Karena Malu, Pria Ini Berhasil Menurunkan Berat Badan Hingga 89 Kg

Lian Yong adalah seorang pria asal China, dia berusia 26 tahun. Dia merupakan pria tergendut di Cina, namun dia  menjalani diet ketat hingga berhasi menurunkan berat badannya hingga 89 Kg. Fantastis.....!!!! Hal tersebit dia lakukan dengan sangat serius karena dirinya sangat malu di beri galar sebagai pria tergendut di Cina.

Karena tidak muat masuk mobil, Liang diangkut menggunakan Troli. Sebelum melakukan diet ketat, berat badan Lian Yong mencapai 222 Kg dan lima tahun lalu dia digelari pria tergembrot se-China, seperti dikutip The Peoples Daily dan dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (11/3).

Karena Malu, Pria Ini Berhasil Menurunkan Berat Badan Hingga 89 Kg

Lian Yong mengaku ingin menurunkan berat badan secara bertahap agar kulitnya tetap normal secara alami. "Rekor itu sungguh tak bisa dibanggakan ketika saya disebut pria paling gendut di China menurut museum rekor pada 2007. Kini saya berharap bisa menjadi orang yang paling banyak menurunkan berat badan," ujar Liang Yong.

Setelah melakukan diet ketan berat badan Liang Yong menjadi 139 Kg, diapun merasa sangat bahagia dan masih tetap memjalani perawatan di Chongqing, disebelah barat daya China.

Lian Yong menuturkan jika dia telah memiliki masalah berat badan sejak lahir. Dia memiliki berat badan diatas normal ketika baru dilahirkan yaitu 5 Kilogram, sangat jauh bila dibandingkan bayi lainnya yaitu sekitar 2,5 Kilogram. Sejak itu berat badan Lian terus bertambah seiring pertumbuhan tubuhnya.

Tak ingin terus tumbuh gemuk dan mengancam nyawanya, Lian pun akhirnya menjalani diet ketat. Usahanya pun mulai menampakan hasil karena dia sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 89 Kilogram. Diapun kini merasa tubuhnya menjadi ringan dan bisa melakukan aktifitas dengan mudah. Tidak puas dengan apa yang dicapai sampai saat ini, Lian tetap melakukan diet agar berat badan tubuhnya mencapai berat badan ideal.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef