Menghebohkan, 6 Pengemis Ini Ternyata Kaya Raya

Pengemis atau sering disebut juga deng istilah gepeng merupakan hal yang dilakukan oleh orang yang membutuhkan uang, makanan, tempat tinggal dan berbagai keperluan untuk hidup lainnya. Orang mengemis dikarenakan terdesak sangat membutuhkan uang atau makanan untuk melanjutkan hidup. Namun pengemis di jaman sekarang sudah berbeda lagi tujuannya. Pengemis jama sekarang tidak hanya untuk memenemuhi kebutuhan hidupnya namun bertujuan untuk menumpuk harta kekayaan. Tak perlu bekerja mereka bisa menghasilkan banyak uang dengan cara meminta-minta, hingga akhirnya kegiatan mengemis dijadikan sebagai profesi.

Pengemis sangat banyak sekali kita temukan di berbagai kota-kota besar. Banyak pihak menuding pemerintah yang tidak becus mengurus kemiskinan. Namun anda juga tidak bisa menyalahkan pemerintah, karena para pengemis ini mengemis bukan karena kemiskinan. Namun karena itu sudah mereka jadikan sebagai profesi mereka. Inilah penyakit sosial yang harus diberantas pemerintah.

Pengemis walau dianggap sangat rendah dimata masyarakat, namun hal itu tidak permasalahkan sebagaian orang. Tak tagung-tagung banyak pengemis yang tertangkap posisi membawa uang hingga puluhan juta. Dan yang lebih mencengangkan lagi, ternyata hasil dari mereka mengemis dalam sebulan bisa mencapai puluhan juta. Orang yang bekerja di kantor dengan gelar sarjanapun gajinya tidak sebesar itu. Tak jarang pengemis memiliki mobil keren, rumah mewah, tinggal diapertement mewah. Sangat fantastis bukan, pengemis bisa mengalahkan orang yang menjabat sebagai manager di perusahaan. Nahh berbicara soal pengemis kaya. berikut ada 6 kisah pengemis yang ternyata kaya raya.
Menghebohkan, 6 Pengemis Ini Ternyata Kaya Raya

1.  Pengemis tinggal di hotel mewah, Naik Land Cruiser

Di Cina telah di hebohkan dengan kisah para pengemis senior yang ternyata mereka orang yang kaya raya. Bagaimana tidak kaya raya, para pengemis ini berbelanjak di butik mewah, dan di setelah di telusuri lebih lanjut, sungguh mencengangkan, para pengemis ini memiliki gaya hidup super mewah. Untuk sarapan pagi saja, keluarga pengemis di Cina ini memakan Hamburger di restoran cepat saji, kemudian makan daging sapi dan minum bir di siang hari. Dan lebih mengejutkan lagi, keluarga pengemis tersebut hampir setiap hari makan di restoran mewah di hotel bintang lima. Laporan yang berhasil di dapat para pengemis senior tersebut dalam sehari mendapat penghasilan sebesar 3-6 juta atau sekitar 173 juta dalam sebulan. Sangat mengejutkan sekali bukan.

2. Geng pengemis tajir

Polisi menangkap 10 orang karena menjalankan jaringan penegmis di kota Beijing. Kelompok pengemis terorganisasi ini beroperasi di area bar populer Sanlitun. Pada awalnya polisi dimitai uang oleh 2 pengemis yang mengaku sakit. Namun tiba-tiba ada orang yang menawarkan untuk membawanya kerumah sakit, tapi kedua pengemis tersebut menolak. Karena polisis mulai curiga terhadap 2 pengemis tersebut, tiba-tiba pengemis yang sakit tersebut bisa lari. Polisi mengejarnya dan bisa menangkapnya. kedua pengemis tersebut bernama Wang dan Li. Sementara 8 pengemis lainnya mengaku harus menyetor uang hasil mengemisnya setiap hari kepada Wang. Hal tersebut sangat menghebohkan dunia maya jika ternyata para pengemis tersebut memiliki kekayaan luar bisa yang dihasilkan dari mengemis.

3. Pengemis penakluk 156 wanita

Joe pria berusia 26 tahun asal kota New York Amerika serikat ini bukanlah pengemis sembarangan.  Gaya hidup Joe mengalahkan gaya hidup pria kaya raya lainnya yang sebagian bermimpi dikelilingi banyak wanita. Bermodalkan 4 potong baju dan rayuan mautnya. Joe mengaku sudah berhubungan dengan 156 wanita selama setahun terahir ini. Di siang hari Joe menjalankan profesinya sebagai pengemis, namun jika juga rajin melakukan perawatan tubuh untuk tetap menjaga penampilannya. Dia memilih gadis secara acak dan merayunya dengan bersedia untuk menikahinya.  Semua dilakukannya untuk menyenangkan mereka dan hati joe. Pengemis saja bisa menaklukan 156 wanita, orang yang menjabat manager saja kesulitan untuk menaklukan 1 wanita. Sungguh mencengangkan.

4. Pengemis yang memiliki bisnis properti senilai 2,5 milliyar

Kumar seorang pengemis di India ini sungguh mencengangkan. Di balik profesinya sebagai pengemis, ternyata dia memiliki bisnis properti senilai 2,5 milliyar dan tabungan sebanyak 100 juta. Kekayaan Kumat terbongkar ketika polisi melakukan razia terhadap para pengemis. Polisi terkejut ketika menangkap Kumar, karena di temukan 4 buah ATM dengan Bank berbeda di baju Kumar. Dari situlah semua kekayaan Kumar terungkap.

5. Pengemis lumpuh kepergok mengejar bus

Berpura-pura lumpuh mungkin itulah yang sering dilakukan pengemis untuk menarik simpati orang lain. Namun pengemis di provensi Zhejiang ini berpura-pura lumpuh dan kepergok berlari mengejar bus. Berawal dari seorang wartawan yang mengikuti pengemis tersebut, saat sampai perhentian bus, pengemis tersebut membereskan pakainnya. Dan yang membuat wartawan terkejut ketika bus datang pengemis yang dikiranya lumpuh langsung berdiri dan berlari mengejar bus tersebut. 

6. Pengemis dengan Omzet 15 juta dan memiliki 2 istri

Di Indonesia pun pernah di gegerkan dengan pengemis asal Sukabumi yang pernah tertangkap razia satpol PP. Pengemis tersebut ternyata memiliki Omzet yang fantastis yaitu 15 juta setiap bulannya. Dan dia juga mengaku memiliki 2 orang istri. Sungguh mengejutkan sekali.

Demikianlah 6 kisah pengemis yang ternyata kaya raya. Sulitnya mendapatkan pekerjaan dan mudahnya mencari uang dengan cara meminta-minta membuat banyak orang lebih suka berprofesi sebagai pengemis. Semoga kita tidak termasuk dalam orang-orang tersebut, karena masih banyak cara untuk mendapatkan uang salain mengemis. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef