Cara Mudah Atasi Bau Kaki

Bau kaki merupakan salah satu masalah uang kerap kali mengganggu seseorang. Bau kaki tidak mengenal siapapun, bahkan orang yang sangat teliti dalam menjaga kebersihan pun tidak bisa terhidar dari yang namanya bau kaki.

Bau kaki disebabkan oleh beberapa hal. Yang paling sering manjadi bau kaki adalah jumlah keringat yang berlebihan sehingga membuat kaos kaki dan spatu menjadi basah karena keringat tersebut. Hal tersebut membuat bakteri tumbuh dengan cepat dan melakukan pembusukan terhadap keringat sehingga menimbulkan bau kaki yang tidak sedap.

Semua orang bisa mengalami masalah bau kaki, namun anda juga bisa mengatasi maslah bau kaki tersebut. Caranya yaitu dengan tetap menjaga kesegaran kaki anda. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk hal tersebut. Berikut caranya.
Cara Mudah Atasi Bau Kaki

1. Jangan menggunakan alas kaki yang sama lebih dari 2 hari

Bakteri yang berada di kaos kaki atau sepatu anda akan terus berkembang biak walaupun sepatu sudah tidak anda pakai. Jadi meskipun anda sudah mandi dan kaki anda sudah bersih, kaki anda akan kembali bau ketika memakai sepatu tersebut.

2. Gunakan foot spray

Foot spray seperti bedak deo pencegah bau badan. Anda bisa mennggunakan foot spray atau antiperspirant lainnya untuk menyegarkan kaki anda sepanjang hari.

3. Menggunakan sepatu kulit atau kanvas

Sepatu yang terbuka atau sepatu berbahan kulit atau kanvas akan membuat kulit kaki bisa bernafas dengan leluasa. Hal tersebut dapat mencegah kuman berkembang biak dengan cepat.

Demikianlah cara mudah dan sederhana yang bisa anda lakukan untuk mengatasi bau kaki anda. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef