Karena Tidak Bisa Move On, 7 Orang Ini Hidup Dengan Mayat

Kematian adalah jalan kita semua untuk menuju alam berkutnya yaitu alam kubur. Semua makhlu hidup pasti akan mengalami yang namanya kematian. Namun tak ada yang tahu kapan dan bagai mana orang meninggal. Dokter paling hebatpun tak sanggu menjawab kapan dirinya akan meninggal.

Kematian memang selalu menyisahkan kesedihan yang menadalam bagi orang-orang terdekatnya, terutama bagi sang kekasih. Namun kita semua harus bisa menerima ikhlas dengan kepergiannya orang yang paling kita cintai tersebut. Namun ternyata ada juga beberapa orang yang tidak bisa ikhlas menerima kematian kekasihnya. Mereka tidak bisa move on dari kekasihnya tersebut kemudian memilih hidup dengan mayat kekasihnya. Mau tahu siapa saja mereka dan bagaimana kisahnya sehingga cintanya begitu dalam dan tak mampu move on walau kekasihnya sudah meninggal dunia. Yuk simak informasi bawah ini.
Karena Tidak Bisa Move On, 7 Orang Ini Hidup Dengan Mayat

1. 35 hari menganggap istri yang sudah mati masih hidup

Lim ah tee adalah seorang istri kontraktor diMalaysia. Setiap ditanya kabar tentang Ah tee, pria kontraktor tersebut memberi jawaban yang menggantung, padalah Ah tee sudah lama meninggal. Dia membiarkan mayat istrinya didalam kamar hingga membusuk. Sang suami melanjutkan semua kegiatannya seakan istrinya masih hidup. Hal ini dikarenakan sang suami merasakan kesedihan ynag luar biasa dan tidak bisa menerima kenyataan jika sang isteri sudah meninggal dunia. Setiap hari sang suami membersihkan mayat sitrinya secara teratur dan membuat kamarnya tetap wangi.

2. 5 tahun tidur bersama mayat sang istri

Le van sempat menjadi berita yang menghebohkan. Dia tidur bersama mayat istrinya selama 5 tahun. Saat istrinya meninggal Le van tidak bisa menahan rasa kehilangannya, sehingga dia menggali makan istrinya dan di simpan dalam patung gipsum. Menurut dia, apa yang dilakukannya agar sang istri bisa rengkarnasi.

3. 10 tahun hidup dengan mayat ibu

Pada januari 2014 kemarin ditemukan seorang pria tewas di samping mayat ibunya yang telah meninggal 10 tahun yang lalu. Pria tersebut bernama Claudio Alferi, dia ditemukan tak bernyawa di apartemennya disamping mumi seorang wanita yang terbungkus plastik. Kasus ini terungkap karena para tetangga mengeluhkan bau busuk dari apartement tersebut. Ahirnyapun petugas menemukan 2 mayat. Petugas semakin terkejut karena para tetangga mengaku sudah tidak pernah bertemu dengan Margarita Aimer De Alferi (ibu Claudio) selama 10 tahun.

4. 20 tahun menjaga makam istri

Roky Abalsamo menggunakann separuh hidupnya untuk menjaga makan sang istri. 20 tahun dia di dalam kesedihan dan kerinduan sehingga dia memutuskan untuk menjaga makan sang isteri yang berada di pemakaman St.Joseph di Roxbury barat sepanjang hidupnya, tak peduli dengan cuaca dan bahkan jarang makan dan minum. Hingga akhirnya Roky meninggal dunia setelah beberapa bulan kesehatannya  bermasalah pada tanggal 22 januari 2014. Diapun dimakamkan di samping sang istri.

5. 18 tahun menjaga mayat anak

Joni Bakaradze meninggal ketika berusia 18 tahun. Namun tubuhnya diawetkan oleh keluarganya. Ibunya selalu menggantikan pakaiannya setiap tanggal joni ulang tahun. Jenazah joni diletaka di peti mati kayu dilengkapi dengan kaca geser. Keluarga tersebut menjaga mayat joni selama 18 tahun.

6. Tidut dimakan suami

Adriana Villareal adalah janda asal Argentina. Dia memilih tidur dimakam suaminya karena cintanya terhadap suami yang begitu besar. Kejadian ini terungkap ketika orang-orang curiga dipemakaman  San Lazaro ada seorang yang hidup disana dan selalu memutar alunan musik dengan sangat keras. Saat petugas datang Adriana menyapa dengan piayama lengkap.

7. Setahun tidur bersama mayat suaminya yang sudah membusuk

Pada November 2013 lalu, seorang wanita dilaporkan tidur dengan mayat suaminya yang sudah membusuk selama satu tahun. Suaminya meninggal karena sakit asma. Karena sang istri putus asa dan sedih diapun melanjutkan hidup dan tidur di suami istrinya. Hingga terungkap ketika pemilik apartement ingin menagih uang sewa. Anehnya selama setahun orang-orang tidak mencium bau busuk.

Demikianlah kisah 7 orang yang tidak bisa move on dan memilih tidur dengan mayat. Semoga informasi tersebut menjadi pemberlajaran kita semua. Jika orang yang sudah meninggal patutnya kita makamkan secara wajar. Karena dia akan melanjutkan kehidupannya di alam berikutnya. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef