Bingung Mencari Jodoh? Inilah Kriteria Jodoh Yang Paling Banyak Di Cari

Mencari jodoh terkadang jauh lebih sulit dari kita mencari harta dan benda. Hal itu tidak dikarenakan kita memiliki wajah yang jelek atau banyak kekurangan, namun dikarenakan jodoh kita yang tak kunjung-kunjung datang. Mencari jodohpun tidak boleh sembarangan kita haruslah selektif dalam memilih karena orang yang akan menjadi jodoh kita adalah orang yang akan hidup bersama dengan kita sampai akhir hayat kita.

Mencari jodoh adalah mencari belahawan jiwa yang tak ubahnya mencari seseorang  yang memenuhi kriteria tertentu. Dengan kata lain, anda mencari jodoh dengan kriteria yang pasti anda inginkan. Berbicara tentang kriteria jodoh, ternyata ada sejumlah kriteria yang paing banyak dicari pria dan wanita. Dengan kata lain orang-orang yang memiliki kriteria sperti ini adalah orang-orang yang paling banyak di cari oleh semua orang.

Jika anda sedang mencari jodoh untuk diri anda, cobalah untuk mencari kriteria-kriteria ini agar sanga jodoh cepat datang menghampiri anda. Lalu kriteri apasajakan yang paling banyak dicari orang. Apakah anda juga termasuk dalam kriteri yang paling banyak dicari orang? Berikut kriteria jodoh yang paling banyak dicari.

kriteria jodoh yang paling banyak dicari

1. Orang yang memiliki impian sama

Semua orang pasti memiliki cita-cita dan impan. Impian yang selalu ingin diwujudkan seperti suatu saat nanti ingin memiliki rumah seperti apa, ingin bekerja dimana, ingin memiliki anak berapa, dan beberapa impian lain. Hal seperti ini juga penting diketahui oleh anda agar anda nantinya mendapatkan pendamping hidup yang tepat. Dengan  hidup orang yang memiliki impian sama hidup yang dijalani pun lebih mudah dan enak, karena kalian selalu memiliki pemikiran yang sama.

2. Seseorang yang memiliki minat dan hobby yang sama

Hidup dengan orang yang memiliki banyak perbedaan dengan kita pastinya akan memunculkan berbagai konflik dimasa depan. Hal itu berbeda jika anda dan pasangan anda memiliki minat dan hoby yang sama. Kenapa seseorang yang memiliki minat dan hobby yang sama menjadi kriteria yang paling dicari? Karena hubungan akan berjalan lancar jika ada sesuatu yang bisa dilakukan dan dinikmati bersama-sama. Namun sebaliknya jika hal yang kita benci justru menyenangkan hati pasangan kita, tentunya hal itu membuat kita tidak nyaman dan terpakasa untuk melakukan hal tersebut.

3. Seseorang yang mau menerika kekurangan kita

Semua manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tidak terkecuali diri anda, pasti ada sisi kekurang dan kelemahan di diri anda. Suatu hubungan pernikahan akan berjalan lancar jika sepasag kekasih tersebut mau menerima kekasihnya secara utuh baik kelebihan maupun keurangan. Hal ini yang menjadi alasan mendasar banyak orang mencari jodoh yang mau menerima kekurangan mereka.

4. Seseorang yang bisa memberikan perhatian istimewa

Dalam suatu hubungan percintaan perhatian adalah hal mutlak yang harus ada, jika tidak tentunya hubungan tersebut akan terasa hampa dan membosankan. Maka perlu ada prioritas khusus dalam memberikan perhatian. Kita pasti membutuhkan sseorang yang bisa memberikan perhatian istimewa kepada kita. Belahan jiwa adalah orang yang paling kita inginakan menjadi orang yang selalu bisa memberikan perhatian istimewa kepada kita.

5. Seseorang yang bisa menghadirkan sisi dunia baru

Rasa bosan selalu menjadi hambatan dan penyebab putusnya suatau hubungan. Hal itulah yang dibutuhkan semua orang, butuh orang yang bisa membantu kita untuk menghadirkan sisi dunia yang baru dan berpetualang dengan hal yang berbeda setiap waktunya. Jodoh yang ideal adalah seseorang yang mampu membuka perspektif dan dunia anda lebih luas lagi.

Demikianlah informasi tentang kriteria jodoh yang paling banyak dicari orang. Bagaimana menurut sahabat, apakah pasangan anda termasuk dalam kriteria tersebut? Anda sendiri yang bisa menjawab, Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef