Tips Cantik Dalam Keadaan Darurat

Penampilan cantik adalah hal yang wajib bagi semua perempuan. Perempuan akan selalu mengutamakan penampilan dalam hal apapun. Dengan penampilan yang maksimal akan membuat seorang perempuan menjadi percaya diri dan bisa melakukan semua aktivitasnya dengan sangat baik. Itulah perempuan penampilan yang maksimal dapat mempengaruhi mood mereka, tentunya dengan mood yang baik para perempuan bisa meningkatkan produktivitas kerja mereka.

Untuk menjaga penampilan agar tetap prima selama seharian penuh memang tidaklah gampang bagi perempuan. Di sepanjang hari tentunya banyak aktivitas yang dilakukan perempuan, mereka tidak ada waktu untuk memperhatikan penampilannya. Terlebih lagi ketika mereka lupa tidak membawa alat kecantikannya di dalam tas mereka. Wahhh ini bisa menjadi mimpi buruk bagi seorang perempuan. Nahhh bagi para perempuan untuk menjaga penampilan prima sepanjang hari harus menguasai tips cantik darurat. Pengen tau bagaimana cara tips cantik darurat. Mari kita simak tips berikut ini.
Tips Cantik Dalam Keadaan Darurat

1. Lupa memakai deodoran

Lupa memakai deodoran dipagi hari sebelum memulai aktivitas mungkin masalah yang sangat besar bagi perempuan. Terutama mereka yang memiliki masalah bau ketiak. Nahhh anda tak perlu khawatir, segeralah lari ke minimarket terdekat atau pasar buah, dan carilah buah lemon segar. Usapkan air perasan lemon tersebut dengan bantuan kapas pada ketiak anda. Tunggu sampai kering. Sekedar tips aja, pastikan anda tidak menyukur buku ketiaknya di pagi hari, karena itu bisa menyebabkan perih.

2. Kehabisan Lipstik

Lipstik merupakan salah satu produk kecantikan yang tidak boleh dilupakan perembuan, nahh apa jadinya kita perempuan kehabisan lipstik. Biasanya perempuan akan kembali mengoleskan lipstik kebibir mereka sehabis makan siang agar tetap tampil segar. Lalu apa yang akan anda lakukan jika lipstika anda habis dan lupa belum beli yang baru. Untuk mengatasi hal yang seperti ini anda harus selalu sedia perona pipi yang bertekstur krime sebagai pengganti krim dalam keadaan darurat.

3. Kutikel yang kering

Anda belum sempat melakukan perawatan pada kuku anda. Anda harus selalu sedia baby oil dalam tas anda. Oleskan pada bagian kutikel yang kering, Anda juga bisa menggunakan krim tangan. Namun cara ini terkadang cepat kering kembali setelah beberapa jam.

4. Menyamarkan rambut yang beruban

Karena tekanan hidup dan pekerjaan menumpuk membuat kebanyakan orang stress hal ini mengakibatakan rambut mereka tumbuh uban walaupun usia masih muda. Jika anda belum sempat kesalon ada solusi lainnya. Yaitu anda bisa menggunakan maskara untuk menutupi sementara waktu. Sapukan maskara pada bagian yang beruban.

5. Helai rambut yang mencuat

Aktivitas seharian sering kali membuat rambut menjadi mencuat kering, walaupun sudah digelung tetap saja masih ada rambut yang mencuat keatas. Untuk mengatasi hal ini anda bisa menggunakan krim pelembab wajah berbahan dasar air untuk merapikannya.

6. Cat kuku yang mengelupas

Cat kuku yang mengelupas terkadang sangat mengganggu penampilan beberapa perempuan, hal ini membuat mereka menjadi tidak percaya diri. Untuk mengatasi hal ini selalu sediakan cat kuku yang bertekstur glitter, karena formulanya dapat menutup bagian yang mengelupas secara sempurna.

7. Jerawat kecil

Jerawat tentunya sangat mengganggu penampilan. Terkadang muncul jerawat-jerawat kecil di bagian dahi. Jika anda belum sempat melakukan Facial, anda bisa mengakalinya dengan cara mengoleskan es batu sebelum menggunakan  make up, setelah itu gunakan lattion bud untuk mengoleskan air perasan lemon ke bagian yang berjerawat. Cara ini bisa mengurangi peradangan pada jerawat tersebut.

Demikianlah Tips Cantik Dalam Keadaan Darurat. Penampilan memang sangat penting bagi semua perempuan. Semoga tips tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef