6 Tipe Cemburu Yang Berarti Pria Tersebut Mencintaimu

Cemburu adalah tanda cinta itulah yang sering kali dikatakan banyak orang. Cemburu sendiri adalah perasaan tidak senang jika ada orang lain yang mendekati kekasih, orang yang dicintai, binatang kesayangan, atau benda kesayangan. Cemburu berarti rasa takut akan kehilangan sesuatu yang di cintainya. Orang bisa melakukan apasaja ketika cemburu. Bahkan sering kali orang melakukan hal aneh dan diluar pemikirannya ketika sedang cemburu.

Cemburu adalah tanda cinta, itulah yang sering kali dikatakan banyak orang. Namun tidak semua cemburu itu adalah tanda cinta. Karena ada juga cemburu yang di buat-buat orang untuk membuat hubungan dengan pasangannya kacau. Hal tersebut dilakukan pasangan karena jenuh atau sudah tidak cinta lagi dan berharap hubungan dengan kekasihnya berakhir.

Nahh teman, untuk bisa tahu jenis cemburu atau gerak-gerik pria saat cemburu yang menunjukan dia benar-benar mencintai. Berikut 6 tipe cemburu yang berarti pria tersebut benar-benar mencintaimu.
6 Tipe Cemburu Yang Berarti Pria Tersebut Mencintaimu

1. Diam

Pria yang benar-benar mencintaimu mungkin akan memilih diam saat cemburu. Dia tidak ingin merusak hubunganya dengan kekasihnya. Dia lebih memilih mendinginkan kepala dan perasaannya di bandingkan harus marah-marah. Pria yang seperti ini memiliki banyak perhitungan. Dia tidak ingin menyakiti hati kekasihnya dengan cara marah-marah. 

2. Wajah pria terlihat cemberut

Disaat cemburu pria selalin melakukan hal-hal aneh, ada juga pria yang menunjukan rasa cemburnya dengan memasang wajah cemberut. Hal itu dilakukan pria secara otomatis karena perasaan tidak senang dan kecewa terhadap kekasihnya. Dia menganggap pasangannya tidak peka terhadap perasaan cemburunya. Hasilnya bibirnya mengerucut dan malas berbicara dengan pasangannya.

3. Berkumpul dengan teman-temannya

Rasa cemburu yang timbul di hati sering kali menimbulkan perasaan tidak tenang, panas, terasa ingin marah jika berada di dekat orang yang dicemburui. Nahh maka dari itu banyak pria yang memilih berkumpul dengan teman-temannya untuk pelarian dari rasa cemburunya. Jadi jika kekasihmu lebih sering kumpul bareng teman-temannya mungkin karena dia kecewa denganmu yang tidak peka terhadap rasa cemburunya terhadapmu.

4. Saat pria mengungkapkan rasa cemburunya, pria akan berkata jujur

Walaupun sangat jarang, namun ada juga pria yang mengungkapkan langsung perasaan cemburunya kepada pasangannya. Nah jika sudah demikian, sebagai kekasih anda harus mendengarkannya, karena apa yang di katakan adalah kejujuran dan benar-benar apa yang dia rasakan. Jika kamu tidak mau mendengarkan bukan tidak mungkin kekasihmu marah dan minta putus.

5. Menjadi sensitif dan gengsi

Pria yang sedang cemburu sangat mudah diamati, karena pria lebih sensitif. Terutama dengan apa yang berhubungan dengan harga dirinya sebagai lelaki tersakiti atau terhina. Hal ini sangat berbeda dengan wanita yang lebih sering ngambek saat cemburu. Pria akan menunjukan rasa cemburunya dengan bahasa tubuh mereka, dan kamu harus mengetahuinya.

6. Pria akan lebih prosesif dari yang biasanya

Jika kekasihmu tiba-tiba menanyakan kamu sedang dimana dengan siapa sedang ngapain. Mungkin hal itu karena kekasihmu baru saja mengalami cemburu. Itu wajar, karena dia takut posisinya digantikan oleh orang lain. Pria akan menjadi prosesif ketika sedang cemburu. Mungkin kamu akan merasa tidak nyaman karena selalu di intrograsi ini dan itu, namun hal itulah yang menunjukan jika dia benar-benar sayang kepadamu.

Demikianlah 6 tipe cemburu yang berarti dia benar-benar mencintaimu. Jika kekasihmu cemburu dengan tipe yang telah disebutkan diatas, beruntunglah kamu karena kekasihmu benar-benar mencintaimu dan takut kehilangan dirimu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimkasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef