Alasan Kenapa Orang Sebel Melihat Orang Lain Bermesraan

Kemesraan adalah suatu moment yang membahagiakan bagi sepasang kekasih. Tidak ada yang lebih membahagiakan selain kemesraan bersama sang kekasih. Itulah yang diungkapkan oleh para muda mudi yang sedang dimabuk cinta.

Jatuh cinta memang pengalaman paling indah yang pasti pernah dirasakan semua orang. Jatuh cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun mampu membuat orang selalu tersenyum dan seolah ingin menunjukan kepada dunia kalau dirinya sedang bahagia. Karena sangking bahagianya tak jarang mereka suka menunjukan kemesrsaan mereka di depan umum, seperti berciuman atau berpelukan. Hal itu mereka lakukan hanya ingin menunjukan rasa sayang mereka kepada orang yang mereka sayangi, namun terkadang tanpa mereka sadari orang disekitarnya merasa tertanggu.

Menunjukan kemesraan ke orang lain atau di depan umum memang tidak salah dan tidak ada larang untuk tidak boleh melakukan hal tersebut. Namun sering kali hal tersebut membuat orang disekitar merasa sebel. Kenapa sebel? berikut alasan yang membuat orang lain sebel.
Alasan Kenapa Orang Sebel Melihat Orang Lain Bermesraan

1. Bikin ngiri

Alasan yang paling sering yaitu bikin ngiri, kenapa bikin ngiri? Coba saja kalian bayangkan jika kalian sedang berantem atau baru putus dengan kekasih anda, kegalauan karena meratapi sesuatu yang sedang terjadi pada hubungan anda, tiba-tiba didepan anda ada sepasang kekasih yang sedang bermesraan. Coba apa yang anda rasakan, pasti sebel, dan pengen emosi ingin mengusir mereka dari hadapan anda.

2. Bagian dari privasi

Kemesraan atau ke intiman fisik itu adalah privasi bagi setiap pasangan. Dan kalian harus tahu kenapa itu disebut sebagai privasi, Because it's meant to be private. Memang tidak ada larangan dan itu adalah hak kalian, namun apakah kalian juga berfikir apakah orang lain ingin melihat kalian bermesraan didepan mereka.

3. Melanggar etika

Memang tidak ada hukum tertulis tentang larangan untuk bermesraan di depan umum. Namun kita hidup bermasyarakat yang masih menjunjung tinggi budaya kita yang ketimuran. Menunjukan kemesraan di depan umum jelas itu melanggar etika dan sama sekali tidak pada tempatnya. Seolah mengumbar-umbar yang seharusnya kalian simpan sendiri, apalagi jika kalian belum ada ikatan pernikahan.

4. Mengganggu

Ketika kamu pamer kemesraan didepan umum, Pasti banyak orang yang yang merasa terganggu karena ulah kalian tersebut. Jika kalian saling cinta, tak perlu di pamer-pamerkan di depan umum, semua orang juga sudah tahu kan kalau kalian itu sepasang kekasih.

5. Bikin risih

Kemesraan kamu dan pasangan kamu juga sering membuat orang lain risih. Hal tersebut dikarenakan ketika mereka sedang ngobrol atau sedang bersantai-santai bareng teman-teman, tiba-tiba kamu dan pasanganmu datang dengan memamerkan kemesraan didepan mereka. Kalau merekanya orang sabar pasti mereka akan pergi dengan sendirinya, namun jika meraka itu orang yang pemarah bisa-bisa kamu dan pasanganmu di amuk habis-habisan heheheh.

Demikianlah alasan kenapa orang sebel jika melihat orang lain pamer kemesraan didepan umum. Setelah membaca artikel ini semoga kalian tidak lagi mengumbar kemesraan didepan umum, hanya dengan bergandeng tangan itu sudah cukup. Semoga artikel diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef