5 Perkelahian Publik Figur Di Hadapan Masyarakat

Akhir-akhir ini infotaiment sering memberitakan tentang perseteruan antara komedi Kiwil dengan Vicky Prasetyo mantan tunangan pedangdut dengan goyang itik, Zaskia Gotik. Acara yang berlangsung di Tv swasta tersebut berlangsung pada tanggal 6 april kemarin.

5 Perkelahian Publik Figur Di Hadapan Masyarakat

Pada acara yang dipandu Roben onshu ini awalnya berjalan baik. Namun semuanya mulai memanas ketika kiwil mulai mengejek Vicky. Vicky yang terima bergantian mengejek Kiwil. Kiwil yang lebih pandai dalam bersilat lidah membuat Vicky emosi dan melayangkan bogem mentah ke arah kiwil. Beruntung tidak mengenai Kiwil, bukannya meminta maaf, justru Kiwil semakin memancing amarah Vicky. Namun kericuhan ini tak berlangsung lama karena para kru langsung naik ke panggung dan melerai mereka berdua.

Pertengkaran artis di depan kamera atau dihadapan  halayak banyak tidak terjadi pada mereka berdua saja. Ternyata juga ada beberapa perseteruan atau pertengkaran para publik figur dalam acara siaran langsung dan di saksikan masyarakat Indonesia. Acara semula berjalan baik-baik berakhir memanas ketika setelah ada konflik. Dari pada penasaran artis siapa sajakah yang pernah bertengkar di acara live tersebut. Berikut 4 Perkelahian Publik Figur di hadapan masyarakat.

1. Ayu tingting dengan Billy

5 Perkelahian Publik Figur Di Hadapan Masyarakat

Pedangdut yang terkenal dengan lagunya yang berjudul "Alamat Palsu" ini sempat berseteru dengan adik almarhum Olga Syahputra, Billy. Kejadian tersebut terjadi di acara musik pada pagi hari. Ayu Tigting saat itu marah besar dan meninggalkan panggung dengan wajah kesal dan cemberut. Dia sangat kesal ketika Billy salah satu host dalam acara tersebut tidak berhenti menyebut nama Enji yakni mantan suami Ayu Tinting. "Itu jangan dijadiin bahan becandaan, aku sebel banget dengan Billy" Itulah ucapan ayu tinting.

2. Yuni shara dengan Olga dan Jesica Iskandar

5 Perkelahian Publik Figur Di Hadapan Masyarakat

Sahabat tentu masih ingat dengan kisah asmara Yuni shara dengan Rafi Ahmad yang selalu mendapat sindiran-sindiran dari teman-temannya terutama Almarhum Olga syahputra. Pada acara Variety Show ditahun 2012, Yuni Shara mengejutkan  pasangan host Olga dan Jesica Iskandar. Hal tersebut sangat mengejutkan karena Yuni Shara bukan bintang tamu dalam acara tersebut, Yuni shara datang secara tiba-tiba dan melabrak mereka berdua yang kerap menyindir hubungan asmara Yuni Shara dengan Raffi Ahmad. "Kamu suka manggil saya tante-tente, nenek-nenek, coba sekarang panggil dihadapan saya" Ucap Yuni shara kepada Olga dan jesica Iskandar.

3. Dewi persik dengan Farhat Abas

5 Perkelahian Publik Figur Di Hadapan Masyarakat

Siapa yang tidak kenal dengan Farhat abas, ya pengacara yang satu ini sering sekali membuat orang lain marah. Kicauan-kicauannya di Twiter sering kali memancing kemarahana orang lain. Hampir semua artis papan atas pernah berseteru dengan Farhat abas, dan yang paling seru adalah ketika Farhat abas menghina Ahmad Dhani dan anak Ahmad Dhani yang bernama AL tidak terima kemudian menantang Farhat Abas berkelahi diatas ring. Berbeda dengan yang dialami Dewi persik, perseteruannya dengan Farhat Abas terjadi ketika mereka sedang syuting acara live di Tv swasta dengan host Dedy Corbozier. Sebelumnya mereka memang sudah berang di Twiter, jadi wajar jika mereka memanas dalam acara tersebut. Rangkaian kalimat-kalimat pedas Farhat abas yang menyindir Dewi persik kerap terlontar. Farhat Abas menyindir Depe yang menerima bayaran 100 juta pertitik saat menyanyi dikampanyenya. Dewi persik langsung membalas ucapan Farhat abas "Kalau bukan untuk "Hitam Putih", Anda juga tidak akan mampu bayar saya bapak Farhat". Ucap Demi persik.

4. Anggota DPR

5 Perkelahian Publik Figur Di Hadapan Masyarakat

Perseteruan anggota DPR yang terjadi pada tanggal 1 oktober 2014 sungguh sangat memalukan. Para wakil rakyat ini seharusnya memberi contoh yang baik bunyanya saling adu jotos saat rapat. Ironis lagi anggota DPR tersebut baru saja dilantik beberapa jam sebelumnya. Sungguh memalukan mereka saling baku pukul dan lempar caci makian ketika tidak sepaham saat pemilihan ketua. Siaran ini mendapat kecaman banyak pihak dan juga banyak yang menertawakan kejadian memalukan para wakil rakyat tersebut.

Demikianlah informasi tentang perkelahian para publik figur di hadapan masyarakat. Semoga informasi tersebut menjadi hiburan bagi anda sekaligus pelajaran bagi anda. Berkelahi sangatlah tidak baik apalagi status anda sebagai panutan orang banyak dan dilihat orang banyak. Jadi jangan mudah tersulut emosi, semuanya bisa di bicarakan dengan baik-baik. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef