6 Rahasia Iphone Yang Tidak Di Ketahui Orang

Iphone merupakan salah satu Gadget buatan Apple, Inc. Iphone di kenal sebagai gadget revolusioner yang memadukan tegnologi terbaik dalam dunia IT. Iphone memiliki perangkat lunak yang dapat menggunggah foto, memainkan vidio, menonton televisi atau flim. Iphone memiliki hampir 100 ribu aplikasi yang di jual di Tunes di Komputer. Maupun di Apps Store langsung di iPhone. Para pengguna iPhone bahkan langsung dapat membeli dan mengunduh aplikasi yang di jual di Apps Store, asalkan tidak melebihi 10Mb.

Jika kamu pengguna iPhone, pastinya kamu sering otak-atik Gadget keren yang ada agar bisa kamu pakai dengan nyaman dan tanpa ganggua.  Mulai dari di-jailbreak hingga download aplikasi canggih semacam siri.

Nahh sahabat sebenarnya ada beberapa hal dasar dan rahasia yang bisa kamu lakukan lewat iPhone mu, namun tidak semua orang tau akan hal tersebut. Kami akan memberi tahu rahasia yang ada di iPhone yang tidak diketahu banyak orang, padahal ini  sangat dasar sekali. Berikut rahasia tersebut.
6 Rahasia Iphone Yang Tidak Di Ketahui Orang

1. Tekan tomblo volume untuk jepret kamera

Alasan mengapa iPhone laku keras dipasaran di bandingkan dengan Smartphone lainnya karena iPhone memiliki kamera yang lebih bagus. Selain itu iPhone juga menjadi lambang ekseklusifitas. Namun jika kamu baru pertama menggunakan iPhone pasti bingung bagaimana cara menggunakan kamera. Ternyata ada cara mudah yaitu kamu masuk dulu ke aplikasi kamera kemudian kamu bisa tekan tombol Volume. Sangat mudah kan.

2. Bisa browsing lebih cepat

Kelebihan iPhone di banding smartphone lainnya adalah kecepatakan browsingnya. Namun karena kita berada di Indonesia pastinya tidak secepat browsing di Amerika. Namun untuk menyiasati hal tersebut, ada cara sangat mudah agar bisa browsing dengan sangat cepat. Sangat mudah yaitu kamu ketikan alamat yang pengen kamu tuju dengan menambahkan "www" di depan dan ".com" di belakangnya. Bagaimana pasti baru tahukan ternyata mudah sekalin untuk browsing dengan cepat.

3. Setting LED layar kamu kedip-kedip

Sebenarnya iPhone diciptakan bukan hanya untuk orang normal saja. IPhone juga memperhatikan orang yang memilikin kelebihan mendengar. Jadi ketika kamu dalam kondisi disaat sekelilingmu banyak sekali suara-suara super keras dan kamu tidak bisa tahu jika ada pemberitahuan dari iPhone kamu. Cara ini akan snagat berguna sekali. Caranya mudah yaitu kamu ke menu setting > general > scroll ke bawah dan cari "LED flash for alert" kamu hidupin, jadi iPhone kamu bisa kedip-kedip sendiri.

4. Tekan Home dan Sleep secara bersamaan untuk Reboot

Ketika iPhone mu sedang ngehang pastinya hampir gak mungkin jika kamu melakukan restart. Ada cara mudah, aman dan pasti tidak memakan waktu banyak untuk melakukan Reboot. Caranya kamu tinggal tekan tombol "home dan sleep" secara bebarengan. Tunggu hingga layar iPhone mu gelap, baru nanti logo iPhone akan muncul. Cara ini sangat aman.

5. Shake untuk batalin perintah

Bagi kamu ni yang terkadang salah mencet tombol, kamu bisa ox batalin perintah tersebut. Caranya sangat mudah tidak perlu setting kembali ke komputer. Kamu tinggal penuh tenaga shake iPhone kamu untuk membatalin perintah atau menghapus imel yang terlanjur terkirim.

6. Gerakan kepala bisa untuk mengontrol iPhone

Tidak banyak orang yang tahu jika iPhone di ciptakan juga untuk orang yang memiliki kekurang. Orang yang memiliki cacat fisik juga bisa menggunakan iPhone dengan gerakan kepala. Caranya kamu setting dulu yaitu setting> general > accessebility > switch control > switches. Udah cuma gitu saja, sekarang kamu bisa gerakan kepala ke kiri atau kekanan untuk mengasih perintah. Jadi kamu bisa menggunakan gerakan kepala untuk menggunakan iPhone kamu.

Demikianlah informasi tentang 6 Rahasia Iphone Yang Tidak Di Ketahui Orang. Bagaimana sahabat, pasti kamu baru tahukan? Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef