6 Hal Sederhana Untuk Membuat Suami Makin Lengket

Dalam hubungan suami istri tentunya pasti pernah mengalami rasa bosan atau jenuh, apalagi mereka yang sudah lama sekali menikah. Setiap hari melakukan hal yang sama, tentunya hal ini akan membuat jenuh. Rasa bosan atau jenuh sering dialami oleh pasangan suami istri, terutama bagi pasa suami. Hal ini menyebabkan ketidak harmonisan rumah tangga mereka, hal ini pula yang sering menjadi penyebab suami anda berselingkuh dan berakhir dengan perceraian.

Bagi seorang istri tentunnya anda tak inginkan rumah tangga anda menjadi tidak harmonis dikarenakan kejenuhan yang dirasakan oleh suami anda. Anda harus berfikir dan membuang rasa gengsi anda demi keharmonisan rumah tangga anda tersebut.

Ada beberapa hal sederhana yang bisa anda lakukan untuk mengusir kebosanan dan kejenuhan suami anda. Dengan melakukan hal tersebut bukan hanya mengusir kejenuhan suami anda, tentunya juga akan  membuat suami anda semakin lengket pada anda. Anda penarasan pengen tahu hal apasaja yang bisa anda lakukan untuk itu. Berikut tips sederhana untuk membuat suami anda semakin lengket.
6 Hal Sederhana Untuk Membuat Suami Makin Lengket

 

1. Selalu tampil menyenangkan dan romantis

Nahhh sahabat, cara pertama yang harus anda lakukan untuk membuat suami anda semakin lengket adalah dengan selalu tampil menarik dan romantis. Tampil menarik bukan berarti selalu berdandan menor dan berpakaian mahal. Yang dimaksut dini adalah yaitu dengan berpenampilan yang menyejukan mata suami, sambutlah suami ketika pulang kerja dengan romantis. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan suami anda seperti saat dulu pacaran. Inilah yang biasanya dilupakan kebanyakan pasangan ketika mereka sudah menikah. Moment-moment romantis sudah hilang. Apalagi jika mereka sudah memiliki anak, kebanyakan para istri sudah tidak mau lagi merawat diri. Justru ini adalah hal yang sangat fatal.

2. Berbau harum

Ciptakanlah bau harum, ini sangat wajib anda lakukan karena lekaki sangat peka terhadap hal penciuman. Wanita yang harum jauh lebih memikat dibanding wanita yang tak memiliki aroma apapun. Gunakanlah farfum yang khas dan disukai pria. Anda bisa menggunakan farfum dengan bau Vanilla atau Savana.

3. Tampil terbuka di depan suami

Cara berikutnya yaitu dengan anda tampil terbuka didepan suami anda. Anda bisa menggunakan pakaian yang mini juga terbuka dan membuat suami anda penasaran ketika di dalam rumah, tapi ingat anda jangan bertelanjang, karena pada dasarnya lelaki tidak suka dengan wanita telanjang. Lelaki lebih suka melihat wanita dengan berpakaian mini, karena hal itu akan membuat penasaran.

4. Ambil kendali

Bukan rahasia lagi jika saat ini pria lebih suka dengan wanita yang memiliki kendali saat diranjang. Anda jangan terlalu pasrah dan cepat puas. Cobalah anda menjadi liar ketika berhubungan diranjang, lakukanlah hal yang dirasa belum pernah dilakukan dan buatlah suami anda semakin bergairah.

5. Mengikuti hoby suami anda

Walaupun anda sebenarnya tidak suka, namun anda berpura-purahlah untuk menyukainya. Anda bisa melakukannya yaitu dengan cara menemani suami anda menonton klub sepak bola kesangannya. Walaupun bagi anda itu sangat membosankan, namun bagi suami anda itu adalah yang sangat menyenangkan sekali.

6. Mengirim gambar unik

Ketika suami anda sedang kerja, atau  sedang berada di luar kota, anda bisa sesekali mengirimkan gambar unik tentang diri anda atau anak anak-anak anda. Hal ini akan membuat suami merasa selalu dibutuhkan oleh anda dan membuat hatinya rindu akan suasana dirumah.

Demikianlah tips sederhana untuk membuat suami anda semakin lengket. Semoga tips tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef