Heboh Tegar Penyanyi Cilik Mengalami Pelecehan Oleh Managernya

Penyanyi cilik berusia 13 tahun bernama Tegar Septian atau lebih sering dipanggil Tegar yang beberapa bulan lalu sempat mengguncang dunia hiburan, karena kariernya yang berawal dari pengamen jalanan hingga berasil menjadi penyanyi dengan banyak fans. Yups Tegar berhasil sukses dengan lagunya yang berjdul "AKU YANG DULU" lagu yang menceritakan kisah dirinya dari seorang pengamen yang sering diremehkan orang hingga bisa menjadi bintang pujaan banyak orang.

Heboh Tegar Penyanyi Cilik Mengalami Pelecehan Oleh Managernya

Tegar penyanyi cilik yang selama ini kita kenal, ternyata akhir-akhir ini mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Tegar mengakui jika dirinya mengalami pelecehan  yang dilakukan oleh managernya sendiri asal Singapura berinisial Arf. Diduga Arf merupakan seorang pedofilia atau penyimpangan terhadap anak kecil. Tegar mengaku mengalami pelecehan dari November 2014 hingga Januari 2015 berawal dari konser yang dia lakoni di Malaysia.

Tegar mangaku disuruh hanya memakai celana dalam saja ketika sedang tidur. Beberapa kali Arf melakukan hal yang tidak senonoh terhadap Tegar "Setiap saya mau tidur. dia suka dekati saya tanya masu apasih? mau tidur capek. Terus setiap mau mandi maunya selalu barengan katanya sih mau mandiin saya" Ungkap Tegar.

Setelah kejadian tersebut kini Tegar bersama keluarganya menggandeng Komnas perlindungan anak demi meminta bantuan hukum. Komnas perlindungan mengawal Tegar dan keluarganya untuk membuat laporan ke Mabes Polri.

Dalam laporannya Tegar mengatakan aksi pelecehannya tersebut dilakukan saat dirinya diajak mantan managernya tersebut di Apartement di Malaysia dan Singapur 2 bulan terakhir. Selain melaporkan tindakan managernya yang tidak senonoh tersebut, Tegar juga mengungkapkan jika Arf juga melakukan tindakan pencurian terhadap sejumlah uang, laptop dan gitar.

Pihak kepolisian sendiri mendapatkan laporan jika ternyata Arf juga telah melakukan pelecehan terhadap anak yang berusia 13 tahun (sekarang 21 tahun). Istrinya sendiri yang meminta kami  berhati-hati.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef