5 Sebab Kenapa Teman Yang Agak Gila Bisa Membuat Anda Bahagia

Teman merupakan orang yang selalu ada untuk anda disaat suka mau pun duka, teman selalu membuat dirimu selalu nyaman dan terhindar dari rasa kesepian. Teman lebih berharga dari pada seorang pacar, karena teman rela melakukan apasaja untukmu tanpa mengharapkan imbalan. Berbeda dengan halnya pacar, mereka akan baik kepadamu jika masih dalam status pacaran, namun beda halnya jika status kalian sudah menjadi mantan. Bukannya membantu yang ada kalian berdua akan saling mencaci maki satu sama lainnya.

Walaupun teman bisa membuat diri kita menjadi nyaman, namun sebenarnya tidak semua teman  baik, ada juga beberapa teman yang justru ingin menghancurkan kita dari dalam, itu terjadi biasanya teman tersebut merasa iri dengan apa yang anda dapatkan. Semua orang memiliki karekter yang  berbeda-beda, ada yang bisa menerima dirimu dengan baik, ada pula yang sebaliknya.

Anda tentunya memiliki banyak teman ada yang pendiam, pemalu dan bahkan ada yang meliki karekter aneh atau urakan. Nah sahabat, teman yang aneh, urakan, apa adanya dan bisa dibilang sedikit gila, justru bisa menjadi teman terbaik untuk anda. Ox bisa menjadi teman terbaik, berikut alasannya kenapa tema yang agak gila bisa menjadi teman terbaik untuk anda.
5 Sebab Kenapa Teman Yang Agak Gila Bisa Membuat Anda Bahagia

1. Menghargai

Teman yang memiliki karakter konyol dan bisa dibilang sedikit gila. Justru teman dari tipe inilah orang yang dapat menghargai dirinya dan orang-orang disekitarnya. Meskipun kebiasaan dan gaya hidupnya kurang baik. Mereka adalah orang yang sangat jujur dan tak pernah mengada-ada tentang kehidupannya, dan yang pasti teman yang bertipe seperti ini memiliki rasa kesetiaan yang luar biasa.

2. Memiliki keberanian

Teman dengan mode seperti ini kebanyakan memiliki kepribadian yang lebih tinggi dari pada teman yang cenderung pemalu dan pendiam. Dengan keberaniannya anda akan merasa lebih nyaman dan terjaga kedia disekitar mereka. Dan anda tidak perlu takut atau minder ketika berteman dengan mereka, karena mereka bukan tipe orang yang suka pilah pilih, mereka akan menerima siapapun sebagai temannya bagaimanapun keadaan anda.

3. Memberikan dukungan 

Teman yang memiliki karakter agak gila akan selalu memberi dukungan kepada teman-temannya termasuk impian anda. Mereka akan selalu mendukung anda, walaupun impian anda tidak terwujud, mereka akan selalu memberikan motovasi kepada anda agar bisa mendapatkan impian anda.

4. Nyaman dengan diri sendiri

Teman yang agak gila selalu tampil apa adanya hampir tidak pernah merawat dirinya sendiri. Namun mereka selalu merasa nyaman dengan keadaan dirinya tersebut. Dengan demikian mereka bisa menjadi teman terbaik untuk anda karena mereka juga akan menerima anda apa adanya. Menerima dengan bangga apa yang ada pada dirinya dan orang yang ada disekitarnya.

5. Punya loyalitas tinggi

Nahh ini karakter teman yang jarang dimiliki oleh teman anda lainnya, yaitu loyalitas yang tinggi. Mereka siap membantu anda kapanpun walaupun harus mengorbankan kepentingan dirinya sendiri. Mereka tak akan pernah berfikifir 2 kali untuk mengeluarkan uang demi membantu anda. Mereka juga siap datang tengah malam jika anda membutuhkannya.

Demikianlah 5 Sebab kenapa teman yang agak gila bisa membuat anda bahagia. Jadi jangan ragu untuk berteman dengan orang tipe-tipe seperti mereka. Semoga artikel diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef