Inilah Penyebab Perseteruan Kaka "Slank" Dengan Haji Lulung

Haji lulung akhir-akhir ini sedang naik daun, perseteruannya dengan Gubernur DKI Jakarta basuki Tjahaja purnama, atau lebih sering di sapa Ahok membuat namanya sangat populer. Tidak hanya itu saja, meme lucu tentang haji lulung pun bermunculan di Twiter sehingga tagar #savehajilulung bisa bertahan dipuncak trending topic dunia di Twiter selama beberapa hari. Hal itu tentunnya sangat mengejutkan banyak pihak, karena biasanya dalam trending topic di Twiter jarang sekali bisa bertahan hingga 24 jam. Sehingga banyak orang yang menyebut tagar #savehajilulung adalah fenomena.

Perseteruan dengan Gubernur DKI Jakarta belum selesai, sepertinya haji lulung juga harus berhadapan dengan salah satu musisi tanah air yang cukup populer. Ya dia adalah Akhadi Wira Satriaji atau lebih dikenal dengan sebutan Kaka "Slank", Vokalis grup musik Slank. Hal ini bermula karena Kaka Slank sempat menyebut Abraham "Lulung" Lunggana sebagai orang yang berbahaya. Pada saat itu Kaka juga mengenakan kaos bertuliskan "Haji lulung lulusan pemulung".

Inilah Penyebab Perseteruan Kaka "Slank" Dengan Haji Lulung

Tindakan Kaka Slank tersebut langsung medapatkan respons dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Panca Marga (PPM), dengan Haji Lulung sebagai ketua organisasi tersebut. PPM mengecam Kaka Slank yang telah menghina Abraham "Lulung" Lunggana. PPM meminta agar Kaka Slank segera minta maaf dan harus menyatakannya di media.

"Jelaskan apa maksud dari kata berbahaya. Lalu maksudnya memakai kaos "Haji Lulung lulusan pemulung" itu apa. Emang pemulung itu hina? Lebih hina itu pemakai narkoba." Kata Saharrudin Arsyad ketua PPM DKI Jakarta.

Sementara itu salah satu tim dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PPM DKI Jakarta mengatakan, pihaknya memberikan waktu 2 x 24 jam kepada Kaka Slank untuk segera meminta maaf.

Dari pihak Abraham Lulung Lunggana sendiri mengatakan jika dia sudah memaafkan Kaka Slank. Dia berujar tidak ingin memperpanjang masalah ucapan Kaka Slank yang telah menyebutnya berbahaya dalam berita media online. Selain itu Lulung mengaku jika dia penggemar band tersebut. Lulung menganggap ucapan Kaka dilontarkan karena Kaka tidak mengerti persoalan yang tengah terjadi di dewan.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef