5 Cemburu Buta Paling Konyol Sepanjang Sejarah

Cemburu merupakan perasaan tidak suka jika ada orang lain yang mendekati pasangan, teman, benda berharga, atau hewan peliharaan kita. Cemburu biasanya di tandai dengan sikap yang aneh, dan terkadang tidak masuk akal. Walaupun demikian banyak yang bilang cemburu tandanya cinta. Memang benar cemburu adalah tanda cinta namun jika cemburu tersebut berlebihan tentunya tidak baik bagi diri sendiri dan pasangannya. 

Cemburu yang berlebihan atau sering disebut dengan cemburu buta sering kali berakibat penyesalan. Namun apa dikata, orang yang sedang di mabuk cinta, tidak bisa mengendalikan emosinya, akal sehatpun tidak sanggup lagi berfikir jernih, rasa marah dan benci akan meluap-luap ketika orang cemburu buta.  Cemburu buta terjadi karena takut kehilangan sosok yang amat di cintainya.

Orang yang sudah cenburu buta memang tidak dapat mengendalikan emosinya lagi. Mereka akan melakukan apasaja termasuk kekerasan terdapap orang yang tidak mereka sukai. Nah berbicara tentang kasus cemburu buta, ada beberapa kasus cemburu buta yang bisa dibilang konyol dan tidak masuk akal. Kecemburan ini di tunjukan dengan aksi gila dan tidak wajar, dan yang pasti bikin orang tertawa. Penasaran tindakan konyol apa sajakah tersebut. Berikut 5 cemburu buta paling konyol sepenjang sejarah.
5 Cemburu Buta Paling Konyol Sepanjang Sejarah

1. Pilih pacar atau mantan pacar

Kasus konyol pertama terjadi pada cinta segitiga antara Wu Shia, Juni Tang, dan Rong Tsao. Cerita ini bermula ketika hubungan cinta Wu Shia dan Juni kandas. Wu Shia kemudian memiliki kekasih baru bernama Rong Tsao. Juni menginnginkan dirinya di persatukan kembali dengan Wu Shia. Suatu ketika mereka bertiga di pertemukan dalam suatu acara. Juni merasa terhina dengan komentar Rong, lalu Juni meloncat ke sungai dan berteriak minta tolong ke mantan kekasihnya berharap Wu Shia menolongnya. Rong yang khawatir kekasihnya akan menolong mantannya membuat Rong ikut meloncat kesungai. Dia berkata "sekarang siapa dulu yang akan kamu tolong, kekasihmu sendiri atau mantan kekasihmu" Namun ternyata yang di tolong terlebih dahulu oleh Wu Shia adalah mantan kekasihnya.

2. Menghancurkan Komputer karena Foto President

Jika sudah cemburu, emosipun tidak terbendung lagi. Inilah yang terjadi pada Lowell Turpin, dia cemburu buta dan emosi ketika kekasihnya mengunggah foto pria lain ke akun facebooknya. Lowellpun marah dan menghancurkan komputer kekasihnya begitu saja. Sang kekasih yang bernama Crystal Gray mencoba untuk menjelaskannya, namun Lowell terlanjur emosi dan tak mau tahu. Setelah komputer di hancurkan barulah Crystal menjelaskan jika foto pria yang diunggah tersebut bukanlah selingkuhannya, melainkan Mitt Romney yang merupakan seorang calon presiden. Akibat insiden tersebut Lowell menjadi terdakwa.

3. Istri dicerai karena mencium kuda

Biasanya orang cemburu jika kekasihnya selingkuh dengan orang lain, namun tidak dengan pria asal Arab Saudi ini. Dia cemburu terhadap kuda. Pria ini tidak terima ketika istrinya mengunggah foto saat mencium kuda ke media sosial. Setelah melihat foto istrinya yang mencium kuda di media sosial pria ini langsung menceraikan istriya. Namun si wanita justru bangga telah mencium hewan tersebut.

4. Memasang alat pendektor kebohongan

Rasa cemburu yang berlebih membuat seseorang khawatir dan berfikiran negatif terhadap pasangannnya. Rasa curiga seperti dia sedang pergi dengan siapa, selalu menghantui pikiran orang yang memiliki kecemburuan lebih. Hal ini juga yang terjadi pada Debbi Wood sangking cemburunya dia memasang alat pendeteksi kebohongan kepada pasangannya yang bernama Steve Wood. Tidak hanya itu saja. bahkan dia melarang kekasihnya bertemu dengan teman-temannya, menonton tv yang menampilkan seorang wanita, membaca majalah wanita. Dia juga sering mengecek HP, email dan rekening bank milik kekasih. Tentunya hal tersebut sangat menyiksa bagi kekasihnya.

5. Menjadi penjaga pintu rumah manta kekasih

Jika orang sudah cemburu buka, sikap posesifpun akan muncul. Mereka tidak akan memberikan ruang gerak sedikitpun kepada orang yang dicintainya. Hal tersebut bertujuan adar tidak ada orang lain yang mendekatinya. Namun apa yang di alami oleh wanita di Zambiw ini mungkin sangat berlebihan. Hampir setiap malam mantan kekasihnya tidur di depan pintu rumahnya, Hal tersebut dilakukan agar si wanita tidak bertemu dengan kekasih barunya. Karena merasa terganggu si wanita akhirnya melaporkannya kepada polisi.

Demikianlah 5 cemburu buta paling konyol sepanjang sejarah. Cemburu memang baik asalkan tidak berlebihan. Jika anda memiliki rasa cemburu yang berlebihan tentunya akan sangat mengganggu kekasih anda, dan bukan tidak mungkin kekasih anda malah akan meninggalkan anda. Semoga informasi tersebut menghibur dan bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef