Pria Ini Sukses Jadi Model Walau Hanya Punya Satu Kaki

Seorang model haruslah orang yang memiliki fisik yang sempurna, atletis dan wajah yang rupawan. Namun hal itu tidak berlaku bagi Jack Ayres, seorang pria yang hanya memiliki satu kaki. Dia kehilangan kakinya ketika berusia 16 tahun karena di amputasi akibat gangguan yang dideritanya yaitu PFFD (Proximal Femoral Focal Deficiency) yang dideritanya sejak lahir dan kini dia sudah berusia 25 tahun dan menjadi model profesional. Personal Trainer dari inggris ini sukses menjadi model pria dengan berkaki satu sepanjang sejarah dan baru-baru ini dia terlibat dalam perhelatan akbar New York Fashion Week.

Pria Ini Sukses Jadi Model Walau Hanya Punya Satu Kaki

Jack Ayres di kenal sebagai pria yang pantang menyerah dan memiliki semangat luar biasa. Merk Fashion terkenal Antonio Urzi pun memintanya untuk berpartisipasi dalam acara Fashion Week. di New York. Antonio Urzi sendiri adalah merk terkenal yang memiliki penggemar bintang ternama seperti Lady Gaga, Beyonce dan Britney Spreas.

Dengan berbagai prestasi yang diraihnya, Jack ingin menunjukan kepada dunia bahwa dengan keadaan fisik yang tidak sempurna, siapapun bisa berprestasi. Pada awalnya Jack tidak percaya jika semua ini benar-benar terjadi padanya. Menjadi model berkaki satu pertama di sebuah Fashion Week adalah prestasi yang sangat besar dan membanggakan baginya.

Jack Ayres dulunya secara rutin mengunjungi rumah sakit selama bertahun-tahun karena penyakit yang dideritanya. Namun karena karena waktu yang begitu lama dan penyakitnya pun tak kunjung sembuh akhirnya dia memutuskan untuk mengamputasi kakinya tersebut. Setelah mengamputasi kakinya, dia mulai tertarik untuk membentuk tubuhnya dan secara tidak sengaja dia masuk kedunia modeling.

Agensi Models Of Defirsity merupakan agensi model yang telah dia tandangani waktu itu. Bersama agensi tersebut Jack telah bekerja dengan beragam model dan kariernya pun terus berkembang. Diapun telah tampil di majalah Men's Health.

Jack Ayres telah membuktikan dan membuka mata kita semua jika semua orang bisa berprestasi walaupun dia memiliki kekurang fisik. Dia bisa menjadi motivasi semua orang jika kesuksesan dan prestasi tak selamanya milik orang yang sempurna, asalkan ada kemauan, kerja keras dan semangat, kesuksesan tersebut pasti akan bisa tercapai. Semoga kisah Jack Ayres ini bisa menginspirasi anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef