Cara Alami Menghindari Wajah Berjerawat

Jerawat merupakan masalah kulit yang snagat mengganggu terutama bagi wanita. Kehadiaran jerawat sangat tidak diinginkan oleh siapapun. Selain sangat mengganggu jerawat juga merusak penampilan seseorang. Jerawat adalah penyakit kulit yang pernah diderita semua orang didunia ini. Semua orang pasti pernah mengalami masalah kulit yang satu ini.

Untuk megatasi jerawat tentunya anda harus melakukan berbagai perawat kecantikan. Namun jika wajah anda belum berjerawat anda juga harus tetap menjaga kulit wajah anda agar terhindar dari jearwat. Untuk menghindari jerawat tidaklah sulit, anda tidak perlu harus melakukan perawatan mahal atau harus membeli produk kecantikan yang mahal. Karena ada cara alami yang pasti lebih aman untuk menghindari wajah anda dari jerawat.

Berbicara tentang cara alami menghindari wajah berjerawat. Berita unik akan memberikan beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menghindarkan wajah anda dari jerawat. Berikut 4 Cara Alami Menghindari Wajah Berjerawat.

Cara Alami Menghindari Wajah Berjerawat

1. Mencuci muka

Rajin mencuci muka merupakan cara paling sederhana untuk menghindarkan wajah dari jerawat. Wajah dapat berjerawat karena adanya kotoran dan kuman yang masuk kedalam pori-pori dan kemudian menyumbat pori-pori tersebut. Jika anda rajin mencuci muka anda, tentunya tidak akan ada kotoran yang masuk kedalam pori-pori. Dalam mencuci muka, anda juga bisa menggunakan sabun pembersih khusus wajah.

2. Jangan sering menyentuh wajah

Sering menyentuh wajah juga bisa mengakibatkan wajah berjerawat. Hal ini dikarenakan tangan kita tidak higenis. Tangan yang kotor karena debu dan kotoran lainnya jika menyentuh kulit wajah kotoran tersebut akan menempel di wajah dan menyumbat pori-pori diwajah. Kalau sudah gitu, jerawatpun akan segera muncul. Jadi selain harus rajin mencuci muka, anda juga harus rajin mencuci tangan.

3. Hindari rambut berminyak

Rambut yang berminyak juga dapat berakibat wajah berjerawat. Rambut yang berminyak jika mengenai kulit wajah tentunya akan menjadikan kulit wajah kotor, dan hak tersebut akan menimbulkan jerawat. Untuk mengatasi hal ini, anda harus membuat rambut anda bebas berminyak, atau anda juga bisa mengatasinya dengan cara mengikat rambut anda agar tidak berserakan wajah anda.

4. Madu

Jika ketiga 3 diatas sudah anda lakukan namun jerawat masih tetap muncul, anda bisa menggunakan madu. Walaupun lengket namun madu sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat dan mencegahnya untuk kembali lagi. Anda bisa menggunakan madu sebagai masker wajah, diamkan selama 10 menit kemudian anda basuh hingga bersih. Lakukan secara berkala yaitu dua minggu sekali. Maka jerawat tidak akan kembali lagi.

Demikianlah infromasi tentang Cara Alami Menghindari Wajah Berjerawat. Jerawat memang masalah kulit yang kerap mengganggu penampilan seseorang. Namun jerawat juga bisa di hilangkan dan di hindari. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef