasa tertusuk di dalam perutnya sehingga kesakitan di dalam air. Beruntunglah ada penyelam profesional yang berhasil mengeluarkannya dari air dengan selamat.

4. Diane Kruger

7 Aktor Yang Nyaris Tewas Saat Syuting

Diantara adegan berbahaya mungkin inilah yang paling konyol. Seorang sutradara ingin melihat ekespresi nyata dari Diane Kruger. Dalam sebuah adegan sutradara ingin Diane terlihat benar-benar terdesak dengan cara mencekikmya. "Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan menghentikan saluran pernafasan saya sekian detik saja, dia hanya ingin saya benar-benar terdesak dan berteriak CUT" kata Diane. Namun yang terjadi dia tercekik lebih lama dan membuatnya pingsan.

5. Jennifer Lawrence

7 Aktor Yang Nyaris Tewas Saat Syuting

Pemeran wanita utama dalam film "The Hunger Games" Jennifer Lawrence pernah mengalami kejadian buruk ketika syuting. Dia mengalami kecelakaan didalam terowongan dan mesin asap masih aktif. Dia hampir terdesak di saluran pernafasan, beruntunglah ada kru yang cekatan dalam mengevakuasi artis cantik ini.

6.  Sylvester Stallone

7 Aktor Yang Nyaris Tewas Saat Syuting

Siapa yang tidak mengenal dnegan  Sylvester Stallone, dialah pemeran pada film "Rambo". Dalam syuting sebuah film yang berjudul "The Expendables dia harus bertarung dengan  Stone Cold Steve Austin. Pukulan keraspun mendarat di dirinya sehingga membuat tulang lehernya retak, dia harus menjalani operasi dan memasang plat logam pada lehernya.

7. Isla Fisher

7 Aktor Yang Nyaris Tewas Saat Syuting

Artis cantik Isla Fisher juga pernah mengalami kejadian buruk ketika syuting, dia hampir saja kehilangan nyawanya. Saat itu dia menjadi asisten pesulap. Dia berada di dalam air untuk adegan sulap. Namun dia kehabisan oksigen, dia melambai-lambai pada kru yang berada sangat jauh darinya. Untung kru tersebut cekatan dan langsung menghampiri Isla Fisher.

Demikianlah 7 Aktor yang nyaris tewas saat syuting. Dalam adegan berbahaya dalam syuting memang selalu beresiko besar dan bisa berakibat fatal. Keamanan yang canggih tidaklah jaminan bagi para kator. Semoga informasi tersebut menghibur anda. Terimkasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef