5 Tanda Anda Di Permainkan Cowo

Jangan bermain api jika tidak mau terbakar, Jangan bermain cinta jika tidak mau terluka. Itulah beberapa hal yang sering dikatakan orang. Namun meskipun banyak yang mengetahui hal tersebut tetap saja masih banyak orang yang bermain cinta atau mempermainkan perasaan orang lain. 

Perasaan dan isi hati orang lain memang sulit untuk ditebak, terkadang orang yang menjadi kekasih kita belum tentu dia mencintai kita. Mungkin mereka hanya ingin bermain-main dengan kita tanpa memikirkan perasaan kita. Bagi seorang cowo mungkin bisa lebih tegar dalam menghadapi persoalan seperti ini, namun tidak bagi cewe. Cewe bisa kehilangan arah hidup, depresi berat dan sangat tidak baik untuk kesehetannya, kerena cewe sangat lemah terhadap perasaan.

Bagi para cewe mengetahui tanda-tanda pasangan anda apakah benar-benar mencintai anda atau hanya ingin mempermainkan anda sangatlah penting sebelum anda melangkah lebih jauh dengannya. Tentunya sebagai cewe anda tidak maukan perasaan anda dipermainkan cowo. Untuk hal demikian kami akan memberikan tanda-tanda anda di permainkan cowo. Berikut tanda tersebut.
5 Tanda Anda Di Permainkan Cowo

1. Tragedi salah kirim sms

Anda : Dah pulang yank?
Cowo : Iya Yank, aneh banget kan?
Anda : HAHHH...!!
Cowo : Eh maaf salah kirim

Nahh sahabat kalau cowo anda sudah begitu, 100% cowo anda mempermainkan anda. Dia pasti memiliki wanita idaman lain selain anda. Anda harus menyelidiki cowo anda jika sampai anda menerima tragedi salam kirim pesan. Bisa jadi cowo anda memiliki cewe lain tanpa sepengetahuan anda, jika sudah kaya gini, putus adalah jalan yang terbaik. Cowo yang tidak setia hanya akan membuat sakit hati anda.

2. Balas pesan sangat singkat

Anda : yank aku baru saja dapat penghargaan sebagai mahasiswa terbaik loo. Gimana menurut sayank? Sayank gi apa ni?
Cowo : gi mkn

Jika anda dalam posisi yang demikian pastinya anda ingin marah, rasanya pengen anda banting hp anda. Anda mengirim pesan sebanyak itu cuma di balas 5 huruf saja. Jika sudah demikian, anda patut curiga, karena cowo yang demikian biasanya tidak mencintai anda. Dia menjadi kekasih anda karena terpaksa atau  mungkin cuma ingin mempermainkan anda saja.

3. Lama dalam membalas pesan

Anda : Yank gi apa?

seabad kemudian

Cowo : ehh maaf baru bales.

Membalas pesan dalam waktu yang lama mungkin adalah hal yang lumrah jika pasangan anda adalah orang yang sangat sibuk, bisa jadi hp nya low atau sibuk tidak sempat buka hp. Selain dari alasan tersebut coba anda cek lagi apakah obrolan anda itu berkualitas atau tidak. Karena terkadang cowo juga malas membalas pesan kekasihnya yang mengajak ngobrol-ngobrol hal yang tidak penting. Anda harus selidiki kenapa cowo anda lama dalam membalas pesan dari anda.

4. Nebeng

Cowo sering kali tidak berfikir tentang perasaan cewe dia akan mengambil keuntungan untuk dirinya sendiri. Seperti contoh rumah anda searah dengan dia, bisa jadi dia memanfaatkan anda dengan cara menjadi kekasih anda supaya dia setiap hari bisa nebeng anda. Tidak cuma itu saja, cowo juga sering kali memanfaatkan cewenya seperti memanfaatkan untuk mengerjakan PR, membantunya untuk bisa mendapatkan nilai bagus disekolah, atau bisa jadi agar si cowo bisa geratis pergi dan makan enak bersama anda. Jika sudah demikian maka cowo tersebut hanya mempermainkan anda, cepat tinggalkan dia sebelum dia semakin memanfaatkan anda lebih jauh.

5. Selalu ada alasan ketika diajak Ngedate

Anda : Yank nanti malam kita ngedate yuk.
Cowo : Maaf gak bisa, aku ada janji sama teman
Anda : Ya udah besuk aja kita pergi ya
Cowo : Besuk aku juga gak bisa, harus bantuin orang tua.
Membaca pesan diatas sebagai cewe pasti anda akan kesel. Punya cowo seperti tidak memiliki cowo, tidak pernah mau diajak kencan, menemani pergi, atau menemani makan. Seorang cowo mungkin memiliki kesibukan yang lebih dibanding cewe, jadi anda tidak boleh langsung berprasangka buruk kepadanya. Anda perlu cek lagi, apakah ajakan anda untuk pergi tersebut benar-benar penting atau cuma ingin menghambur-hamburkan uang. Mungkin cowo anda memang sedang tidak memiliki uang dan selalu beralasan agar bisa menghindari ajakan anda. Anda harus menyeledikinya, jika memang benar cowo anda sibuk, tidak memiliki uang atau alasan lainnya yang rasional, maka anda sebagai cewe harus bisa memakluminya.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Anda Di Permainkan Cowo. Sebagai seorang cewe mengetahu tanda-tanda tersebut sangatlah penting agar anda tidak udah dipermainkan cowo. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef