Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Hal Yang Dipikirkan Pria Saat Beciuman

Ciuman adalah suatau kejadian yang membuat hati wanita dan pria menjadi berdebar-debar, atau bahkan membuat kepala mereka kosong seketika. Ciuman dilakukan seseorang kepada pasangannya untuk menunjukan rasa sayangnya atau juga karena rasa nafsu seseorang terhadap lawan jenisnya.

Ciuman memang menjadi momen yang di tunggu-tunggu pasangan ketika mereka baru saja jadian. Mereka terutama kaum pria pasti berharap bisa mencium pasangannya. Namun untuk melakukan hal ini tentunya anda juga harus bisa membaca situasi, karena jika tidak tepat situasi, anda bisa di gampar pasangan anda. Baru jadian sudah main sosor saja.

Namun tahukan para wanita, apa yang sebenarnya kekasih anda pikirkan ketika kalian sedang berciuman. Ada beberapa hal yang sering dipikirkan pria saat mereka melakukan ciuman. Anda penasaran apa yang dipikirkan pria saat berciuman. Berikut Hal Yang Dipikirkan Pria Saat Beciuman Yang Wajib Wanita Ketahui.
6 Hal Yang Dipikirkan Pria Saat Beciuman

1. Apa setelah ini

Disaat pria dan wanita melakukan ciuman, hal yang pertama di pikirkan pria adalah melakukan apa setelah ini. Banyak sekali jenis ciuman. Ketika melakukan ciuman pria berfikir apakah pasangannya mau melakukan ciuman yang lebih intim lagi. Atau pria ingin melakukan hal lain setelah berciuman.

2. Apakah pasangan menyukainya

Bagi pria yang kurang memiliki rasa percaya diri mereka akan berfikir apakah pasangannya menyukai dengan kemampuannya saat berciuman. Hal itu akan mengganggu otak dan pikirannya saat pria melakukan ciuman. Tidak hanya wanita saja yang merasa tidak percaya diri. Di saat melakukan ciuman pria juga merasa cemas, apakah teknik ciumannya bisa membahagiakan pasangnnya.

3. Kosong

Seperti yang biasa wanita pikirkan. Ketika suatu pasangan sedang asyik melakukan ciuman dengan seketika pikiran mereka menjadi kosong. Apapun yang ada dikepala anda hilang dengan seketika. Pria bisa memikirkan banyak hal ketika sedang berciuman. Namun apapun yang anda pikirkan jangan biarkan merusak moment romantis saat kalian berciuman.

4. Kemampuan berciuman pasangan

Pria saat melakukan ciuman terhadap wanita yang belum pernah diciumnya dia akan berfikir tentang kemampuan pasangannya dalam berciuman. Jika kalian memiliki kemampuan berciuman yang hebat, tentu akan mempuat pasangan anda senang. Namun jika anda masih polos belum berpengalaman, anda juga tak perlu khawatir, karena kemungkinan pasangan anda akan bersemangat mengajari anda trik berciuman yang hebat.

5. Hal-hal yang ada di sekitar

Meskipun disaat moment romantis saat berciuman. Tak lantas membuat pikiran pria menjadi tenang. Pria juga akan memikirkan hal-hal disekitar, seperti apakah ada orang lain yang memperhatikannya saat berciuman atau tetap waspada terhadap apa yang akan terjadi ketika dia sedang berciuman.

6. Arti ciuman

Jika hubungan kalian sedang menggantung dan tidak ada kepastian. Tiba-tiba pasangan  baik pria maupun wanita melakukan ciuman terlebih dahulu, akan timbul pertanyaan di pikiran pria. Apa arti ciuman tersebut? apakah pasangannya masih mencintainya dan ingin memperbaiki hubungan, atau justru sebaliknya, ciuman sebagai salam perpisahan. Agar kalian tidak bingung, kalian bisa langsung tanyakan kepada pasangan anda tentang kepastian hubungan anda tersebut.

Demikianlah informasi tentang Hal Yang Dipikirkan Pria Saat Beciuman. Sebagai pria anda pasti memikirkan hal tersebut. Dan bagi wanita mungkin anda baru tahu jika pria memiliki pemikiran seperti itu saat berciuman. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.