7 Hal Sederhana Agar Hubungan Cintamu Bertahan Lama

Memiliki kekasih tercinta adalah hal yang terindah bagi semua orang dimana kita selalu memiliki orang tersayang yang selalu peduli dengan kita. Disaat kita di rundung masalah ada orang yang membantu menyelesaikan masalah yang kita alami, Hari-hari selalu penuh warna dan kitapun tak akan pernah merasa kesepian.

Hadirnya seorang kekasih memang berdampak besar dalam kehidupan kita. Kita lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini, lebih semangat untuk mengejar cita-cita yang selama ini kita impikan. Hidup jadi lebih jelas kemana tujuan kita. Namun dengan hadirnya seorang kekasih bukan berarti hidupmu sudah aman, justru itu adalah permulaan dari berbagai masalah yang bakal kamu hadapi dikemudian hari. Masalah akan datang bertubi-tubi menguji kesetiaan dan komitment hubungan kalian berdua. Jika kalian berdua tidak bisa melewati masalah-masalah yang bakal menghadang, bukan mustahil hubungan kalian akan berakhir di tengah jalan. Hal yang dianggap sangat sepele pun bisa menghancurkan hubunganmu dan pasanganmu yang telah di bangun sekian lama. 

Putus adalah suatu kata yang paling tidak diinginkan oleh sepasang kekasih. Sepasang kekasih jika sudah putus biasanya seperti 2 orang yang tak penah mengenal satu sama lain, bahkan ada yang sampai bermusuhan saling menjelek-jelekan satu sama lain. Tentunya hal itu tak ingin kamu alami dengan pasanganmu kan. Nahhh teman untuk menghindari hal tersebut dan membuat hubunganmu dengan kekasihmu bisa awet tahan lama, kami akan memberikan tips jitu. Berikut 7 Hal Sederhana Agar Hubungan Cintamu Bertahan Lama.
1.Siapkan cadangan ma'af sebanyak-banyaknya untuk kekasihmu
7 Hal Sederhana Agar Hubungan Cintamu Bertahan Lama

Dalam suatu hubungan cinta pastinya ada yang namanya kesal, sakit hati, cemburu atau bahkan pertengkaran. Itu semua adalah hal yang biasa dalam hubungan cinta. Jika kalian sudah berkomitment untuk selalu bersama, kalian pasti akan ditimpa rasa tersebut, namun ma'aflah yang akan menjadi pondasi kokoh keutuhan hubungan kalian dengan saling mema'afkan hubungan kalian akan semakin kokoh dan memancarkan aura positif.
2. Hargai pasanganmu dan berilah di ruang
7 Hal Sederhana Agar Hubungan Cintamu Bertahan Lama

Semua orang pasti juga memiliki kehidupan sendiri seperti halnya kekasihmu, jadi sebagai kekasih kamu juga harus bisa mengerti dan menghargai kekasihmu, kamu tidak boleh seenaknya mengatur kekasihmu ini dan itu, harus selalu bersamamu dan lain-lain. Berilah kekasihmu ruang untuk diirnya sendiri. Jika dihadapkan suatu masalah, kamu jangan pernah menyelesaikannya secara sepihak, berikanlah ruang dan waktu untuk kekasihmu berfikir dan mengungkapkan perasaannya.
3. Perhatian kecil bisa mengalahkan hadiah yang begitu mahal
7 Hal Sederhana Agar Hubungan Cintamu Bertahan Lama

Rasa cinta dan perhatian lebih dia butuhkan ketimbang benda-benda mahal yang engkau berikan.  Perhatian kecil hanya sekenar menanyakan sudah makan atau belum itu sangat berkesan bagi sang kekasih. Tunjukan rasa cintamu dengan berbuat baik padanya, tak perlu memberikan hadiah-hadiah mahal, yang terpenting kamu harus selalu ada untuknya ketika dia membutuhkanmu.
4. Berusaha untuk selalu ada untuknya
7 Hal Sederhana Agar Hubungan Cintamu Bertahan Lama

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya. Kamu harus selalu ada untuknya, kekasihmu lebih membutuhkan telinga untuk mendengarkan keluh kesahnya dibanding mulut yang selalu menasehatinya. Dia tidak membutuhkan jawaban darimu, dia hanya ingin kamu mengerti tentang masalah yang sedang dia hadapi.
5. Ketika hubungan diambang kehancuran, putar kembali kenangan indah yang telah kalian lalui
7 Hal Sederhana Agar Hubungan Cintamu Bertahan Lama

Dalam menjalani hubungan cinta pastinya akan selalu dihadapkan berbagai masalah, tak jarang masalah yang dihadapi berdampak buruk dan membuat hubungan diambang kehancuran. Ceritakan kembali kenangan-kengan indah yang telah kalian lakukan bersama, dengan begitu bisa meluluhkan hati dan ego pasanganmu yang sebelumnya sedang marah besar denganmu, Rasa cintanya akan mengalahkan rasa bencinya.
6. Jangan pernah mengungkit luka lama
7 Hal Sederhana Agar Hubungan Cintamu Bertahan Lama

Inilah yang sering menjadi kesalah fatal suatu hubungan. Setiap ditimpa masalah, kamu atau kekasihmu akan mengungkit-ungkit kesalahan atau luka lama. Hal ini tentunya sangat tidak baik untuk hubunga kamu. Hubungan yang telah lama kamu bangun dengan susah payah akan hancur dalam waktu sekejap jika kamu mengungkit luka lama tentang dirinya.
7. Berjanjilah untuk selalu jujur
7 Hal Sederhana Agar Hubungan Cintamu Bertahan Lama

Kejujuran adalah kunci dari kebenaran. Semua pasangan pastinya menginginkan punya kekasih yang jujur. Kejujuran akan membuat hubunganmu dengan dia menjadi awet dan tahan lama dan sebaliknya, kebohongan akan menjadi bumerang dan bom waktu yang suatu saat akan meledak dan menghancurkan hubungan kalian. Suatu kebohongan akan selalu di tutupi dengan kebohongan baru dan seterusnya. Jadi jika kamu ingin hubunganmu dan kekasihmu bertahan lama jangan takut mengatakan yang sebenarnya dan selalu jujur.

Demikianlah 7 Hal Sederhana Agar Hubungan Cintamu Bertahan Lama. Bagaimana menurut sahabat, apa sahabat memiliki cara lain untuk membuat hubungan kalian tahan lama. Semoga informasi diatas memberikan inspirasi bagi anda semua dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef