Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Kisah Kematian Yang Mirip Di Film Final Destination

Kematian adalah suatu misteri yang tidak bisa di ramalkan oleh manusia kapan kematian itu akan menjemput. Bahkan seorang profesorpun tidak bisa memberi keterangan pasti kapan dirinya atau orang lain bakal meninggal dunia. Begitu juga dnegan dokter, Sehebat apapun dokter, mereka tetap tidak bisa mencegah datangnya kematian.

Kematian adalah takdir Tuhan, dimana kita sebagai makhluk tidak bisa menghindar atau kabur dari yang namanya kematian. Proses kematian seseorangpun berbeda-beda dari orang satu dengan orang yang lainnya. Ada orang yang meninggal dunia karena sakit, ada juga yang di karenakan kecelakaan dan masih banyak lagi sebab orang meninggal dunia.

Berbicara tentang kisah kematian kita tentunya teringat dengan flim Final Destination, yaitu flim yang menceritakan kisah-kisah kematian sesorang. Dalam kehidupan nyata ternyata juga ada beberapa kisah kematian yang sangat mirip dengan kejadian di flim Final Destination. Anda penasaran. Berikut 6 Kisah Kematian Yang Mirip Di Flim Final Destination.
:::::.. 6 Kisah Kematian Yang Mirip Di Film Final Destination ..:::::

1. Kematian yang ditunda seminggu


2. Penembakan masal yang kedua


3. Kecelakaan yang sama



4. Terlindas Truk



5. Semuanya musnah



6. Mati dipesawat