Ajaib, 7 Kucing Ini Memiliki Karier Lebih Sukses Dari Manusia

Kucing merupakan hewan peliharaan yang paling di sukai oleh manusia setelah anjing. Hal tersebut karena kucing adalah salah satu hewan yang bisa bersahabat dan hidup berdampingan dengan manusia. Tidak sekedar itu saja, kucing jika dipelihara dengan kasih sayang, seolah dia memikiki perasaan dan mengerti apa yang di rasakan oleh majikannya. Kucing juga termasuk dalam kategori hewan cerdas.

Kucing bisa dijadikan teman ketika kita kesepian. Kucing juga bisa menjaga rumah ketika majikan berpergian. Saat juga ini sudah banyak sekali komunitas-komunitas pecinta kucing yang tersebar di berbagai daerah. Kucing memang menjadi hewan peliharaan favorit bagi kebanyakan orang.

Berbicara tentang kucing, tahukah anda jika dibelahan dunia ini ternyata ada kucing yang memiliki karier cermelang selayaknya manusia sukses. Terbilang sangat aneh, namun ini nyata. Beberapa kucing ini memiliki karier yang diimpi-impikan oleh banyak orang. Penasaran karier sukses apa sajakah yang dimiliki kucing hingga bikin manusia iri. Berikut 7 kucing berkarier sukses.

1. Menjadi anggota dewan


Ajaib, 7 Kucing Ini Memiliki Karier Lebih Sukses Dari Manusia
Kucing bernama Bublik ini sempat menghebohkan. Bagaiman tidak, kucing yang hidup di negara Rusia ini mengikuti pemilihan umum untuk sebuah kursi di dewan kota pada tahun 2013 kemarin. Kampanye yang dilakukannya tidak jauh-jauh dari kesejahteraan para kucing, yaitu dengan meminta penurunan harga makanan kucing.

2. Menjadi bintang flim

Ajaib, 7 Kucing Ini Memiliki Karier Lebih Sukses Dari Manusia

Di dalam dunia perfliman mungkin kucing kalah dengan saingan abadinya yaitu anjing. Namun tidak dengan kucing  yang bernama Orangey ini. Bagaimana tidak kucing ini berhasil menjadi langganandi flim-flim Hollywood.  Bahkan Orange telah mendapatkan 2 kali penghargaan Animal Academy Award atas perannya di flim yang berjudul Breakfast's.

3. Menjadi motivator

Ajaib, 7 Kucing Ini Memiliki Karier Lebih Sukses Dari Manusia

Tidak hanya manusia saja yang bisa menjadi motivator. Ternyata seokor kucingpun bisa menjadi motivator. Dia kucing yang bernama Chase no Case. Kucing ini dulunya mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya kehilangan muka dan kakinya. Namun dia berhasil selamat dan dirawat seseorang. Karena jalan hidupnya yang penuh dengan inpirasi, diapun sering diajak mengisi seminar-seminar di rumah sakit dan sekolah-sekolah untuk memberikan semangat kepada orang-orang yang memiliki kelainan fisik. Tidak hanya itu saja, Chase no Case juga memiliki akun Facebook untuk membagi ceritanya.

4. Menjadi kepala station kereta api

Ajaib, 7 Kucing Ini Memiliki Karier Lebih Sukses Dari Manusia

Siapa yang tidak mau menjadi kepala stasion kereta api, semua orang juga tidak akan menolaknya di akan diberikan jabatan sebesar itu. Namun ada seekor kucing yang berhasil menjabat posisi tinggi tersebut, kucing tersebut bernama Tama. Pada awalnya Tama berhasil menyelamatkan sebuah station kecil di jepang. Atas jasanya tersebut, pihak stasiun mengangkatnay sebagai kepala station. Kucing tersebut sudah berhasil meraup keuntungan lebih dari 100 milliyar semenjak menjabat sebagai kepala stasiun.

5. Menjadi politikus

Ajaib, 7 Kucing Ini Memiliki Karier Lebih Sukses Dari Manusia

Hank nama kucing yang berhasil menjabat sebagai politikus. Hank ini mengikuti pemilihan umum di Amerika serikat pada tahun 2012. Hank ingin membela hak-hak hewan yang sering dilupakan manusia. Hank juga berhasil meraup hampir 200 juta rupiah saat mencalonkan diri.

6. Menjadi Anggota Polisi

Ajaib, 7 Kucing Ini Memiliki Karier Lebih Sukses Dari Manusia
Menjadi anggota polisi mungkin cita-cita banyak orang, namun sulit untuk menggapainya karena biaya tes yang mahal. Namun anda akan tercengang karena di Rusia kucing bisa menjadi anggota polisi. Kucing tersebut telah berhasil menggagalkan penyelundupan ikan, namun sayangnya dia gugur saat menjalankan tugas tersebut. Dia terlindas mobil para tersangka. Untuk menghortai jasanya pihak kepolisian melatih kucing sejenis untuk dijadikan anggota kepolisian.

7. Menjadi bintang internet

Ajaib, 7 Kucing Ini Memiliki Karier Lebih Sukses Dari Manusia

Bagi kalian yang suka main internet mungkin tidak asing dengan kucing yang bernama Tadar Sauce, kucing penggrutu ini menjadi populer mengisi berita-berita online. Kariernya pun semakin sukses setelah banyak melakukan sesi foto baik untuk iklan produk maupun proyek. Kucing ini  berhasil mengumpulkan uang sebanyak 12 milliyar rupiah. Dan kabarnya kucing ini juga telah teken kontrak untuk kariernya dalam dunia flim yang juga dibintangi oleh  Jack Black dan Will Ferrel.

Demikianlah informasi tentang 7 Kucing Ini Memiliki Karier Lebih Sukses Dari Manusia. Bagaimana menurut sahabat, kucing saja bisa, masak anda tidak. Semoga informasi tersebut memberi motifasi dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef