5 Hal Yang Di Lakukan Cowo Setelah Putus Cinta

Putus cinta adalah suatu keadaan tidak mengenakan dimana seseorang mengalami hal yang menyedihkan dalam urusan asmara mereka, seperti cintanya kandas di jalan, bertepuk sebelah tangan atau karena cintanya tidak terbalaskan. Putus cinta dapat membuat seseorang kehilangan mood. Kehilangan nafsu makan, hidup seperti sudah tidak berarti lagi.

Putus cinta dapat membuat orang stress, gila dan tak jarang karena putus cinta orang nekat bunuh diri. Putus cinta memang fase yang sangat tidak mengenakan. Namun itulah cinta, tidak selamanya cinta itu indah, sering kali cinta itu juga sangat menyakitkan, bahkan lebih sakit dari penyakit sungguhan.

Putus cinta memang fase yang sangat memberatkan entah bagi cowo maupun cewe. Banyak hal yang dilakukan orang ketika putus cinta. Kalau cewe yang putus cinta mungkin semua juga tahu apa yang bakal mereka lakukan. Namun bagaimana jia cowo yang mengalami putus cinta. Anda penasaran? Berikut 5 hal yang dilakukan cowo setelah putus cinta.

5 Hal Yang Di Lakukan Cowo Setelah Putus Cinta

1. Menyebarkan gossip

Yang paling banyak dilakukan cowo setelah putus cinta adalah menyebarkan gossip atau hal-hal tidak penting tentang mantan kekasihnya. Biasanya mereka akan menceritakan hal-hal buruk tentang mantan kekasihnya. Hal ini mereka lakukan karena mereka belum menerima atas kenyataan yang terjadi pada kisah cintanya.

2. Stalking Mantan

Beda dengan poin pertama di atas. Cowo yang masih mencintai mantannya dia akan selalu Stakting. Dia akan selalu memantau apa saja yang dilakukan mantannya, entah di dunia maya maupun di dunia nyata. Dia selalu ingin tahu apa yang dilakukan mantannya setelah putus dengannya.

3. Menyebarkan foto pribadi kalian berdua

Jika cowo masih mencintai mantannya, mereka juga akan menyebarkan foto-foto bersama saat mereka masih menjalani hubungan. Mereka ingin menunjukan kepada mantan kekasihnya betapa dia berharap agar sang mantan kembali padanya.

4. Mengganggu hubungan mantannya

Cowo juga akan melakukan hal-hal tidak masuk akal ketika mereka mengetahui jika mantannta sudah mendapatkan cowo pengganti. Mereka akan selalu mengganggu hubungan baru mantan kekasihnya. Oleh sebab itu kamu harus jaga jarak dengan mantan kamu setelah kamu putus, agar mantan kamu tidak menggannggumu.

5. Mengganggu karier sang mantan

Tidak hanya mengganggu buhungan baru mantannya. Namun cowo yang belum bisa menerima kenyataan tentang kisah cintanya ini juga akan mengganggu karier mantan kekasihnya. Jika kamu baru saja putus cinta dengan cowomu kamu perlu berhati-hati, karena cowo bisa melakukan hal apapun diluar pemikiranmu.

Demikianlah 5 hal yang dilakukan cowo setelah putus cinta. Cowo bisa melakukan apa saja ketika putus cinta. So ladies, kamu harus berhati-hati jika kamu baru aja memutus pacar kamu. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef