5 Kesalahan Fatal Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta

Jatuh Cinta adalah suatu perasaan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata namun bisa membuat orang tertawa tanpa sebab dan juga bisa membuat orang tiba-tiba menanggis. Itulah cinta, satu kata yang dapat merubah suasana hati seseorang dari yang sangat bahagia menjadi sangat sedih, dan sebaliknya dari yang sedih menjadi sangat bahagia.

Cinta bisa menghilangkan logika. Cinta tak bisa di ukur dengan angka. Namun cinta bisa di rasakan oleh semua orang. Tak jarang disaat jatuh cinta orang sering kali melakukan hal-hal aneh yang terkadang di luar nalar. Orang bisa melakukan hal yang biasanya tidak pernah dilakukannya. Namun tak jarang pula orang sering melakukan kesalahan ketika mereka merasakan jatuh cinta. Apa yang mereka lakukan sering kali diluar kesadaran mereka. Itulah cinta.

Berbicara tentang kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan orang ketika jatuh cinta. Wanitalah yang paling sering melakukan kesalahan di bandingkan pria. Wanita sering kali melakukan kesalahan-kesalahan klasik yang tidak disadarinya. Berikut 5 Kesalahan yang sering dilakukan wanita saat jatuh cinta.
5 Kesalahan Fatal Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta

1. Memperbolehlkan hal yang bersifat fisik

Inilah kesalahan yang paling fatal yang sering dilakukan wanita ketika jatuh cinta. Walaupun sebenarnya wanita merasa tidak nyaman, namun mereka memperbolehkan kekasihnya melakukan kontak fisik dengannya. Jika kalian merasa tidak nyaman dan tidak mau melakukannya baiknya katakan dengan tegas. Jangan mau melakukannya karena cuma kamu sedang jatuh cinta dan ketakutan kehilangan kekasihmu. Percayalah pria yang benar-benar mencintaimu akan bisa mengerti.

2. Menerima segala perlakuan kekasihnya

Kesalahan ke 2 wanita yang cukup fatal adalah mau menerima segala perlakuan kekasihnya. Walaupun terkadang perlakuan tersebut dirasakan tidak adil bagi wanita. Perlu kalian sadari para wanita, jika kalian jatuh cinta kepada seseorang bukan berarti kalian harus menerima semua perlakuannya., terutama perlakuan yang buruk. Jika kalian merasa diperlakukan buruk kalian harus memberontak. Jangan memberi toleransi kepada kekasih anda. Jangan takut kehilangan, karena jiak benar-benar mencintaimu, dia akan menyadari kesalahannya tersebut.

3. Mencoba merubah pasangan

Jika anda cinta kepada pasangan anda, maka cintailah dia apa adanya. Anda sudah mau mencintainya berati anda harus mau menerima semua kekurangannya. Jika anda menyukai sesuatu dari pasangan anda, maka baiknya anda mencari pria lain yang bisa dijadikan pasangan anda. Karena jika anda mencoba untuk merubah pasangan anda yang ada bukan pasangan anda yang berubah, namun pasangan anda kan membenci diri anda, dan dia akan meninggalkan anda.

4. Menerima banyak tekanan

Jatuh cinta merupakan hal yang menyenangkan, namun sering kali terjadi sebaliknya pada wanita. Mereka sering kali jatuh cinta pada pria yang salah, sehingga membuat mereka tertekan. Mereka sering kali tidak menyadari jika dirinya sedang tertekan dan selalu tersakiti. Itulah wanita, seharusnya mereka mau berfikir cerdas, buat apa mencintai pria yang kerjaannya menyakiti hati dan membuat tertekan.

5. Berhenti berteman dengan pria lain

Ketika kamu menjalani hubungan cinta dengan seorang pria. Bukan berarti kamu harus berhenti berteman dengan pria-pria lain. Hal itu sering dilakukan wanita karena tidak mau membuat kekasihnya cemburu. Namun sebenarnya berteman dengan banyak pria tidak masalah jika masih dalam batas yang wajar, Kekasihmu juga bakal mengerti degan keadaan tersebut.

Demikianlah 5 Kesalahan Fatal Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Jatuh Cinta. Bagaimana menurut sahabat, apa sahabat juga sering melakukan kesalahan tersebut. Hanya sahabat sendiri yang bisa tahu. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef