Kecerdasan 5 Anak Ini Tak Kalah Dengan Google Dan Komputer

Memiliki anak yang cerdas merupakan dambaan semua orang tua. Orang tua selalu berharap anaknya tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berprestasi, sehingga banyak orang tua yang memberi makanan-makanan yang bergizi kepada anaknya.

Untuk bisa mendapakan anak yang cerdas tak jarang para orang tua sudah merangsang anaknya yang masih dalam kandungan. Namun berbicara masalah kecerdasan tentu saja tidak bisa lepas dari masalah kualitas otak anak anda. Karena kecerdasan tidak bisa dipaksakan kepada anak-anak anda. Jika anda memang memiliki kualitas otak di bawah standar baiknya nada sebagai orang tua jangan terlalu memaksakan anak anda untuk menjadi anak yang cerdas, namun yang perlu anda lakukan adalah mencari bakat yang terdapat anak anda untuk selanjutnya bisa di kembangkan.

Berbicara anak cerdas, didunia ini ternyata ada beberapa anak yang memiliki kecerdasan luar biasa dan sering dianggap anak ajaib karena kecerdasannya tersebut. Di usianya yang masih belia anak-anak tersebut memiliki pengetahuan yang jauh dari para orang yang bergelar insinyur ataupun profesor. Bahkan banyak orang yang menganggap kecerdasan anak-anak tersebut tidak kalah dengan Google ataupun komputer. Penasaran siapakah anak-anak tersebut? Berikut anak-anak tersebut.

1. Kim Ung Yong

Kecerdasan 5 Anak Ini Tak Kalah Dengan Google Dan Komputer

Kim Ung Yong disebut sebagai bocah paling cerdas sedunia. Betapa tidak pria yang lahir pada tanggal 8 maret 1962 ini semasa kecilnya menggegerkan ilmuan. Yong memiliki IQ 210, Dia mampu menghasal semua buku yang di baca ketika berusia 3 tahun, dan ketika menginjak TK , dia berhasi menguasai bahasa Korea, Jepang, Inggris dan Jerman dengan sangat lancar. Di waktu SD dia rutin memecahkan soal kalkulus rumit tingkat mahasiswa. Karena kecerdasannya Yong masuk Universitas di usia 6 tahun. Dan pada usia 7 tahun dia di undang oleh Badan Antariksa AS (NASA) untuk membicarakan masalah penerbangan di luar angkasa.

2. Greogory  R. Smith

Kecerdasan 5 Anak Ini Tak Kalah Dengan Google Dan Komputer

Greogory  R. Smith adalah anak ajaib asal Amerika yang dilahirkan pada tahun 1990an. Di usianya yang masih 14 bulan dia sudah lancar dalam membaca. Tak hanya itu dia juga bisa menghafal isi buku yang dia bacanya. Karena kecerdasannya dia masuk Universitas di usia 10 tahun dan berhasil menyandang gelar master termuda di Amerika ketika berusai 11 tahun.

3. Arfa Karim

Kecerdasan 5 Anak Ini Tak Kalah Dengan Google Dan Komputer

Arfa Karim adalah gadis asal pakistan yang sempat menggegerkan dunia. Pada usianya yang ke 9 tahun dia berhasil mendapatkan Sertifikat Profesional Microsoft (MCP) termuda dalan sejarah. Gadis yang lahir pada tahun 2004 ini memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengotak atik komputer. Dia berhasil membuat program yang belum terdapat di fitur microsoft, sehingga dia diundang ke markas pusat microsoft di Amerika Serikay. Namun sayang gadis cerdas ini terserang penyakit di usia 16 tahun dan akhirnya meninggal dunia.

4. Priyanshi Somani

Kecerdasan 5 Anak Ini Tak Kalah Dengan Google Dan Komputer

Gadis berusia 12 tahun ini nampak seperti gadis-gadis pada umumnya. Namun anda jangan meremehkan kemampuannya. Dia memiliki kemampun berhitung yang luar biasa sehingga orang menyebutnya Kalkulator hidup. Gadis asal India ini berkali kali menjadi juara dunia dalam berhitung. Dan semua jawabannya selalu 100 persen benar semua.

5. Sherwyn Sarabi

Kecerdasan 5 Anak Ini Tak Kalah Dengan Google Dan Komputer

Balita asal Inggris ini memiliki kemampuan luar biasa dibanding anak sebayanya. Di usia 2 tahun, anak sebayanya sibuk bermain, namun tidak dengan Sherwyn Sarabi, dia lebih hoby membaca buku tentang ensiklopedia, dan diusia tersebut dia sudah bisa menghafal nama seluruh negara di dunia. Tidak hanya itu dia juga bisa menunjuk letak negara-negara tersebut dalam peta. Dia juga bisa menjelaskan tentang fungsi organ tubuh dan menceritakan rasi bintang.

Demikianlan infomarsi mengenai anak tercerdas didunia. Kecerdasan adalah anugrah Tuhan yang wajib kita syukuri, untuk mendapatkan kecerdasan kita juga harus belajar dengan keras. Semoga informasi diatas memberi inspirasi bagi anda dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef