7 Pernikahan Tersingkat Didunia, Baru Ijab Langsung Cerai

Pernikahan adalah suatu moment bahagia yang paling di tunggu oleh semua pasangan yang saling mencintai dan menginginkan kehidupan yang lebih serius. Pernikahan akan membuat kisah cinta menjadi lebih sempurna. Semua orang didunia ini pasti ingin menikah. Namun pernikahan bukanlah hal yang mudah, di butuhkan persiapan mental lahir dan batin. Jika pernikahan anda tidak akan bisa bertahan lama.

Pernikahan adalah moment yang sangat sakra dan membutuhkan persiapan yang matang. Karena jika tidak ada persiapan yang matang bukan tidak mustahil rumah tangga anda akan berantakan dan berakhir dengan perceraian. Berbagai alsaan aneh dan tidak masuk akal juga sering kali menjadi sumber perceraian di dunia ini.

Perceraian akan terjadi jika keduanya sudah tidak lagi ada kecocokan. Namun ada juga kasus perceraian yang diluar dugaan banyak orang. Salah satunya yaitu setelah ijab, ada suami yang menceraikan istrinya yang baru dinikahi kurang dari setengah jam yang lalu. Dan masih banyak lagi kasus-kasus perceraian yang menghebohkan. Anda penasaran, berikut 7 Pernikah tersingkat di dunia.
7 Pernikahan Tersingkat Didunia, Baru Ijab Langsung Cerai

1. Cerai setelah malam pertama

Kejadian tragis ini diamali oleh wanita asal Inggris. Wanita menuntut cerai setelah menghabiskan malam pertama dengan suaminya karena dia dipukuli oleh suaminya. Pemicunya sangatlah sepele yaitu karena suami kesulitan melepas baju istrinya ketika malam pertama. Ternyata bajunya sang istri tersangkut dan susah dilepas, namun hal ini membuat suami emosional dan memukuli juga membanting sang istri. Karena kejadian ini sang suami di amankan polisi, walaupun tidak di penjara, namun perceraian tidak bisa mereka hindari. Yang sangat aneh dalam kejadian ini, ternyata sang wanita tidak mengetahui jika pria yang di cintainya tersebut memiliki sifat pemarah yang luar biasa,

2. Melihat wajah istri yang pertama kalinya langsung minta cerai

Kejadian tragis ini di alami oleh wanita asal Arab Saudi. Sang suami menceraikannya ketika pesta pernikahan berlangsung. Awal mulanya pernikahan ini berjalan lancar, namun semuanya berubah ketika mempelai pria membuka cadar istrinya. Dia kaget karena wanita yang dia nikahinya tersebut tidak ia kenal. Diapun langsung menceraikannya saat itu juga. Pernikahan yang belum berumur 1 jam ini harus hancur dengan perceraian.

3. Meninggal dunia setelah 2 hari menikah

Begitu tragis yang dialami wnaita asal Mesir ini. Dia meninggal dunia setelah 2 hari menikah. Pernikahan yang dia damba-dambakan malah menjadi ajal baginya. Wanita ini ditemukan mengenaskan di kamar apartemennya. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya yang ingin mengucapkan selamat atas pernikahannya. Setelah dilakukan penyelidikan pembunuhnya tak lain adalah pria yang baru saja menikahinya tersebut.

4. Pesta pernikahan selesai, istri koma karena di hajar suami

Seorang suami tega menghajar istrinya setelah pesta pernikahannya selesai hingga tulang tengkoraknya retak. Kepada polisis pria asal Mesir ini mengaku melakukan hal tersebut karena disuruh oleh ibunya. Setelah pesta pernikahan selesai, sang suami membawa istrinya ke rumah barunya dan disanalah pria tersebut menghajar istrinya sesuai apa yang diperintahkan ibunya.

5. Buka cadar, pempelai pria di hajar saudaranya

Kejadian tragis ini dialami oleh pria Arab Saudi. Dalam adat ketimuran seorang mempelai pria tidak boleh mebuka cadar mempelai wanita hingga pernikahan selesai. Pada awalnya pernikahan berjalan lancar. Namun semua berubah menjadi kacau ketika mempelai pria bersikeras melihat wajah calon istrinya. Walaupun sudah di larang dia tetap saja memaksa. Akhirnya dia dihajar oleh saudara-saudara mempelai wanitanya, Hingga akhirnya proses pernikahan itu buyar.

6. Tak puas, istri menuntut cerai suaminya

Seorang wanita Dubai menuntut cerai suaminya karena dia merasa tidak puas dengan suaminya yang tidak bisa memenuhi kebutuhannya. Suaminya hanya bisa melakukan hubungan suami istri 3 tiga hingga empat kali dalam seminggu, hal tersebut membuat sang istri tidak puas dan menuntut cerai. Di depan jaksa wanita tersebut mengaku ingin berhubungan dengan suami 2 kali dalam sehari, namun suaminya hanya bisa 3 atau 4 kali dalam seminggu.

7. Istri minta cerai karena suami minta dilayani terus

Seorang wanita di Yaman menggugat suami yang baru menikahinya lantaran sang suami minta dilayani terus. Wanita ini mengaku suaminya minta dilayani sehari hingga 7 kali. Dia mengaku jika suaminya tidak pernah lelah hingga kerap mengejarnya ketika dia sedang memasak di dapur. Namun hakim memutuskan untuk menunda keputusan. Penundaan ini dimaksutkan untuk menunggu hasil pemeriksaan medis apakah pria tersebut kelaian atau tidak.

Demikianlah informasi pernikahan tersingkat didunia. Pernikahan adalah moment terpenting dalam hidup kita, jadi kita harus pempersiapkannya secara matang agar pernikahan kita tidak hancur seperti kisah diatas. Kita harus mengenal betul calon kita agar kelak kita tidak menyesal setelah menikah. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef