Tanda Pacar Kamu Mulai Bosan Dengan Kamu

Memiliki seorang pacar memang membuat hidup kita lebih bermakna dan berwarna. Disaat apapun kita selalu memili orang untuk kita ajak berbagi. Kemana-mana selalu ada yang menemani ada yang mengantar, berbeda dengan mereka yang jomblo. Setiap hari merasa kesepian tidak ada seorang kekasih yang menemani hanya sekedar teman smsan atau lainnya.

Seorang pacar memang membuat kita bahagia, namun tak selamanya memiliki pacar itu menyenangkan. Tidak dapat dipungkiri dalam menjalani suatu hubungan percintaan seseorang juga akan melewati titik jenuh. Apalagi jika hubungan mereka sudah berlangsung sangat lam, setiap hari melakukan hal yang sama. Siapapun pasti akan mengalami kejenuhan dan bosan terhadap suatu hubungan tersebut. Nahhh untuk menghindari pasangan anda merasa jenuh dan bosan terhadap hubungan kalian, anda harus mewaspadai agar hubungan anda tidak berakhir di tengah jalan. Berikut berita unik akan memberikan tanda-tanda pasangan anda mulai bosan dengan hubungannya dengan anda.
Tanda Pacar Kamu Mulai Bosan Dengan Kamu

1. Mendadak sering sibuk

Dulu waktu pertama jadian kalian sering pergi bersama, makan bersama dan sering melakukan kegiatan bersama. Selalu ada waktu luang untuk bersama. Namun itu akan berubah jika pasangan anda mulai bosan dengan anda, dia akan menyibukan diri, sehingga menjadi orang super sibuk yang sama sekali tak bisa diganggu. Nahhh sahabat jika pasangan anda seperti ini anda harus mencari tahu apakah dia benar-benar sibuk dengan pekerjaannya atau cuma sekedar ingin menghindari kamu.

2. Gampang marah

Dulu dia adalah orang penyanyang, penyabar dan berhati-hati dalam berkata. Namun kini dia berubah, sangat mudah tersulut emosi walau hanya hal yang sangat sepele sekalipun. Nahhh ini menjadi tanda dia mulai bosan dengan kamu, dia seakan-akan ingin mencari-cari masalah dengan kamu.

3. Lebih suka ngumpul sama temannya dari pada harus bertemu dengan kamu

Dulu ketika ada waktu senggang dia selalu mengajak kamu ketemuan, makan bareng dan lain-lain. Namun sekarang di lebih suka menggunakan waktu luangnya untuk berkumpul dengan teman-teman segengnya dari pada untuk menemui kamu. Kamu harus waspada jika pasanganmu demikian, terkadang seseorang memang butuh waktu untuk berkumpul dengan temannya, namun jika sampai melupakan kekasihnya dan lebih asyik dengan teman-temannya itu pertanda dia mulai bosan dengan kamu.

4. Gak lagi memberi kabar

Pasangan kekasih setiap hari biasanya di malam hari setelah semua aktivitas berakhir akan meluangkan waktu untuk telpon, smsan atau bbman dengan sang kekasih, dia akan menceritakan semua tentang aktivitas dan hal yang dilakukan selama seharian ini. Namun jika dia tidak lagi sering menceritakan tentang aktivitasnya seharian atau bahkan lupa tidak sms telpon hingga berhari-hari sehingga kamu duluan yang harus menelpon, itu bisa menjadi indikasi kalau dia mulai jenuh dengan hubungan kalian.

5. Malas diajak ketemu

Suatu hubungan percintaan pastinya ingin selalu berdua kemanapun pergi.Tak berjumpa seharipun terasa seperti seabad. Naaah jika dia selalu beralasan ketika kamu ajak ketemuan, walaupun kamu jadwalnya kosong dia selalu ada aja alasan bila diajak ketemuan. Itu berarti dia sudah bosan dengan hubungan tersebut.

6. Jarang mengajak pergi

Setiap hubungan percintaan pasti akan meluangkan waktu untuk bersama terutama di waktu weekend. Dia akan selalu mengajak pergi atau setidaknya ngapel kerumah. Namun bila belakangan ini dia tak pernah lagi melakukan itu mungkin itu pertanda dia sudah jenuh dengan kamu dan hubungan kalian.

7. Cuek 

Untuk menjalani suatu hubungan percintaan tentunya harus didasari rasa saling pengertian.Saling mengingatkan, Saling bercerita tentang aktivitas seharian ini. Namun jika pasangan kamu sudah tidak lagi menanyakan kegiatan kamu, tidak pernah mengingatkan kamu lagi, tak peduli kamu jalan dengan siapa. Kamu harus waspada dan cari tahu, apakah dia sudah mulai jenuh dengan kamu.

8 Jarang bercanda

Tanda yang terahir adalah dia seperti malas ketika berdua dengan kamu, dulu dia yang sangat cerewt bercanda ini dan itu, sekarang berubah menjadi seorang yang pendiam dan terkesan ingin cepat-cepat menyelesaikan kebersamaan dengan kamu.

Demikianlah tanda pacar kamu mulai bosan dengan kamu. Sebagai kekasih kamu harus waspada dan kenali tanda-tanda tersebut sebelum hubungan kalian bmerapuh dan putus ditengah jalan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef