Kabar Meninggalnya Olga Syahputra Menjadi Trending Topik Dunia

Olga Syahputra siapa yang tidak mengenalnya. Olga merupakan pelawak yang cukup fenoma di jagat hiburan tanah air. Guyonan koclaknya sering menghibur pemirsa di layar kaca. Selain menjadi pelawak Olga juga menjadi Presenter di acara-acar televisi yang sangat banyak penggemarnya, sebut saja acar seperti Facebooker, Dasyat, YKS dan acara televisi lainnya.

Olga syahputra beberapa bulan terkhir tidak lagi pernah nongol di berbagai acara televisi karena sakit. Dia di rawat di Rumah Sakit Singapura. Namun pada juma'at petang 27 maret 2015 berita mengejutkan datang dari Singapura tentang meninggalnya Olga sahputra. Sontak kabar tersebut menggegerkan dunia hiburan tanah air. Beberapa bulan yhang lalu pernah juga tersebar kabar serupa, namun kabar kali ini adalah kabar yang terpercaya.
Kabar Meninggalnya Olga Syahputra Menjadi Trending Topik Dunia


Kabar meninggalnya komedian yang lahir pada tanggal 8 Februari 1983 menjadi perbincangan banyak orang di Media Sosial.  Bahkan #RIPOlgaSyahputra di Twitter menjadi Trending Topic dunia. Banyak penggemar Olga yang mendoakan Olga lewat akun Twitter mereka.

Olga Syahputra merupakan komedian, presenter sekaligus aktor kondang tanah air. Olga memulai karie di dunia hiburan di mulai pada tahun 1998. Saat itu dia bergabung dengan dalam Program Lenong Bocah.

Nama Olga Syahputra semakin melejit ketika dia menjadi presenter dan pelawak. Terutama menjadi presenter acara musik Dasyat. Guyonan kocaknya bersama Raffi Ahmad telah membius banyak pemirsa di layar kaca. Tidak hanya menjadi presenter, Olga Syahputra juga mencoba perutungannya di dunia aktor.

Namun di tengah puncak popularitas Olga Syahputra jatuh sakit parah dan harus di rawat di rumah sakit luar negeri. Sempat di kabarkan kondisinya membaik. Olga Syahputra justru meninggal dunia pada hari jum'at tanggal 27 maret 2015 kemarin di rumah sakit Singapura.

Meninggalnya Olga Syahputra menjadi kabar duka di jagat hiburan tanah air kita. Selamat jalan Olga Syahputra, kenangan bersamamu tak bisa kami lupakan. Semoga amal ibadah Olga Syahputra di terima di sisiNya.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef