Inilah Alsana Mengapa Anak Desa Lebih Sehat Dari Anak Kota

Kesehatan tidak hanya bisa didapatkan dengan  menjaga pola hidup sehat. Namun ternyata tempat tinggal tika juga berpengaruh besar terhadap kesehatan, terutama bagi kesehatan anak yang dalam masa pertumbuhan. Lingkungan yang memiliki tingkat polusi tinggi tentunya sangat tidak baik tehadap kesehatan tubuh kita. Dan sebaliknya lingkungan yang bersih dan segar akan memberikan manfaar yang sangat baik untuk kesehatan.

Dengan penjelasan diatas bisa kita simpulkan jika anak-anak yang hidup didesa lebih sehat dibandingkan dengan anak-anak yang hidup dan dibesarkan di perkotaan. Hal ini tentunya dikarenakan tingkat polusi udara yang ada di perkotaan.

Sebuah penelitian mengungkapkan jika anak-anak yang tinggal didesa memiliki resiko yang lebih rendah untuk mengembangkan resiko penyakit pernafasan, asma dan infeksi lainnya, walaupun mereka selalu bersentuhan dengan alam sekitar. Sebaliknya anak-anak yang hidup diperkotaan akan lebih mudah terkena penyakit.

Inilah Alsana Mengapa Anak Desa Lebih Sehat Dari Anak Kota

Polusi udara yang terjadi diperkotaan tentunya menjadi alasan yang paling mendasar kenapa anak-anak yang hidup dipedesaan lebih sehat dibandingkan dengan anak-anak yang hidup di perkotaan. Polusi udara yang timbul dari kendaraan bermotor, sanitasi yang buruk serta jarangnya bergerak aktif ternyata mampu menggerogoti kesehatan secara perlahan. Terutaman bagi anak-anak, oleh sebab itu anak-anak diperkotaan mudah terkena penyakit.

Walaupun hidup diperkotaan tidak sesehat dengan hidup di pedesaan, anda sebagai orang tua juga tidak perlu khawatir. Anda bisa membangun sistem kekebalan tubuh sendiri untuk buah hati anda. Pola hidup sehat itu adalah kunci yang utama.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef