6 Hal Konyol Yang Kerap Di Lakukan Pria Saat PDKT

PDKT adalah masa-masa yang paling mendebarkan sekaligus paling mengesankan. Ketika orang jatuh cinta kepada orang lain mereka akan melakukan pendekatan dengan berbagai cara, mereka akan selalu menunjukan kelebihannya di depan orang yang mereka incar. Proses inilah yang di namakan proses PDKT.

Dalam dunia anak muda, kata PDKT sudah tidak asing lagi. masa muda adalah masa paling indah. Masa mereka merasakan indahnya cinta. Banyak anak muda yang di buat mabuk kepayang karena cinta. Cinta memang indah walaupun terkadang juga sangat menyakitkan.

Jatuh cinta memang berjuta indahnya. Sangking indahnya sering kali membuat orang lupa diri dan melakukan hal-hal bodoh juga tidak masuk akal. Semua dilakukan demi mendapatkan perhatian dari oraang yang dicintainya, terlebih jika seorang pria, mereka bisa melakukan hal-hal konyol. Berikut 6 hal konyol yang kerap dilakukan pria saat PDKT.
6 Hal Konyol Yang Kerap Di Lakukan Pria Saat PDKT

 

1. Penampilan berlebih

Bisa kita perhatikan jika seorang pria berubah derastis soal penampilan bisa di pastikan dia sedang melakukan PDKT kepada seorang wanita. Memang tidak bisa dipungkiri, jika orang sedang jatuh cinta mereka akan merubah penampilan mereka agar terlihat menarik. Namun apa yang dilakukan pria juga terkadang aneh dan konyol. Mereka juga sering kelewatan dalam penampilan, Bahkan model rambut mereka malah terlihat aneh, ada pula yang memakai putih telur sebagai gel rambut.

2. Pamer

Pria juga sering sekali pamer ketika di depan wanita incarannya. Mereka akan memperlihatkan harta atau benda-benda berharga miliknya. Sebenarnya cara ini kurang di sukai wanita, namun banyak pria yang melakukan hal ini.

3. Mengundang perkelahian fisik

Macho selalu identik dengan perkelahian. Namun itu jaman dulu, sekarang tidak lagi. Wanita jaman sekarang tidak suka dengan pria yang senang berkelahi. Namun yang menjadi aneh banyak pria yang suka mengundang perkelahian fisik, mereka beranggapan apa yang dilakukan ini agar terkihat keren di depan wanita pujaannya. Justru sebaliknya, wanita tidak suka dengan pria yang akrap dengan kekerasan, mereka berfikir jika nanti jadi kekasihnya mereka akan di pukuli ketika berantem.

4. Suk pintar

Pria juga sering kali berlagak suk tau didepan wanita pujaannya, walaupun apa yang mereka bicarakan salah semua, namun mereka tetap PD dan menganggp itu yang paling benar. Namun perlu kalian ketahui para pria, wanita tidak hanya suka dengan pria pintar namun juga pria yang humoris. Jika anda memiliki keduanya, bukan mustahil kalian bisa menaklukan wanita manapun.

5. Menggunakan kata "slang"

Kata "slang" sering kali di gunakan para pria saat mendekati wanita pujaannya. Entah apa maksutnya, namun kata ini terdengar aneh di telinga wanita. Semua ini dilakukan pria untuk mendapatkan perhatian dari wanita pujaannya, Walaupun terdengar sangat lucu jika orang lain yang mendengarkannya.

6. Melakukan sesuatu agar terlihat keren

Dijaman sekarang ini memang sudah memprihatinkan. Demi mendapatkan gelar anak gaul atau keren, banyak para pelajar atau anak muda yang merokok dan minum-minuman keras. Hal ini pula yang sering dilakukan para pria saat melakukan PDKT, kata mereka dengan cara demikian mereka akan terlihat keren di mata wanita. Padahal hal ini sangat konyol, dan sama aja menyakiti diri sendiri.

Demikianlah 6 hal konyol yang kerap dilakukan pria saat PDKT. Jika kalian mencintai seorang wanita, kalian tak perlu lah melakukan hal konyol tersebut. Kalian bisa melakukan cara lain yang lebih bagus. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef