Wanita Ini Menikah Dengan Tamu Undangan Karena Ditinggal Calon Suami

Pernikahan adalah suatu moment yang paling bahagia dan ditunggu-tunggu oleh semua pasangan di dunia ini. Pernikahan merupakan akhir bahagia dari perjalanan cinta yang telah dijalani dalam masa pacaran. Semua orang pasti ingin menikah, namun dalam pernikahan tidaklah mudah. Orang yang akan menikah haruslah memiliki kesiapan mental dan finansial yang cukup. Karena banyak pernikahan yang hancur ditengah jalan karena kurangnya persiapan.

Pernikahan adalah moment yang paling membahagiakan dan indah bagi 2 sejoli yang saling mencintai. Namun pernikahan menjadi mimpi buruk bagi Indira, perempuan berusai 23 tahun berkebangsaan India. Pernikahan yang seharusnya menjadi moment bahagia akhirnya berakhir jadi mala petaka. Ya Indira yang seharusnya menikah dengan kekasihnya Jugal Kishore, , justru harus menikah dengan kakak ipar Jugal Kishore, yang merupakan tamu undangan yang bernama Harpal Singh.

Wanita Ini Menikah Dengan Tamu Undangan Karena Ditinggal Calon Suami

Pada mulanya pernikahan ini  berjalan lancar, namun semuanya berubah ketika  Jugal Kishore sedang melakukan prosesi adat hindu, Varmala dalam pernikahan. Dia hendak mengalungkan bunga ke Indira calon istrinya sebagai tanda resmi suami-istri. Namun Jugal Kishore malah jatu tersungkur dan penyakit epilepsinya kumat dan harus dibawa kerumah sakit. Terkejut dengan kejadian itu Idira emosi berat. Dia tidak pernah diberitahu Jugal Kishore tentang penyakitnya tersebut. 

Indira yang saat itu sedang emosi berat memutuskan untuk menikah dengan Singh, yang merupakan tamu undangan, Singhpun menyetujuinya dan akhirnya mereka menjadi suami istri.

Namun tak lama kemudian Jugal Kishore kembali keacara pernikahan. Dia sangat terkejut ternyata Indira sudah menikah dengan orang lain. Merasa malu dan tidak terima, Dia meminta Indira untuk membatalkan pernikahannya tersebut, namu Indira tidak mau. Karena keputusan Indira tersebut, suasana pernikahan yang seharusnya indah berubah menjadi anera tawuran. Keluarga keduanya saling melempar piring dan bentrok di acara pernikahan tersebut. Jugal Kishore akhirnya melaporkan polisi, namun kedua belah bihak akhirnya mau berdamai.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef