6 Alasan Konyol Demi Memutus Pacar

Putus cinta adalah keadaan dimana suatu hubungan cinta tidak bisa di lanjutkan kembali. Putus cinta sering kali berdampak buruk terhadap orang yang mengalaminya. Tak jarang putus cinta membuat orang depresi kehilangan akal sehat, sampai gila bahkan bunuh diri.

Putus cinta memang sangat menyakitkan. Namun apapun kondisininya, kamu harus bisa bangkit dan move on secepatnya. Jangan biarkan patah hati dan keterpurukan menguasi dirimu. Kamu harus bisa buktikan ke mantan kekasihmu  jika kamu bisa lebih baik tanpa dirinya.

Dalam kasus putus cinta, terkadang ada alasan-alasan konyol seseorang demi memutus sang pacar. Jika kamu di putus pacar dengan alasan-alasan seperti berikut ini baiknya kamu jangan langsung percaya. Siapa tahu dia sudah dapat penggantimu. Berikut 6 alasan konyol orang demi memutus pacar.
6 Alasan Konyol Demi Memutus Pacar

1. Kamu terlalu baik untuk aku

Alasan tidak masuk akal pertama yaitu "kamu terlalu baik untuk aku". Jika hubunganmu dengan dia baik-baik saja, namun tiba-tiba dia minta putus dengan alasan tersebut. kamu patut curiga, karena alasan teresebut sama sekali tidak masuk akal. Dia kehabisan ide untuk memutusmu, nah jika pacarmu pengen putus dengan alasan sperti itu kamu jawab aja "Aku bisa ox jadi tidak baik untukmu" coba dia mau jawab apa?.

2. Aku sedang mau sendiri

"Aku sedang mau sendiri" kata-kata tersebut sering kali menjadi alasan orang untuk menjauh dari pasangannya agar bisa putus hubungan dengan pasangannya. Sangat aneh jika tiba-tiba kekasihmu minta putus dengan asalan tersebut, pastinya dia memiliki alasan lain yang disembunyikan darimu. Mungkin dia mencintai orang lain dan tidak ingin kamu mengetahuinya.

3. Tidak boleh pacaran sama orang tua

Setelah lama pacaran mungkin hingga bertahun-tahun tiba-tiba pacarmu minta putus dengan alasan tidak boleh orang tua karena belum cukup umur. Jika hal ini terjadi pada dirimu, kamu harus curiga. Selama ini hubunganmu baik-baik saja, orang tuanya juga tak pernah ikut campur ox tiba-tiba minta putus dengan alasan yang tidak masuk akal tersebut. Barang kali kekasihmu memang tidak mencintaimu sehingga orang tua dijadikan sebagai alasan.

4. Pengen focus belajar atau focus mengejar karier

Pengen focus dengan study atau karier kerap menjadi asalan seseorang demi menolak atau memutus pacar. Nah walaupun alasan ini cukup masuk akal, namun tak sepenuhnya benar. Dari survai yang dilakukan orang yang memiliki alasan tersebut kebanyakan dikarenakan dia tidak mencintai kekasihnya atau karena dia mencintai orang lain. Yang ada dia mau focus mengejar orang yang dia cintai. Coba saja jika yang menjadi kekasihnya adalah orang yang dicintainya tidak mungkin dia mau putus hanya dengan alasan tersebut.

5. Kita tidak ada kecocokan

Setelah pacaran berbulan-bulan  hingga bertahun-tahun. Hari-hari dilalui bersama dengan kompak tanpa masalah yang berarti. Tiba-tiba pasanganmu minta putus dikarenakan tidak ada kecocokan. Itu pastinya jadi pertanyaan dan kecurigaan buat kamu. Bagaimana bisa tidak cocok, hubungan pacaran kalian sudah berjalan cukup lama, kenapa tidak dari awal bilang jika tidak cocok. Pasti ada sesuatu yang disembunyikan oleh kekasihmu, mungkin karena dia kepincut dengan orang lain.

6. Aku sudah mencoba sayang ma kamu, tapi aku tidak bisa

Mungkin pada poin terakhir ini yang sering membuat sakit begitu mendalam bagi yang mengalaminya. Bagaimana tidak sakit, kalian berdua baru beberapa hari jadian kemudian pacar minta putus dengan alasan tersebut. Emang dia anggap kamu itu apa? bahan percobaan. Dengan seenaknya minta putus, kalau tidak cinta kanapa dari awal mau jadian.

Demikianlah 6 Alasan konyol demi memutus pacar. Jika anda mengalami hal tersebut, anda patut curiga. Pasti kekasih anda menyembunyikan sesuatu dari anda. Namun semoga saja anda tidak mengalami hal di atas. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef