Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Simbol Populer Yang Di Duga Simbol Setan

Simbol atau logo sering kali dijadikan sebagai identitas suatu group, perusahaan atau kelompok lainnya. Didunia ini banyak sekali jenis simbol atau logo. Namun dari sekian banyak simbol-simbol tersebut ada beberapa simbol yang kontrovesial. Dianggap kontrovesial karena simbol-simbol tersebut mirip dengan lambang iblis.

Banyak orang yang tidak mengetahui arti-arti simbol tersebut, namun mereka ikut-ikutan memakai simbol-simbol tersebut. Nahh agar anda tidak salah menggunakan simbol dan agar anda tidak mendapatkan protes dari orang-orang disekitar anda, kami akan memberikan informasi tentang beberap simbol yang dianggap sebagai simbol setan.

Memang, berbagai teori konspirasi soal setan dan simbol-simbolnya sudah menjadi perdebatan banyak orang dimanapun berada. Untuk lebih jelasnya berikut simbol-simbol populer dunia yang di gunakan perusahaan dan dianggap sebagai simbol setan.

1. CBS

5 Simbol Populer Yang Di Duga Simbol Setan

Stasiun Tv CBS salah satu perusahaan yang menggunakan simbol atau logo yang kontroversial. Perusahaan tersebut menggunakan logo mata satu yang selalu dikait-kaitkan dengan All Seeing Eye. Lambang mata yang berasal dari mata Horus, dewa mesir yang berhubungan dengan matahari. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna dapat melihat segalanya. Sedangkan bagi orang islam, simbol tersebut adalah simbol Dajjal. Dajjal merupakan raja iblis yang akan turun ke dunia dan membuat kehancuran di akhir zaman, Dajjal bermata satu. Simbol ini juga di kaitkan dengan organisasi rahasia seperti Freemason dan Illuminati yang menurut kabar merupakan pemuja iblis.

2. Texaco

5 Simbol Populer Yang Di Duga Simbol Setan

Perusahaan ritel minyak asal Amerika yaitu Texaco juga menggunakan simbol iblis untuk perusahaannya. Hal tersebut terlihat sangat jelas karena Texaco menggunakan lambang bintang David yang sekaligus pentagram. Pentagram sendiri dipercaya sering digunakan tukang sihir perempuan dalam melakukan praktenya selama berabad-abad. Dimana para penyihir percaya jika Lucifer sang iblis adalah Tuhan mereka.

3. Alfa Romeo

5 Simbol Populer Yang Di Duga Simbol Setan

Perusahaan mobil asal Italia Alfa Romeo juga di tuding menggunakan simbol setan. Disalah satu sisinya perusahaan tersebut meletakan ular sebagai logonya. Logo ular tersebut dipercaya sebagai kelompok persaudaraan ular yang dituding sebagai kelompok pengikut iblis sejak awal dunia atau sejak jaman Nabi Adam. 

4. P&G

5 Simbol Populer Yang Di Duga Simbol Setan

P&G merupakan perusahaan multinasional  yang bergerak di bidang penyedia barang konsumen. Perusahaan tersebut menggunakan logo huruf P dan G dengan begitu besar, namun sebelum menggunakan logo tersebut P&G sempat menggunakan logo pria berjenggot di dalam bulan dengan 13 bintang yang menggambarkan koloni asli Amerika. Namun logo tersebut di tuding sebagai simbol setan dengan pria tersebut adalah Lucifer yang memiliki tanduk baphomet serta melambangkan 3 angka iblis, 666 di jenggotnya.

5. Monster Energy

5 Simbol Populer Yang Di Duga Simbol Setan

Mungkin kita sering sekali menemukan lambang minuman berergi ini. Ya lambang milik perusahaan minuman berenergi ini sangat populer di seluruh dunia. Bahkan lambang ini sudah mejeng di berbagai brand yang membuatnya semakin populer. Namun tahukah anda jika lambang tersebut merupakan salah satu simbol setan. Simbol M pada logo tersebut merupakan 3 angka berderet untuk Vavs. Vavs sendiri merupakan angka 6 dalam abjad ibrani. Jadi jika angak tersebut berjajar maka berarti 666 yang merupakan simbol setan.

Demikianlah informasi tentang simbol-simbol setan. Setelah anda mengetahuiny baiknya anda hindari simbol-simbol tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.