6 Tips Membuat Kulit Lembab Dan Awet Muda

Memiliki kulit lembab, kenyal dan bersih adalah dambaan semua wanita di dunia. Berbagai perawatan dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan kulit yang mereka dambakan teresebut. Namun tak jarang perawatan yang mereka lakukan justru membuat kulit mereka rusak, kusam dan kering. Nahh bagi para wanita harus pintar dalam merawatan kulit agar mendapatkan kulit sesuai keinginan.

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit pada dasarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara dan tips. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit lembab, cantik dan awet muda. Siapa yang tidak ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Semua orang pasti menginginkannya demi menunjang penampilan mereka.

Memperbanyak minum air putih merupakan cara termudah untuk mendapatkan kulit yang lembab dan terjaga. Namun minum air putih saja tidak cukup, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan kulit cantik, lembab dan awet muda. Dan inilah beberapa hal yang harus anda lakukan untuk mendapatkan kulit lembab, cantik dan awet muda.

1. Lindungi kulit

6 Tips Membuat Kulit Lembab Dan Awet Muda

Cara pertama yaitu anda harus melindungi kulit anda. Melindungi dari sengatan sinar matahari secara langsung, polusi udara maupun dari berbagai hal yang dapat membuat kulit anda kusam. Ketika anda menghadapi sinar matahari secara langsung, baiknya anda menggunakan payung, baju lengan panjang atau sunblock.

2. Perbanyak konsumsi buah dan sayur

6 Tips Membuat Kulit Lembab Dan Awet Muda

Untuk mendapatkan kulit yang lembab, cantik dan awet muda, pastikan anda mencukupi dalam mengkonsumsi buah dan sayuran. Nutrisi dan vitamin yang terdapat pada buah-buahna dan sayuran sangat baik sekali untuk kecantikan, terutama kecantikan dan kesehatan kulit.

3. Teh hijau

6 Tips Membuat Kulit Lembab Dan Awet Muda

Ada banyak sekali jenis teh yang kita jumpai dan kita nikmati. Namun jika anda ingin mendapatkan kulit yang lembab, cantik, sehat dan awet muda, maka teh hijau sangat cocok sekali untuk anda. Selain itu teh hijau juga sangat baik sekali bagi anda yang sedang menjalankan program diet. Kandungan antioksidan yang ada diteh hijau sangat berkhasiat sekali membuat kulit tetap lembab, segar dan terbebas dari jerawat atau komedo, dan yang pasti membuat kulit anda menjadi awet muda.

4. Makanan nabati

6 Tips Membuat Kulit Lembab Dan Awet Muda

Makanan nabati juga sangat baik sekali untuk kesehatan kulit. Makanan nabati banyak kita jumpai di buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan atau sejenisnya. Kandungan air yang banyak pada makanan nabati memberikan nilai positif untuk kesehatan kulit anda.

5. Kurangi mengkonsumsi daging

6 Tips Membuat Kulit Lembab Dan Awet Muda

Jika anda menginginkan kulit yang cantik dan lembab, baiknya mulai sekarang anda harus mengurangi konsumsi daging untuk memenuhan protein anda. Namun jika anda pecinta daging pilihlah daging yang rendah lemak dan tentunya porsinya juga dikurangi dari yang biasanya.

6. Penggunaan pelembab yang cocok dengan kulit anda

6 Tips Membuat Kulit Lembab Dan Awet Muda

Berharap mendapatkan kulit yang cantik eh yang didapat malah sebaliknya. Hal itulah yang sering kali di alami banyak wanita karena salah memilih produk kecantikan. Memilih pelembab atau produk kecantikan sangatlah penting, anda harus bisa memilih produk mana yang sesuai dan cocok dengan kulit anda. Anda juga bisa mengguanakan pelembab alami seperti dari minyak Zaitun, minyak kelapa atau lain sebagainya.

Demikianlah 6 Tips Membuat Kulit Lembab Dan Awet Muda. Selain ke 6 tips tersebut, anda juga harus menghindari rokok dan alkohol untuk hasil yang maksimal. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef