Fakta Yang Mengejutkan Tentang Selingkuh

Perselingkuhan tentunya tidak diinginkan oleh siapapun yang menjalani hubungan percintaan. Namun entah kenapa banyak orang yang berselingkuh padahal dia sendiri tak mau diselingkuhi. Perselingkuhan sering kali terjadi dikarenakan ketidak puasan pasangan terhadap pasangannya. Sehingga dia mencari orang lain untuk djadikan pasangannya, atau bisa jadi perselingkuhan tersebut didasari watak orang tersebut yang suka bergonta-ganti pasangan.

Dalam penelitian yang telah dilakukan  tentang perselingkuhan telah diungkapakan alasan mengapa banyak orang melakukan perselingkuhan. Ada beberapa fakta menarik tentang perselingkuhan. Sahabat penasaran fakta apasajakah yang menarik tentang perselingkuhan. Simak artikel berikut ini.
Fakta Yang Mengejutkan Tentang Selingkuh

1. Selingkuh potensi kerusakan alat vital

Perselingkuhan tidak cuma menyakitkan hati dan perasaan pasangan seseorang, namun juga bisa merusak alat vital pria. Suatu penelitian menyebutkan banyak alat vital pria yang patah karena sering berhubungan di luar nikah.

2. Pria dengan suara dalam dan berat cenderung berselingkuh

Sebuah studi menunjukan jika wanita menganggap pria yang bersuara dalam dan berat lebih cenderung untuk melakukan selingkuh. Peneliti meminta perempuan untuk mendengarkan suara-suara pria hasilnya, pria yang terdengar suara berat dan dalam bagi wanita seperti suara tukang selingkuh.

3. Faktor keturunan atau genetik

Penelitian dari Binghantom Uneversity menemukan bahwa setengah dari orang yang memiliki gen DRD4  juga dikenal sebagai gen mencari sensani dan lebih rentan terhadap pergaulan bebas.

4. Potensi serangan jantung

Sebuah study juga mengungkapkan kematian mendadak lebih sering dialami oleh seorang pria yang berhubungan badan wanita selingkuhannya dari pada pasangan reseminya.

5. Wanita yang berselingkuh kebanyakan ibunya pernah berselingkuh

Pepatah bilang buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Ini juga berlaku pada wanita yang ibunya pernah berselingkuh. Penelitian diInggris menyebutkan 73% wanita yang berselingkuh mengaku jika ibu mereka pernah berselingkuh.

6.Tukang selingkuh suka kencan dilestoran

Diungkapkan oleh situs kencan Ashley Madison yang telah membuat survei terhadap 43000 anggotanya, jika restoran merupakan tempat farorit mereka untuk kencan dengan para selingkuhannya.

7. Pasangan lebih menarik dari pada selingkuhan

Didunia ini banyak orang yang berselingkuh, namun dari survei yang telah dilakukan terhadap 4000 orang yang berselingkuh, mereka menyatakan jika pasangan lebih menarik dari selingkuhannya.

Demikianlah informasi tentang Fakta Yang Mengejutkan Tentang Selingkuh. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef