6 Kisah Kematian Yang Mirip Di Flim Final Destination

Kematian adalah suatu misteri yang tidak bisa di ramalkan oleh manusia kapan kematian itu akan menjemput. Bahkan seorang profesorpun tidak bisa memberi keterangan pasti kapan dirinya atau orang lain bakal meninggal dunia. Begitu juga dnegan dokter, Sehebat apapun dokter, mereka tetap tidak bisa mencegah datangnya kematian.

Kematian adalah takdir Tuhan, dimana kita sebagai makhluk tidak bisa menghindar atau kabur dari yang namanya kematian. Proses kematian seseorangpun berbeda-beda dari orang satu dengan orang yang lainnya. Ada orang yang meninggal dunia karena sakit, ada juga yang di karenakan kecelakaan dan masih banyak lagi sebab orang meninggal dunia.

Berbicara tentang kisah kematian kita tentunya teringat dengan flim Final Destination, yaitu flim yang menceritakan kisah-kisah kematian sesorang. Dalam kehidupan nyata ternyata juga ada beberapa kisah kematian yang sangat mirip dengan kejadian di flim Final Destination. Anda penasaran. Berikut 6 Kisah Kematian Yang Mirip Di Flim Final Destination.
6 Kisah Kematian Yang Mirip Di Flim Final Destination

 

1. Kematian yang ditunda seminggu

Hal ini dialami oleh wanita asal brazil yang bernama Jessica de Lima Rohl dimana dia selamat dari kebaran maut yang telah merengut korban jiwa sebanyak 230 orang. Pada suatu hari kampus mengadakan pesta malam di sebuah clup malam, di saat Jessica hendak berangkat, kekasihnya yang bernama Adriano memintanya untuk tetap dirumah aja. Alhasil klup malam yang dijadikan pesta kampus tersebut terbakar dan membuat teman-teman jessica meninggal dunia. Namun yang menjadi aneh seminggu kemudian, ketika Jessica sedang mengendarai mobil bersama kekasihnya. Mobil tersebut ditabrak Truk dan mereka berdua tewas secara mengenaskan, seakan mereka berdua sudah diprekdisikan bakal menjemput teman-temannya dalam waktu dekat.

2. Penembakan masal yang kedua

Penembakan masal yang terjadi di bioskop di Aurora, Colorado. Telah menewaskan wanita bernama Jessica Redfield, seorang wanita penyiar olah raga muda sekaligus seorang blogger asal Texas. Dia tewas bersama dengan 12 orang lainnya. Namun jauh sebelum hal tersebut terjadi, ternyata Jessica juga pernah mengalami penembakan masal di sebuah mall, saat itu tidak percaya jika dirinya bisa selamat dari kejadian yang sangat mengerikan tersebut. Malangnya kematianpun menjemputnya dengan yang sama.

3. Kecelakaan yang sama

Tentu masih ingatkan dengan aksi teroris yang menebrakan pesawat pada gedung World Trade Center, 11 septemer 2011. Kejadian itu sungguh menghebohkan dunia dan menyedihkan, namun ada hal yang ajaib dalam kejadian tersebut, Wanita yang bernama Hilda Yolanda Mayor berhasil selamat meski dia berada di lantai bawah tempat lestoran dia bekerja. Dia berhasil lari dari puing-puing reruntuhan gedung. Namun Hilda tidak bisa selamat dari kecelakaan pesawat yang kedua kalinya. Dia menjadi salah satu korban jiwa dari kecelakaan jatuhnya pesawat American Airlines 589 di wilayah Queens pada 11 November 2011. Dimana 26 orang tewas pada tragedi tersebut.

4. Terlindas Truk

6 Juli 2013 adalah hari menyedihkan bagi maskapai penerbangan Korea selatan, Asiana Flight 214. Saat itu pesawat mengalami kecelakaan di bandara San Francisco. Ya Meng Yuan, merupakan korban paling tragis dalam kejadian tersebut. Sebenarnya Yuan sudah semalat dari kejadian tersebut setelah pramugari memotong sabuk pengaman saat pesawat terbakar. Dia berhasil lari di saat-saat terakhir. Namun malang remaja tersebut tergorek tak berdaya di landasan pacu. Tim penyelamat mengira dia sudah tewas. Tim penyelamat tidak sadar ketika truk yang merak kendarai untuk menyiram busa pada pesawat yang terbakar melindar Yuan, Yuan yang tadinya selamat, akhirnya meninggal dunia secara tragis karena terlindas truk penyelamat.

5. Semuanya musnah

kecelakaan yang terjadi pada tahun 1977 adalah kecelakaan yang menewaskan seluruh anggota tim basket putra universitas Evansville. Pada kejadian tersebut semua penumpang tewas. Namun ada salah satu pemain basked yang bernama David Furr, dia tidak ikut penerbangan lantaran masih cidera. Seakan ditakdirkan tewas bersama teman-teman setimnya. David pun akhirnya meninggal dunia 2  minggu kemudian karena kecelakaan mobil bersama dengan adiknya. Dengan kematian David tersebut, berarti tim basket putra universitas Evansville telah punah, karena semua pemainnya meninggal dunia.

6. Mati dipesawat

Pasangan ayah anak yang bernama Elzi Bud Waren dan Phylis Jean Riding sangat hoby mengendarai pesawat ringan. Mereka bahkan menjadi anggota Assosiasi pesawat eksperimen. Pada tahun 2007 mereka berdua berhasil selamat dari kecelakaan pesaawat yang mereka tumpangi, mereka berhasil mendarat di lapangan jerami saat pesawat meledak. Namun 4 tahun kemudian mereka tidak bisa selamat dari kecelakaan pesawat yang kedua kalinya.

Demikianlah informasi tentang 6 Kisah Kematian Yang Mirip Di Flim Final Destination. Bagaimana menurut sahabat, apa teman sahabat juga ada yang megalami kejadian tragis seperti pada flim Final Destination. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef